Site icon SEMBILAN NEWS

Cak Imin Di Sentil Golkar ‘BBM Gratis’ Mudah Janji, Nanti Palsu

Cak Imin Di Sentil Golkar 'BBM Gratis' Mudah Janji, Nanti Palsu

Partai PKB Syaiful Huda menjanjikan BBM gratis jika ketua umum Cak Imin menjadi pemenang di Pilpres 2024. Ketua DPP Partai Golkar Ace Hasan Syadzily menyebut janji itu palsu dan tidak harus di ucapka, lebih pasti nya lagi itu sangat tidak realistis.

Ya jelas itu sangat tidak realitis? Jangan mudah berjanji yang tidak masuk di akal dan berharap besar itu bakalan terjadi. Kata Ace saat konfimasi. Ace telah menegaskan subsidi yang baik itu di arahakan kepada hal-hal yang produktif. Pemerintah saat ini sudah mengarah untuk memberikan subsidi kepada sesuatu yang produktif dan tepat sasaran.

Seharus nya subsidi itu harus di kembangkan bukan di gratiskan, negara sudah berusaha untuk mengurangi Subsidi BBM karena ingin mempermudahkan semua masyarakat.”Kata Ace Video janji Syaiful huda berada di media sosial Twitter, yang berpakai kemeja putih dan peci, Huda berteriak dengan keras, apabila Cak Imin menenag di Pilpres ini, BBM gratis.

Selain itu, Ketika Gus Muhaimin dan PKB berhasil memenangkan Pilpres 2024 ini, untuk semua nya yang sudah memiliki sepeda motor, BBM yang sudah tersedia bisa di isi dengan cara gratis, tanpa ada biaya. Ada juga program yang sudah di siap kan oleh ibu hamil yang ada di Indonesia ini, akan di berkan tunjangan selama masa kehamilan.

Ujar sih Huda. Terus Syaiful huda pun memberikan penjelasan mengenai janji BBM itu, huda menyebut nya BMM masih mengalami ke Korporasi. Beliau berharap dapat menutupi kebocoran itu agar secara khusus dapat di peruntukkan pada masyarakat pemiliki sepeda motor.

“Kita sudah melakukan kajian kalau semua di-segmented-kan misal semua pemilik motor akan mendapat subsidi lebih besar dan akhirnya harganya lebih murah, ketimbang, selama ini kan subsidi BBM kita yang mestinya untuk yang tidak mampu, pemilik sepeda motor, itu kan dinikmati oleh korporasi,” kata Huda. “Kita bayangkan kebocoran ini bisa kita tutup dengan cara ditambahkan segmented untuk, misalnya Angkutan Umum Dan Sepeda Motor

Prediksi Para Kyai Jombang Soal Peluang Anies-Cak Imin Raih Suara NU di Jatim

Duet Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar Atau Cak imin di pilpres 2024 ini. Di nilai bakal memiliki saingan yang sangat besar sekali untuk merebut suara warga yang ada di jawa timur. Kyai di jombang menilai, Cak Imin pernah mempunyai catatan buruh yang di nilai tidak bagus karena merebut Partai PKB dari tangan KH Abdurrahman Waid yang biasa di sebut dengan Gus Dur.

Pendapat yang jelek itu disebut dengan KH Musta’in Syafi’ie, yang bekerja sebagai dosen Pascasarjana UNHASY Tebuireng, Jombang. Baginya, duet Anies Dan Cak Imin biasa biasa saja. Beliau pun menilai, Cak Imin bukan representasi Islam Moderat. Karena Muhaimin adalah seorang keilmuan, sehingga Mas Muhaimin saya kira bukan representasi kalau dikesan-kesankan lewat ke-NU-annya itu. Kan semuan orang du NU mutlak Di partai PKB.

Saya Nilai, Cak Imin bukanlah anak yang saleh di bidang politik, karena ada suatau masalah yang tida baik untuk diri nya, merebut Partai PKB dari Gus Dur secara curang. Sehingga susah sekali untuk pasangan Anies Baswedan dan Cak Ini untuk memiliki suara rakyat di nahdliyin jawa timur. Kalau memang Muhaimin Iskandar tidak terlupakan soal politik karena telah berhasil merebut PKB. Dari sisi lain bisa kalian ketahui niat yang di pikir kan oleh Cak Imin bagus, karena Gus Dur memang waktu nya pensiun di Politik dan seharus nya menjadi pengamat Politik.

Sedang kan, ketua PCNU Jombang, KH Fahmi Amrullah Hadzik meinilai duet Anies dan Cak Imin sudah tepat. Karena, Cak Imin sudah lama ingin sekali maju menjadi bagian dari Pilpres 2024. Sehingga padangan yang saya miliki sudah matang dan pasti. dan sekarnag ini Muhaimin Iskandar udah memiliki Gandengan yaitu Pak Anies sudah ada yang mendeklarasikan diri nya. Siapaun yang memberikan suara nya dari orang baik maupun orang jahat, Nah itulah dia yang di namakan politik.

Partai Masyumi Ikut Dukung Anies Baswedan, Kunjungi PKS dan Partai Nasdem

Dewan pengurus Pusat Partai PKS menerima kunjungan dari silaturahmi dari partai Masyumi di aula kantor PKS. Partai Masyumi ikut bersuara untuk mendukung Anies Baswedan dan Cak Imin. Kedatangan Masyumi langsung di sambut dengan tim Elit PKS. Presiden PKS Ahmad Syaikhu di dampingi oleh Sekjen Habib Aboe Alhabsyi.

Beberapa pemimpin di masing-masing bidang telah menyambut hangat untuk kedatangan jajaran di Partai Masyumi yang di pimpin langsung oleh Ketum nya sendiri yaitu Ahmad Yani. Pada hari ini kami semua telah berbahagia atas kehadiran pengurus DPP dari Partai Masyumi yang hari ini menyempatkan untuk hadir di Kantor PKS. Yang bertujuan untuk mendukung Capres dan Cawapres Anies Baswedan.

Baca Juga : Keikhlasan’ AHY Ditinggal Anies yang Berpaling ke Cak Imin

Masyumi ikut dukung Anies Dan Cak Imin

Dengan niat bersilaturahmi untuk mengusung Anies sehingga memiliki banyak suara ketika memulai Pilpres 2024. Sekalian membicarakan kolaborasi yang sudah di pilih Anies kalau Cak Imin la menjadi Cawapres nya. Ketum Partai Masyumi telah menyatakan bahwa kami akan mendukung Anies pada pilpresl 2024 yang akan mendatang.

Memenangkan mas Anies sebagai Presiden RI Adalah tujuan Partai Masyumi. Pasal nya kami telah gagal dalam melengakpi verifkasi aadministrasi yang telah di terapkan oleh PKU. Ahmad yani sendiri mengatakan bahwa Partai nya mengusung kesuksesan dalam pemilu 2024.

Untuk membantu suara Anies dan Cak Imin dalam kampaye sehingga hitunagn suara dan memenangkan ajang pilpres untuk Indonesia. Kata Ahmad Yani. Untuk semua masyarakat terutama di Indonesia, banyak sekali visi misi yang sudah di program oleh Anies Baswedan yang akan berkerja secara betul untuk negara ini.

PKS Sambut Baik Keinginan Masyumi Untuk Ikut Dukung Anies

PKS menyambut baik untuk membangun kerja sama dan kolaborasi demi memenangkan Anies Baswedan. Yang di maksdunya kerja sama adalah untuk membentuk dan memperbaiki semua kehidupan yang harus di bangun dalam negeri Indonesia. Kita berharap dengan ada silaturahmi ini mudah mudahan Anies baswedan pun menjadi Presiden Republik Indonesia.

Saya sendiri sangat setuju untuk pasangan yang telah di pilih oleh Anies Baswedan yang di ambil dari Partai PKB yang telah mendeklarasikan Muhaimin Iskandar sebagai calon Wakil Presiden yang berdampingan dengan Anies Baswedan. Ujar Ahmad Yani.

Exit mobile version