Site icon SEMBILAN NEWS

Rocky Gerung Sesudah Mengeritik Presiden Di Fitnah Para Menteri Presiden

Rocky Gerung

Rocky Gerung Sesudah Mengeritik Presiden Di Fitnah Para Menteri Presiden

Rocky Hina Marga Laoly, Yasona Pun Nyebarkan Hoax Menteri hukum dan ham beberapa hari yang lalu. Telah kembali Mengungkap Unggahan Twitter Rocky Gerung. Terkiat dengan ada nya dugaan penghinaaan Marga Laoly. Rocky pun mengambil sikap dan menjawab semua nya itu adalah haox, karena dari saya sendiri pun tidak pernah memiliki akun Twitter. Sehingga sang menteri Yasona Laoly pun nyebar haox yang di menyenangkan. Ujar Rocky Gerung.

Rocky pun menyayangkan sikap pak menteri yang tidak berpikir terlebih dahulu. Sebelum menyebarkan hoax yang tidak membuat diri Rocky Gerung senang. Sehingga pertengkaran pun terjadi sampai sekarang ini.

“Pak Menteri” segala hormat yang banyak sekali mempunyai aparat. Sudah la Yasona Laoly tidak usah terus terusan berusaha untuk membenar kan diri kamu, karena itu memang akun palsu. Sampai sekarang pun pak menteri nya belum meminta maaf kepada saya. Tapi ya sudahlah, tetap saya maafkan, karena beliau mugnkin lagi terbawa suasana, lain kali boleh lah lebih berhati-hati lagi ya pak. Ujar Rocky.

Yasona Loaly Pun Tetap Menyebarkan HOAX ke Rocky Gerung

Kali ini hoax yang telah di sebar nya pun pindah ke marga nya. Telah di sebarkan nya kalau Rocky Gerung pun menghina Komunitas Loaly. Berita yang terus terus viral sampai sekarang ini, Rocky capek sekali menerima berita hoax yang di berikan kepada media, dengan singkat beliau pun menajawab memanng banyak sekali yang tidak suka kepada saya. Sampai sekarang ini pun banyak sekali laporan yang di terima nya sehingga menyinggung marga Laoly.

laporan yang sudah lama dari tahun 2020 kini kembali kan di ungkapkan oleh Yasona Laoly. Polda Metro Jaya pun membenarkan laporan tersebut, kepada semua media massa. Laporan yang selama ini di simpan oleh keluarga Yasona pun terungkap kembali.

Sampai sekarang ini semua polisi masih menyelidik untuk mengusut semua laporan tersebut. Laporan itu di kuat kan oleh Komunitas Laoly. Sehingga banyak sekali yang di manfaatkan oleh tim Komunitas Laoly, sehingga Politikus pun dan Ahli ITE, Ahli Bahasa pun banyak sekali yang ikut campur tangan untuk menindak lanjuti pidana yang merupakan ini ada pasal nya dan harus di tindak pidanakan.

Saya sendiri pun tidak takut atas tuduhan yang bersangkutan dengan saya, dalam Twitter nya pun Rocky bercerita. Saya memang punya Anj*ng yang bernama Laoly dengan itu semua mereka tidak terima, Ya sudah saya siap meladeni mereka sehingga benar benar terpecah kan masalah ini.

Sampai sekarang ini Pak Menteri pun tidak terima atas unggahan yang telah di buat di buat Rocky. Sampai sekarang ini mengadukan rocky ke kantor polisi, tapi tidak ada tindakkan dari pihak yang berwajib.

Yasona pun berkata, kalau buat saya sendiri penyerangan secara individu bisa di sama kan dengan penghinaan. Biar saja semua cuitan yang di nilai masyarakat kalau memang kritikan yang bermunculan atas kinerja saya sebagai menteri hukum dan ham. Yang saya tidak terima nya sih rocky pun menghina marga saya yaitu Laoly.

Persoalan Memicu Tentang Yasonna Laoly vs Rocky Gerung Atas Penghinaan Suku Nias

Semua Polda Metro jaya selalu menyelidiki hasil laporan Menteri Hukum Dan Ham Yaitu Yasona Laoly. Soal Dengan ada gugatan penghinaan atas suku nias Pada Tahun lalu Dengan ada nya penghinaan atas suku nias. Sehingga Twiiter Miliki Rocky menjadi viral tentang ada nya Penghinaan tersebut.

Namun Rocky pun tetap bersih keras kalau memang diri nya itu tidak memiliki akun Twitter atau lain nya. Sampai sekarang ini perang besar yang di ciptakan oleh Menteri Menkumham masih berlangsung dan Polda Metro Jaya pun ikut campur tangan untuk mengasut apakah benar saudara Rocky bersalah atau tidak bersalah. Apakah semua nya itu hoaks yang sudah di sebar kan oleh Pak Menteri.

Inilah Awal Mulai nya Perkara Yasona Laoly VS Rocky Gerung

Banyak sekali yang menyinggung semua laporan terhadap Rocky Gerung Terkait tentang ada nya penghinan marga Laoly. Siapa sih yang senang dengan marga nya di pakai atau di gunakan untuk nama hewan Anj*ng.

Rocky pun tidak merasa takut karena semua nya itu hanya nama yang di pakai, bukan maksud untuk menjelekan atau apalah. Saya tahu itu marga, saya tahu, Letak salah saya dimana, Tidak pernah merasa kalau marga yang di miliki beliau saya jelekin atau sebagai nya. Kan sudah di bilang kalau saya sendiri tidak memiliki akun twitter.

Adapun ejek yang yang di sambut dari berbagai macem daerah untuk menjelekan sang menteri dengan bahasa “Heli Guk Guk”. Sorotan yang tertulis dari media Twitter, Tidak tahu entah dari mana asal usul perkataan itu datang. Ujar Rocky Gerung

Menurut Pak Menteri sih rocky itu statement sampai sekarang ini saya masih duduk di kementerian. Tetapi masih saja saya di serang tanpa salah, apakah beliau Rocky merasa iri dengan sana atau cemana. Ujar Yasona Laoly

Berita ini di ungkap kembali pada tahun 2020 Yasona Laoly pun membuat laporan kepada Saudara Rocky ke Polda Metro Jaya. usut ke usut sampai detik ini tidak di ketahui kelanjutan nya seperti apa. Sehingga Pak Menteri pun selalu mendesak kepada semua kepolisian agar bisa melanjutkan hukum yang berlaku untuk di tindak pidana kan secepat nya

Exit mobile version