Site icon SEMBILAN NEWS

Pemilu 2024 Persaingan Hingga Antar Partai

Pemilu 2024 Persaingan Hingga Antar Partai

Prediksi Ada 3 Capres Di “Di Pilpres Tahun 2024”

Dinamika saat ini, kemungkinannya yang ada tiga pemilu  capres atau pilpres . Ia menyapaikan tiga capres yang mempunyai banyak nya suara terbaik dengan itu adalah Gebenur Jawa Tengah prnamo yang akan diusung oleh PDI perjuangan (PDIP). Menhan yang memiliki potensi tertinggi dalam suara rakyat pastinya di usung oleh partai nya sendiri. Adapun partai lain yang mengusung kan nama besar yang dulu nya menjadi Gubernur DKI Jakarta sampai sekarang menjadi pilihan utama partai nasdem untuk maju sebagai pilpres 2024.

Meskipun begitu, menurut media , jumlah capres dan cawapres tahun 2024 yang akan tersebut masih dinamis. Yang akan bergantung pada perkembangan akan dinamika politik yang ada di indonesia ke depanya. Ia masih akan menilai terdapat akan kemungkinan pula di pilpres 2024 hanya saja diikutin pasangan calon presiden dan wakil presiden. “Semuanya masih serba akan mungkin, serba dinamis, masih serba akan cair. Semua akan kemungkinan format yang ada di koalisi masih akan terbentuk, terjadi.

Mungkin poros yang tergantung akan dinamika, perekembangan politik yang ada di indonesia ,” unjar dia. Sebelumnya pada hari Jumat 24 – mei – 2023, PDI telah menetapkan Ganjar Pranomo akan sebagai calon presiden 2024 – 2029. Banyak nya suara yang bisa kalian lihat sendiri dari partai PDI P yang mengusung Ganjar pranowo menjadi calon presiden pada tahun 2024 yang akan datang, karena banyak nya suara dari pulau jawa.

“Mengucapkan akan menetapkan sudara Ganjar Pranomo, sekarang adalah Gebenur jawa tengah. Akan sebagai kader dan petugas partai akan untuk ditingkatkan yang akan penungasanya. Pilihan yang bisa di utama kan oleh rakyat bisa kalian lihat dengan jelas sendiri kalau calon nama presiden akan muncul hanya 3 terdepan . Sebagaimana yang akan di atur dalam undang – undang Nomor 7 Tahun 2017 yang tentang pimilihan umum (UU pemilu), pasangan yang di calonkan presiden dan wakil presiden yang di usulkan oleh partai politik.

Menjelang Pemilu 2024 Ganjar Vs Prabowo Hingga Anies

Semua partai politik beserta pemilu 2024  langsung bergegas melengkapi semua persyaratan. Yang harus di penuhi untuk mencalan kan diri sebagai capres. Suara yang di peroleh untuk menduduki bangku terhormat harus bisa di raih dengan perbandingan mencapai 20% jarak jauh nya.

Untuk saat ini semua jumlah suara sehingga bisa menduduki kursi yang akan di duduki oleh pasangan calon presiden dan wakil presiden pada pilpres 2024 harus banyak nya memiliki suara dari berbagai daerah yang sudah bergabung dalam

Banyak suara yang harus di peroleh dari 3 belah pihak calon presiden 2024. Adalah sampai sekarang ini semua suara hampir saja di rebut oleh Capres Prabowo. Beliau pun harus bsai memilih pasangan, adapun prediksi terbaik yang akan di pilih nya sebagai Cawapres nya adalah Mahmud MD.

Cerita dari lembaga survei Indonesia mau nya sih Ganjar harus berpasangan dengan Prabowo. Seiring waktu nya berganti , banyak sekali nama cawapres yang bermunculan dari berbagai partai politik

Pak Jokowi dulu nya PDI P dukungan yang telah di lakukan nya untuk seorang Ganjar Pranowo karena satu kabinet. Maka dukungan yang awal nya di berikan oleh Prabowo pun hilang, seakan seakan menyemangat kan Prabowo saja supaya maju lagi ke Capres 2024.

“Dalam keterang yang tertulis di Jakarta, Minggu.

Jokowi untuk mengusung Prabowo yang sudah terlihat selama lima bulan yang terakhir. Jokowi seolah mempromosikan Prabowo melalui keakraban dan keduanya dalam akan komunikasi yang intens saat pertemuan terakhir. Dia menambahkan, jokowi yang tampak seperti sosok yang akan bisa menjadi perantara untuk menjembatini. Yang recana koalisi partai – partai yang didalam pengusungan capres – cawapres. Kemungkinana besar ganjar dan prabowo menjadi pasangan pada pilres 2024 yang akan mendatang

Baca Juga : Rocky Gerung Sesudah Mengeritik Presiden Di Fitnah Para Menteri Presiden

3 Calon Pemilu Indonesia Salah Satu Nya Harus Memiliki Suara Terbanyak

memilih mengadepakan orang-orang buat gotong royong untuk membantu calon pendukung PDI perjuangan yang di pilih priode selanjutnya 2024.
kerana hal ini akan menyangkut 2 calon atau 3 (tiga) yang akan terpilih nanti nya, kami akan mencari informasi tentang Bpk Jokowi. Akan digadang-gadang akan menemani wakil dari PDI perjuangan, sedangakan. Infomarsi yang kami dapat kan belum tuntu jelas tentang soal Bpk Jokowi, Yang akan jadi wakil presiden yang menemin Pak Ganjar apakah Puan Maharani yang akan berpasangan dengan Pak Ganjar di tahun 2024.

Pak Ganjar juga menjelaskan ia mengikutin jalannya persidangan dan bahkan menjadi saksi yang dalam kasus tersebut, dan dia mengingat pernayataan Mantan bendahra Umum Partai Demokrat, yang dalam persidangan menjadi saksi dan menyatakan bahwa Pak Ganjar tidak menerima uang tersebut, yang sebesar nominal 1T triliun. Adapun ketua KPK menyapaikan hasil dari kasus pak Ganjar yang telah menimpah nya, yang terduga dari telah korupasi E-KTP pastinya selalu menjelaskan penyeledik akan di lanjutkan terhadap orang telah di duga penyelidikan bukti-bukti yang kurang akurat untuk di tindak lanjuti. Semua prosesnya masih di selidiki sehingga beliau pun harus tetap menjadi tersangka. Tetapi dengan ada bukti yang tidak akurat beliau pun tetap lanjut mencalon kan diri sebagai capres 2024.

Boleh kita yang menetapakan seseorang menjadi tersangka tanpa ada bukti” ucap Ketua Komisi Pemberatasan Korupsi (KPK). Jika terdapat kalau memaang beli lah pelaku nya nama beliau pun di hapus dari deretan capres 2024. Direktur Utama Perum Percetakan Negara RI sekaligus ketua (PNRI) Isnu Edhi Wijaya : ketua tim teknis teknologi informasi penerapan KTP, namun Pak Ganjar Pranomo, tidak mau ambil pusing yang beredar isu dugaan kasus e-KTP yang terseret nama Pak
Ganjar Pranomo.

Exit mobile version