Site icon SEMBILAN NEWS

3 Capres 2024 Jalur Partai Sejauh Ini, Siapa Terkuat di Jawa Barat?

3 Capres 2024 Jalur Partai Sejauh Ini, Siapa Terkuat di Jawa Barat?

Sejumlah nama calon Presiden (Capres) sudah di umumkan oleh semua partai untuk mendapatkan suara terbanyak di tahun 2024 nanti. Sejauh ini tiga nama capres yang memiliki keunggulan di setiap daerah untuk merebutkan suara sehingga menjadi Presiden Republik Indonesia. Untuk di wilayah jawa barat, Nama Anies Baswedan muncul karena beliau adalah asli putra Jawa Barat yang berasal dari Taman Kota Kuningan. Tapi apakah benarkan Anies Baswedan terkuat dari provinsi Jawa Barat?

Sejauh ini ada yang sduah maju menjadi pilihan Presiden 2024 nanti. Pada umum nya semua partai PDI-P telah mengumumkan kepada Ganjar Pranowo akan cepat untuk mencari Cawapres nya, agar cepat terdaftar di KPU. Masih ada lagi capres Prabowo yang belum memilih Cawapres nya.

Dengan ini partai PDI-P untuk menetapkan kepada saudara Ganjar Pranowo yang dulu nya sebagai Gubernur Jawa Tengah. Sekarang ini di kasih amanah untuk menjadi calon Presiden Republik Indonesia dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuang. Selain Ganjar Pranowo, Giliran Partai Gerindra sejauh ini teleh mengumumkan kepada jiwa yang mantap kepada Prabowo Subianto untuk kembali bertarung yang dulu nya kalah di tahun 2019.

Kepastian itu suidah di tanyakan oleh para Prabowo Subianto Ketika Rapimnas Partai pada 2022 lalu. Dikutip dari Sembilan News. Prabowo Subianto menerima segala dukungan untuk bertarung maju menjadi Capres di Pilpres 2024 Nanti. Prabowo yang memiliki hati pemimpin dan bersedia menjadi Capres 2024.

Dengan ini Prabowo telah berbicara, pertama untuk berterima kasih terlebih dahulu untuk memperlajari dan harus bisa mendengarkan dengan Seksama. Setiap DPD partai, yang mengharapkan kepada saya semua untuk maju menjadi calon Presiden republik Indonesia di tahun 2024.

Pertarungan di pilpres ini tidak bisa dianggap enteng karena di setiap partai berkunjung untuk berkampanye di jawa barat. Dari dulu seoarang Prabowo Subianto memiliki suara terbanyak dari wilayah jabar sampai sekarang ini. Nama setiap capres bermuncul untuk mencari suara di Provinsi Jawa Barat.

Baca Juga : Manuver Politik Dan Prediksi Pilpres 2024

Capres Dan Cawapres Partai Nasdem Masuk Ke Wilayah Jawa Barat

Anies Baswedan sudah memastikan Kepada Partai PKS Dan PKB harus berjuang bersama sama untuk mendapatkan suara Rakyat Indonesia. Serius mendukung agar bisa menjadi Presiden 2024. Anies Baswedan berharap besar kepada semua masyarakat untuk mendukung dan memilih saya di ajang Pilpres ini.

Anies berbicara tentang ada nya perubahan yang di pimpin olehnya, Ia mengembalikan rasa percaya diri untuk membangun negeri Indonesia seperti semula. Kalau pakai gaya bahasa nya yang sering di sebut dengan Restorasi, itu karena mengembalikan kepada yang lebih awal lagi.

Nah, disini menurut saya harus menjadi pesan ke semua orang, Kala itu Anies Baswedan telah mengatakan pesan perubahan untuk negara ini agar bisa lebih maju lagi. Sudah terlihat dengan jelas dengan kesungguhan dari ketiga partai yang telah mencalon kan diri nya ke Pilpres 2024.

saya berharap besar kepada semua masyarakat, ketika saya sudah menjadi Presiden RI semua rakyat akan merasakan perubahan. Justru ini adalah point penting sekali untuk semua yang mau melakukan kebaik bagi semua. Hal kebaikan ini harus bisa kita bagi bagi ke siapapun itu,” Tutur Anies.

Sampai sekarang ini ada 2 capres yang belum mengusung nama Cawapres nya, Ya salah satu nya adalah Gerindra dan PDI-I. Kedua partai terbuset belum lah mencari Cawaprenya hingga saat ini masih belum ada.”Kami telah secara votting untuk memutuskan dan memilih sendiri bahwasan nya Anies Baswedan lah yang sangat tepat sekali untuk maju di Pilpres 2024 Dari Koalisi Perubahan Dan Persatuan.

Telah terpilih nya Airlanghga Hartarto Menjadi ketua umum Partai Golkar. Ketika Airlangga Hartarto di angkat sebagai Ketum Partai Golkar sehingga dirinya di anggap menjadi kader terbaik. Jika memang bukan kader terbaik pasti Airlangga Hartarto tidak di anggap menjadi Ketum Golkar. Dengan jumlah itu, meskipun tidak menjadi acuan kemenangan secara nasional, Jawa Barat sangat layak dijadikan ‘medan tempur’ para Capres untuk meraih suara sebanyak-banyaknya. Siapa capres favorit di Jabar? Anda yang menentukan.

Pakar Prediksi Ada 3 Capres di Pilpres 2024 Begini Deklarasi Prabowo, Anies, dan Ganjar

Semua partai politik yang sudah berkoalisi sehingga sudah berkampaye untuk memenuhi persyarat dari Presidential Treshold atas PT. Yang telah mengusung semua Capres Dan Cawapres 2024 dan berhasil memprediksikan dari ketiga calon Presiden 2024. Sejauh ini memang ada tiga nama-nama yang sudah bermunculan untuk di permukaan daerah. Mereka yakni, Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto, eks Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan Dari Partai NasDem, dan Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo Dari Partai Gerindra.

1. Prabowo Subianto

Tokoh yang sangat berpengaruh di Indonesia, beliau lah orang pertama yang di sebut sebut oleh Rakyat untuk menjadi Capres. Partai nya mengusung nama beliau untuk maju sebagai Calon Presiden 2024. Ketua Harin DPP Gerindra, Sufmi Dasco Ahmad Untuk memastikan semua kader para rekan nya harus solid mendukung dan mengusung Nama Prabowo Di pilpres 2024.

Hal ini di minta pertanggung jawaban kepada semua teman atau kader yang sudah mendukung untuk maju dalam Pilpres 2024. Berdasar kan semua survei berbagai lembaga, mantan Danjen Kopassus merupakan tokoh Nasional di Partai Gerindra terpopuler. Ketika beliau menjadi Menteri Pertahanan Republik Indonesia telah di anggap memiliki nilai positif ketika bekerja di pemerintahan Jokowi – Ma’ruf.

Prabowo Subianto memiliki komitmen sayang sangat bagus sekali untuk mengutuhkan segala kedaulatan nya NKRI. Itulah alasan kami semua sebagai kader nya harus memilih Beliau. Berdasarkan hasil suara yang telah di hari nya ketika di pertempuaran di tahun 2019 suara yang di dapatkan nya tidak jauh berbeda dengan Jokowi Ma’ruf. “Sikap Gerindra tetap pada keputusan partai yakni mencalonkan Prabowo Subianto sebagai calon presiden dari Partai Gerindra dan ini sudah final dan bulat tidak bisa di ganggu gugat.

2. Anies Baswedan

Amanah yang telah di tunjukan oleh Anies Baswedan yang di usung menjadi Calon Presiden 2024. Ketua umum partai NasDem telah mengatakan kita harus berkomitmen menempatkan kepentingan nasional atas semua kepentingan Pribadi. dia yakin Anies juga dapat menjalan komitmen itu dengan baik.

Partai NasDem ingin mencari hal yang baik dai yang terbaik, Kata Surya Paloh. Inilah akhir nya sosok seorang Anies Rasyid Baswedan di usung menjadi calon Presiden 2024. Partai NasDem dan PKS hingga PKB membentuk koalisi Perubahan Untuk Persatuan dan Anies Baswedan telah resmi untuk maju sebagai Capres 2024.

3. Ganjar Pranowo

Nama Ganjar Pranowo telah di pilih untuk maju dari Pilpres 2024 yang di usung dari Partai PDI-P. Pengumuman tersebut disampai oleh langsung dari ketua umum Megawati Soekarnoputri. Keputusan yang telah di pilih nya Ganjar Pranowo menjadi calon presiden RI tidak di ambil secara tiba tiba. Menurut, ketua umum PDI-P itu melakukan hasil yang bermusyawarah dan mutuskan Ganjar Pranowo Maju jadi Pilpres.

Telah di tetapkan kepada saudara Ganjar Pranowo, yang dulu nya adlaah nya seorang Gubernur yang sekarang telah kami berikan amanah kepada beliau untuk maju ke Pilpres 2024. Dengan begitu partai yang sudah bergabung dengan koalisi partai untuk dengan PDI-P seperti PPP, langsung bergerak dan berkerja untuk mencari suara terbanyak dari beberapa daerah di seluruh Indonesia ini.

Exit mobile version