Site icon SEMBILAN NEWS

Prabowo Telah Bertemu Ridwan Kamil Semalam, Bahas Apa meraka ya?

Prabowo Telah Bertemu Ridwan Kamil Semalam, Bahas Apa meraka ya?

Bakal capres dari partai Gerindra yaitu Prabowo Subianto telah berbincang bersama Mantan Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil. Seiring berjalan nya waktu, mereka berdua pun sekalian makan bersama. Apasih yang di bahas mereka? Momen makan malam itu hal yang sangat langkah sekali, karena kedua memiliki perkerjaan yang sangat sibuk sekali sehingga mereka pun sudah sekali untuk bertemu. Dan Prabowo pun memakai kemeja putih sedang Ridwan Kamil Berjaket Hitam

Kemudian, mereka tampak berbincang serius dan saling tersenyum. Kemudian, yang menjadi pembahas para netizen ada salah satu mangkok yang ber isi cilok Apa isi obrolan keduanya? Prabowo subianto hanya menyertakan satu kalimat dalam bahasa Sunda, Pak Prabowo pun berterima kasih kepada Ridwan Kamil atas waktu nya yang telah di berikan kepada saya. “Tuang sareng Kang Emil” (Makan Bersama Kang Emil) dan “Hatur nuhun kanggo oleh-oleh cilokna (terima kasih oleh-oleh ciloknya). Raos Pisan (Enak Banget),” Kata Prabowo

Gerindra Ungkap Isi Pertemuan Prabowo-Ridwan Kamil, Bahas Cawapres?

Waketum Partai Gerindra Habiburokhman telah mengungkap isi pertemuan dari Prabowo dan Ridwan Kamil, Semua nya penasaran terkait dengan pertemuan ini? Ada yang bilang pertemuan ini membahas tentang kebangsaan, ada juga pembahasan tentang Cawapres. Nostalgia ke zaman dahulu, sebelum Ridwan Kamil menjadi Gubernur, Pak Prabowo lah yang mengusung Beliau lah menjad Wali Kota Bandung.

Beliau berdua telah berdiskusi soal-soal kebangsaan, asambil nostalgia lah karena waktu pertama kali nya jadi Wali Kota Bandung. Kata Hobiburokhman kepada wartawan mengatakan kepada prabowo untuk bisa merangkul semua tokoh-tokoh bangsa. Prabowo pun selalu terbuka kepada siapa pun yang mau bersilaturahmi.

“Pada intinya politik Pak Prabowo adalah politik merangkul. Beliau selalu buka ruang silahturahmi dengan tokoh-tokoh bangsa, salah satu nya adalah beliau lah Pak Ridwan Kamil,” Ujar nya. Habiburokhman menyebut pertemuan itu juga membahas tentang situasi terkini tentang pemilu 2024 nanti. Apakah pembahasan yang telah di tawarkan untuk menjadi Cawapresnya terhadap Ridwan Kamil., banyak sekali suara rakyat yang telah mengakui dan mendukung kepada Ridwan Kamil untuk menjadi Cawapres nya Prabowo.

Selain itu, beliau berdua membicarakan soal situasi politik terkini. Telah di sepakati bahwa Pilpres 2024 ini harus berjalan lancar, damai dan harus menghindari Polarisasi,” ucapnya. “Kami tidak tahu apakah mereka berdua membahas secara detail soal posisi calon wakil Presiden, semua masyarakat telah mendukung Ridwan Kamil sebagai Cawapres yang memiliki suara banyak dan potensial.

Habiburokhman telah menegaskan penentuan Cawapres Prabowo yang akan di bahas oleh para ketum di kaolisi Indonesia Maju. Mereka pun bermusyawarah untuk memilih Cawapres nya Prabowo. Perlu di tegaskan untuk memilih Cawaprenya kita kalian dengan Pak Prabowodengan sejumlah sahabat dari setiap ketua umun Politik pendukung nya.

Baca Juga : Ganjar, Prabowo, Anies Berebut Suara di Provinsi Jawa Timur

PDI P Tak Masalah Ridwan Kamil Bertemu Dengan Prabowo : Kami Tak Punya Ikatan

Ketua DPP PDI P Said Abdullah telah mengungkapkan kepada partai PDI P tidak pernah memasalah kan dengan pertemuan Ketum Partai Gerindra Prabowo Subianto dengan Mantan Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil. PDI p menilai nya secara tertutup kemungkinan besar Ridwan Kamil akan bertemu dengan Anies Baswedan.” Apa sih masalahnya? PDI P Tidak pernah mempersalahkan kepada Ridwan Kamil mau kemana saja arah nya.” Ujar Said.

RK yang menjabat Waketum Partai Golkar di ketahui juga mensempatkan diri untuk bertemu dengan Ketum PDI P Megawati Soekarnoputri. Said lantas telah menilai kepada RK akan bertemu dengan Capres Cawapres 2024 Koalisi perubahan dan persatuan, Anies Baswedan.” paling tidak nya RK Telah bertemu dengan Ibu (Megawati), dan langsung bertemu dengan Prabowo, Abis pertemuan nya Prabowo barang kali RK pun menemui Anies Baswedan, ya bisa saja terjadi, nama juga manusia ya kan tidak apa sih kalau menang iya mau berjalan jalan atau bermusyawarah.

Said telah mengatakan Partai nya menghormati segala pertemuan yang telah di lakukan oleh RK. Kata dia, Sampai sekarang ini RK tidak memiliki ikatan apapun itu. “Kalau memang RK sudah ketemu dengan IBU Umpamanya, Kemudian bertemu dengan Anies Baswedanya karena beliau tidak mempunyai ikatan terhadap siapapun itu. Sehingga tidak banyak orang yang telah mengomentari setiap pertemuan yang di lakukan dengan Ridwan Kamil. Apapun yang di buat nya pasti kami Hormati. Tutur Said.

Tiba-Tiba Prabowo & Ridwan Kamil Makan Malam Bareng, Ada Apa?

Menteri Pertahanan Indonesia Prabowo Subianto telah berterima kasih kenapa Mantan Gubernur Jawa Barat yang telah hadir untuk menyempatkan Waktu nya. Ridwan Hadir di dalam kediaman nya. Mereka berduapun saling berbincang dan menikmati santapan makan malam. Adapun Oleh oleh yang telah di bawakan oleh Kang Emil.

Banyak sekali menu santapan makan malam ini yang sudah di sajikan seperti Ayam Goreng, Ikan Goreng, Tempe, Tahu, Sambal Bawang sayur sayuran dan Nasi Lawet. Wakil Ketua umum Partai Gerindra telah mengkonfirmasi kan Pertemua antara Prabowo dan Ridwan Kamil. Pertemuan ini berlangsung dengan di kediaman Rumah Prabowo Di Kertanegara, tadi malam kang Emil hanya lah bersilaturahmi. Maka mereka pun berbincang di ruang makan.

Budi mengatakan, kalau Ridwan kami telah purnatugas sebagai Gubernur Jawa Barat yang merupakan kepada kader Partai Golkar yang masuk dalam koalisi pengsung Prabowo. Sementara itu, wakil ketua umum PAN, Yandri Susanto menyebut pertemuan Prabowo dan Ridwan kami hanyalah bermusyawarah biasa saja. Apalagi Golkar Bersama PAN juga merupakan rekan koalisi pada Partai Gerindra yang memilih Prabowo sebagai Pilpres 2024.

Exit mobile version