Site icon SEMBILAN NEWS

Erick Thohir Berpeluang Jadi Cawapres Prabowo Di Pilpres 2024

Erick Thohir Berpeluang Jadi Cawapres Prabowo Di Pilpres 2024

Menteri BUMN Erick Thohir memiliki peluang menjadi cawapres untuk mendampingi Capres Prabowo Subianto pada Pilpres 2024. Direktur Eksekutif politik Indonesia, Adi Prayitno telah mengatakan, untuk menguatkan setelah terjadi hengkangnya Partai PKB Muhaimin Iskandar telah resmi menjadi Cawapres nya Anies Baswedan 2024.

Banyak sekali pendapat yang bisa di nilai, dalam koalisi indonesia maju. Partai PAN juga mengusulkan Nama Erick Thohir untuk menjadi Cawapres nya Probowo. “Kemungkinan besar Capres Prabowo akan memilih Erick Thohir,” Kata Adi. Nama Prabowo Dan Erick Thohir Memanglah kuat untuk sebagai pasangan. Karena dari beberapa hasil yang lembaga survei banyak kali yang menyatakan, kedua menteri terbaik yang selalu di andalkan oleh Presiden Jokowi. Apabila Erick Thohir di pasangkan dengan Capres yang memiliki Elektabilitas tinggi pasti sangat bagus dan pasti nya kan memiliki suara tertinggi.

Seperti dilaporkan yang sudah terlihat yang di berikan oleh Lembaga Survei Indonesia (LSI) Nama Prabowo. Dan Erick berada di peringkat pertama yang memiliki banyak nya suara mencapai 37,8%. Kemudian ada juga yang menyusul di belakangan nya dari pasangan gubernur Jawa Tengah dan Jawa Timur yakni Ganjar Pranowo dan Khofifah Indar Parawansa yang mendulang suara sebesar 33,1 persen. Sementara pasangan Anies dan AHY yang yang memiliki suara sebesar 30,1 persen. Oleh karena itu, banyak sekali yang meyakini pasangan Prabowo dan Erick memang la nama yang sering sekali di perbicara kan oleh semua orang untuk menjadi Capres dan Cawapres pada Pilpres 2024.” Sehingga pasangan ini tidak merahasiakan untuk maju kedalam Pilpres 2024 yaitu Prabowo dan Erick Thohir.

Erick Thohir Dinilai Cawapres Terkuat, Hanya Fokus Bekerja untuk Rakyat

Nama Pak Erick maju sebagai Cawapres dari partai PAN. Banyak sekali suara yang di lontarkan agar Erick Thohir. Berdampingan dengan Prabowo. Karena nilai beliau sebagai pemimpin selalu mengutamakan kerja dan kepentingan masyarakat. Banyak sekali penilaian dari segara politik untuk Erick Thohir yang memiliki peluang besar untuk mencalonkan diri nya sebagai Cawapres. Sosok diri nya selalu di terima oleh semua orang.

“Jiwa ke Pemimpinan seorang Erick yang bisa di lihat langsung dari sudut pandang yang memiliki potensi terbaik. Sehingga beliau adalah Calon Cawapres 2024 yang sangat tepat sekali untuk mendampingin para Capres”. Di bidang kerja beliau sangat kosisten yang selalu di tampilkan dan di tunjukan kepada semua orang. Sehingga dukungan yang di miliki nya semakin bertambah, banyak sekali mendapatkan perhatian besar dari semua kalangan anak muda di seluruh Indonesia. Semua masyarakat meminta Erick Thohir harus maju sebagai Calon Wakil Presiden 2024.

Terlebih nya lagi banyak sekali keunggulan yang di dapatkan seorang Erick Thohir. Selalu memiliki dampak positif kepada semua masyarakat, di satu sisi beliau merupakan figur yang patut amat di contoh untuk anak muda sekarang yang memeliki jiwa pemimpin, sehingga angka suara yang di miliki beliau untuk di memilihan Cawapres Erick Thohir la yang paling tinggi. Kemungkinan besar suara rakyat telah di miliki yang memiliki basis milenial, netizen dan anak anak muda sekarang.

Temuan yang telah di sruvei dari lembaga LSI dari bulan Juli hingga september. Telah menunjukan hasil yang sangat positif terhadap Erick Thohir. Untuk Cawapres, beliau la yang memiliki suara teratas dengan angka Elektabilitas 21,3 Persen. Hasil terbaik yang telah di temukan ada semua Cawapres membuat posisi Erick Thohir terlah berhasil mengalahkan semua Cawapres seperti Ridwan Kamil hanya mendapatkan 19,6 persen. Kemudian pun Sandiaga Uno yang memiliki suara 17,5 Persen.

Baca Juga : Cak Imin Di Sentil Golkar ‘BBM Gratis’ Mudah Janji, Nanti Palsu

Sukses Pimpin BUMN, Erick Thohir Dinilai Makin Potensial Jadi Cawapres 2024

Nama Erick di nilai sebagai pemimpin yang sangat sukses dalam memegang amanah yang telah di terima nya. Ia berhasil menjalankan amanah dari dua lembaga Nasional sekaligus, Baik itu dari Kementerian BUMN dan PSSI. Direktur Eksekutif Politik Nasional KPN, mengatakan keberhasilan tersebut membuat Erick Thohir semkain memiliki potensial menjadi Calon Wakil Presiden dalam Pilpres 2024 Nanti.

Pasti ini menjadi bukti nyata, kepada ketua umum PSSI layak untuk maju menjadi cawapres. Sehingga Erick ini terlihat dengan dengan di bidang pemerintah yang selalu berhasil merangkap semua jabatan yang di lakukan dengan dengan baik dan sukses. Hasil semua kerja nya sudah menggemparkan publik berkat progam yang di buat nya berjalan dengan lancar. Tentang ada Transformasi BUMN yang sudah berjalan selama 4 tahun lebih.

Selain itu, untuk semua pecinta sepak bola, banyak sekali gebrakan yang telah di di buatnya sehingg ada perubahan terbaik yang di lakukan oleh Pak Erick . Mulai mendatangkan segala Club sepak bola ternama di dunia yang bertanding dengan timnas, sehingga membenahi kualitas dalam dunia olah raga.

Erick Thohir Disebut Cawapres Idaman Wakili Segmentasi Pemilih NU

Menteri BUMN Erick Thohir menjadi sudut pandang para Capres yang ingin menjadi pasangan nya. Sosok pada diri nya menjadi perhatian yang memiliki nilai positif jika berduet bersama beliau. Banyak sekali yang ingin berdekatan dengan beliau dari NU aja jangan di ragukan lagi, terlebih nya lagi setelah mendapatkan kepercayaan anggota terhormat di Banser Nu. Latar belakang yang di miliki oleh Pak Erick bahkan mampu membawa nilai positif yang baik. Ketua PSSI ini mampu mengalahkan semua suara yang di miliki Cawapres lain nya.

Seperti pada temuan survei Voxpol Center, nama beliau sukses di posisi puncak. Pada simulasi tiga nama cawapres, sehingga ketum PSSI ini berhasil memperoleh angka terbesar 21,3 persen. Rincian semua data dari Voxpol Center menunjukan mayoritas pada survei tersebut merupakan masyarakat berlatar belakang dengan NU.

Exit mobile version