Site icon SEMBILAN NEWS

Sandiaga Salahudin Uno, Kali Ini Tampil Dan Maju Ke Pilpres 2024

Sandiaga Salahudin Uno

Pria yang mempunyai nama lengkap Sandiaga Salahudin Uno lahir di pekanbaru, Riau Di Kabupaten Rumbai Lahir pada 28 Juni 1969. Rupakan anaka dari Razif Halik Uno dan Nama ibu nya yang bernama Mein R. Uno. Hal ini bisa kita lihat dengan jelas nama belakang yang mempunyai Marga Uno. Sang Ayah tercinta awal mulai nya hanya berkerja di Caltex Di Riau hanya sebagai kariawan biasa. Setelah tidak berkerja lagi ayah nya berani kan diri pergi ke Jakarta untuk membawa sang Anak Sandiaga Uno. Demi waktu yang berjalan Sandiaga Uno menjadi pengusaha muda dan sukses sampai sekarang ini.

Pendidikan Sandiaga Salahudin Uno

Dari pendidikan dasar beliau sudah memiliki pikiran yang sangat cerdas, apalagi dalam bidang usaha sehingga melanjutkan sekolah dari SMP dan Ke SMA. Sandiaga Uno termasuk siswa yang sangat berprestasi dengan kelulusan yang sangat baik sehingga bisa mendapatkan beasiswa kuliah nya di Wichita State University Amerika. Dan berhasil lulus dengan mempunyai predikat tinggi.

Setelah selesai kuliah ia pun langsung berkerja di suatu Bank, Karena hasil kerja nya bagus sehiangga beliau pun behasil mendapatkan beasiswa S2 dan melanjutkan nya di George Washington University Di Amerika Serikat.

Beliau pun berhasil menyelesaikan kuliah nya dengan mempunyai nilai cukup bagus dengan IPK sempurna 4.00 dengan begitu ini adalah suatu prestasi kebanggan pada diri nya untuk bisa berkerja dimana yang menurut nya itu terbaik.

Kekayaan Yang Sudah Di Miliki Sandiaga Uno

Menjadi salah satu orang terkaya di Indonesia, Berdasarkan hasil yang bisa di peroleh nya sudah mencapai 4 Triliun dari tahun 2014, Menurut dari semua majalah bisnis yang ada di asia pada tahun 2017, beliaupun sudah berhasil mempunyai total kekayaan sudah mencapai 8 Triliun pada tahun 2017. Sehingga menjadi orang terkaya di dalam jajaran 10 orang terkaya di Indonesia sampai sekarang ini.

Sehingga sampai sekarang ini dikenal sebagai pengusaha terbesar dan dijuliki bos muda yang sudah memiliki banyak sekali perusahaan miliki diri nya. Banyak sekali alasan yang sudah di berikan kepada beliau dengan begitu Sandiaga uno harus terjun ke dunia politik kenapa? Bukan nya sudah kaya raya Dan inilah jawaban beliau, karena saya mencintai negara Indonesia, dengan begitu uang yang sudah saya terima selama menjadi pengusaha kaya raya.

Akan menjadi peluang bagus buat semua masyarakat yang membutuhkan kerja, pastinya akan dibuka peluang kerja yang besar dari setiap daerah yang membutuh ekonomi untuk membangkit kan keluarga dari masa kesuliatan. Itu la misi dan visi saya untuk mencalon kan diri sebagai Presiden Atau Wakil Presiden.

Karir Dari Politik Di Mulai Nya Dari Wakil Gubernur

Awal mulai nya nama Sandiaga Uno Terkenal ketika beliau mencalon kan diri sebagai wagub, selain itu pun beliau pun sosok orang yang sudah memiliki banyak sekali perkembangan bisnis. Dengan begitu dari tahun 2017 Untuk memutuskan dan kepingin terjun ke dunia politik.

Sedengan waktu yang singkat bisa menjadi Wakil Gubernur yang sudah mempunyai calon yang bernama Anies Baswendan. Pada waktu itu sampai sekarang ini nama beliaupun di perbincangkan didunia politik yang selalu di perbicarakan lewat semua media. Sehingga menjadi daftaran orang tertaya di Indonesia.

Rangkaian Singkat Tentang Sandiaga Uno 2019-2024

Dengan ada nya survei capres 2024 yang sudah banyak mengetahui bahwa Sang pengusaha muda telah masuk dalam 10 terbesar sehingga mempunyai suara terbanyak untuk menjadi wakil presiden.
Sandiaga Uno Sudah di usulkan dan jadi salah satu wakil presiden yang sudah mempunyai pasangan nya dengan Ganjar Pranowo.

Berhasil diusulkan oleh partai PPP ( Partai Persatuan Pembangunan ) Pemilihan Presiden Atau wakil presiden. Yang di nanti semua masyarakat Indonesia masih lama lagi. Tapi semua hasil nama pilpres atau pun suara yang sudah di menuju pilihan Ganjar Dan Sandiaga. Pada tahun 2020, Presiden Republik Indonesia yaitu Bapak H Ir Joko Widodo mengangkat Sandiaga Uno menjadi Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia setelah mengantikan Wishnu Utama sampai sekarang ini.

Mencalon Diri Menjadi Wakil Presiden 2019

Pada Tahun 2019, Nama besar Sandiaga Uno udah menjadi pusat perhatian semua politik terutama Prabowo. Yang mau menjadi kan beliau pasangan pilpres di tahun 2019. Sehingga Sandiaga Uno akan melepaskan diri nya sebagai Wakil Gubernur DKI Jakarta pada saat itu.

Untuk mempersiapkan diri, Sang pengusaha kaya raya ini sudah mempunyai rencana terbaik agar bisa memiliki suara terbanyak. Waktu pun semakin dekat untuk pemilihan presiden, Semua program yang bertujuan untuk menumbuhkan semua masyarakat nya untuk mempunyai peluang besar untuk bisa meningkatkan ekonomi. Tetapi semua yang sudah direncana kan nya tidak berpihak kepada pasangan Prabowo Subianto Dan Sandiaga Salahudin Uno.

Sandiaga Uno Tidak Mau Berandai-Andai Soal Pemilu 2024

“Beliau pun sudah pernah merasakan cawapres walaupun saya belum bisa memanfaat kan amanah itu. Tetapi saya tidak akan putus asa untuk memajukan negara Indonesia, Pastinya terus akan berusahakan.” Kata Sandiaga Uno

Dengan ada pesaing yang politik yang amat sangat ketat menjelang pemilu 2024. Harus bisa ambil sikap riang gembira dan suka cita. Selain itu, masih banyak lagi yang harus dikerjakan selain berpikir tentang pilpres, Karena posisi beliau pun masih menjabat sebagai menteri Menparekraf, jadi masih ada waktu yang panjang agar bisa memperolah wisata yang harus di jaga ke alaman nya.

Jangan sampai politik ini pun menjadi akhir dari segala nya, sehingga bisa memecahkan belah kita. Dari semua Capres dan Wapres harus bisa memiliki kesempatan untuk membangun Indonesia secara bersama sama. Maka apapun kesulitan nya kita semua bersama-sama bergotong royong untuk membangun Indonesia.

Salah satu wujud yang di inginkan oleh presiden membangun negera ini lebih maju lagi, harus bisa lebih fokus lagi untuk bisa meningkatkan ekonomi yang harus kita dengarkan untuk kebutahan masyarakat, Sepeti menciptakan lapangan kerja yang besar, dan bisa mencukup hasil pangan yang bagus, harus bisa memberikan akses dukungan berupa modal.

Untuk mensejahterahkan masyarakat dan membangun pertumbahan ekonomi. Dengan cepat dan pesat hal itu yang harus di perhatikan dalam setiap tahun nya. Bukan mengembangkan isu yang tidak baik untuk memecah belahkan persatuan negara Indonesia. Hal ini harus bisa menjadi salah satu fokus untuk kita bersama yang siapapun yang bakalan menjadi presiden 2024

Recana yang Sudah Di Susun Ketika Berhasil Menjadi Wakil Presiden

Banyak sekali rencana yang sudah ditepatkan untuk memajukan negara disetiap tahunnya. Pastinya sudah memulai rancangan terbaik di berbagai daerah yang bisa menarik simpati masyarakat sekitar. Sehingga Sandiaga Uno pun harus tetap bekerja untuk Indonesia. Dengan begini pastinya sudah banyak masyarakat yang mengetahui kinerja selama beliau menjabat sebagai Menteri Pariwisata Dan Ekonomi Kreatif.

Rencana yang sudah di ada pikira nya ketika beliau masih duduk di wagub. Akan dimulai ketika Sandiaga Uno sudah terpilih menjadi Presiden Ganjar Pranowo dan Wakil presiden nya saya Yaitu Sandiaga Salahudin Uno. Dapat dipastikan mulia tahapan perubahan semakin baik dan maju di dalam ekonomi di setiap daerah. Misi visi nya akan di selesaikan semua dalam proses 4 tahun yang akan datang.

Jadi tidak sudah di ragukan lagi suara yang di miliki pasangan terbaik untuk saat ini. Dengan mudah mereka akan mendudukin bangku Presiden periode 2024 sampai 2029. Rancangan yang akan membuat Indonesia berubah menjadi lebih baik lagi, Proses semua nya akan di selesai kan dengan ada nya dukungan oleh semua para pendukung nya dan masyarakat semua yang ada di Indonesia. Pastinya mudah sekali buat para masyarakat yang mau bekerja kami akan membuat lapangan kerja terbesar di setiap daerah yang membutuhkan untuk menaikan ekonomi keluarga.

Exit mobile version