Site icon SEMBILAN NEWS

Resmi Dukung Prabowo di Pilpres 2024, AHY Titipkan 2 Pesan Ini

Resmi Dukung Prabowo di Pilpres 2024, AHY Titipkan 2 Pesan Ini

Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono telah resmi bergabung dan mendukung Capres Prabowo Subianto. Ada 2 pesan yang harus di teruskan sebagai Program berkesinambungan hingga perubahan dan perbaikan. Hal ini di sampaikan ketika berpidato dalam acara deklarasi Partai Demokrat untuk mendukung Prabowo Subianto di Pilpres 2024 di JCC, Senayan, Jakarta.

AHY telah mengucapkan secara terbuka kepada semua rekan yang sudah dateng di hadapan saya. Dengan ini saya akan membeberkan dua pesan nya ke Pak Prabowo Subianto jika beliau terpilih menjadi Presiden Republik Indonesia berikut nya. Insyaallah atas kehendakan Maha Esa dan dukungan rakyat kepada Pak Prabowo terpilih pemimpin Indonesia berikut ini di izinkan oleh kami menitipan dua harapan besar yang di perjuangkan selama ini.

Pesan pertama yang telah di ucapkan nya, yakni meneruskan hal baik dan positif yang telah di capai oleh pemimpin sebelumnya. AHY telah mengatakan hal ini karena banyak sekali makna yang harus di ambil dari kesinambungan lintas pada generasi kepemimpin. “Pertama, segala hal baik yang telah di capai nya oleh para pemimpin di pemerintahan sebelum, langsung saja kita sebut Presiden Soekarno, Soeharto, BJ Habibie, Abdurrahman Wahid, Megawati Soekarnoputri, Susilo Bambang Yudhoyono, Sehingga era pak Joko Widodo ini adalah bukti yang harus kita semua melanjutkan semua kerjaan yang telah di buat para Presiden RI Terdahulu.

Terlebih dahulu kita akan berbicara kerangka dasar negara yang harus kita ubah dan selalu kita tegakkan Pancasila. UUD 1945 NKRI Dan Bhinneka Tunggal Ika. Adapun pesan kedua yang sudah di kata kan oleh AHY, beliau pun meminta yang belum baik untuk di lakukan dalam perubahan cepat. Di Lansir oleh Sembilan New. AHY berkata, masih banyak lagi pekerjaan belum selesai yang sudah di lakukan oleh para Presiden sebelum nya.

Baca Juga : Kaesang Di Datangi Oleh Para Pentinggi PSI di Solo, Ada Apa?

Alasan Partai Demokrat Dukung Prabowo Subianto di Pilpres 2024

Dengan ini AHY membeberkan kenapa alasan nya telah resmi bergabung dengan Koalisi Indonesia Maju. “Inilah esensi dari perubahan dan perbaikan yang harus bisa kita semua perjuangkan. Tetapi saya tetap optimis, Mengapa? karena prabowo telah berhasil mengatakan Konstanta dalam kehidupan sejati adalah perubahan dalam hidup itu sendiri.

Dalam rapimnas tersebut, AHY selaku ketum juga resmi mendeklarasikan Prabowo sebagai capres yang diusung. “Kami melihat bahwa semangat yang telah kami titipkan untuk berlanjutan dan kesinambungan, tapi juga ada perubahan dan segala perbaikan itu kami yakini bisa di jalankan Bapak Prabowo sebagai Presiden di tahun 2024. Ujar AHY.

AHY Juga telah memuji karekter serta gaya jiwa kepemimpinan seorang Prabowo. Bisa kita tiru karena beliau tidak pernah putus Asa untuk Membangun Indonesia. Menurut diri AHY, Pak Prabowo merupakan sosok yang sangat bisa diandalkan dalam membangun indonesia maju. Karena Spirit beliau, kita tahu beliau pun memiliki visi dan misi yang sudah di pikirkan dan sudah berjalan dengan baik sampai sekarang ini. Jiwa kepemimpinan yang selalu saya takjubkan sehinggg sudah kami nilai selama ini, beliau adalah seseorang proklamator tidak pernah menyerah.

AHY pun berbicara tentang soal bergabung nya Partai Demokrat di dalam koalisi Prabowo. Koalisi yang telah di bangun oleh beliau sudah melandasi dengan rasa saling percaya. “Penting sekali membangun Koalisi dan harus mempunyai kebersamaan, bisa saling percaya dengan semua rekan satu sama lain. Hal terakhir ini bisa saling membutuhkan dan saling menguatkan satu lain, Ungkap AHY.

AHY juga menyinggung soal peran setelah usai bergabung dalam Koalisi Indonesia Maju. Dia berharap agar semua Parpol bisa berkontribusi untuk memenangkan Prabowo dalam Pilpres 2024. Karena ini sangat penting sekali, hal ini bukan kita saja yang memberikan suara. Tetapi rakyat seluruh indonesia harus juga memiliki suara terbanyak.

Demokrat Segera Terbitkan Instruksi Pasang Baliho Prabowo

Partai demokrat telah resmi bergabung dengan koalisi Prabowo dan mendukung Beliau sebagai calon Presiden RI. Dengan ini Partai demokrat telah mengeluarkan Instruksi atas pemasangan Baliho yang bergambar Prabowo. Hal ini telah disampaikan oleh ketua badan pemenang Andi Arief dan beliau menjawab semua pertanyaan yang akan di lontarkan, akan siap di laksanakan Instruksi dari Ketum Demokrat Untuk Memasang Baliho Prabowo. Kata Andi Arief, karena semua instruksi itu sudah di buat dan ditetap sehingga harus di lakukan sebab itu aturan Setiap Partai Politik. Dia mengatakan kepada Instruksi pemasangan segala baliho Prabowo segera diluncurkan, “Karena memiliki peraturan Organisasi setingkat di bawah dengan AD/ART. Segara akan di keluarkan oleh secepat nya.

Deklarasi Prabowo capres di pimpin langsung oleh ketua Umum Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono. Yang telah menitipkan dua pesan untuk Prabowo. AHY telah memberikan harapan pertama ialah meneruskan hal baik yang telah dicapai oleh pemimpin sebelum nya AHY. Mengatakan hal itu sebagai makna dari kesinambungan Lintas generasi Kepemimpinan.

“Pertama, segala hal yang baik telah di capai oleh para pemimpin dan semua pemerintahan sebelumnya. Ini adlaah makna Hakiki dari kesinambungan lintas Generasi Kepemimpinan, Kata AHY dalam Sebuah Pidato nya yang telah di ucapkan nya. Masih banyak lagi kata-kata yang mau saya Ucapkan, seperti perbaikan dalam segala perubahaan yang belum tuntas harus di tuntaskan, mau dari sektor ekonomi dan segala kesejahteraan rakyat, Hukum keadilan serta kebebasan berpendapat. Dengan ini AHY pun memperjuangan dan selalu mendukung Pak Prabowo sebagai Capres 2024.

Exit mobile version