Site icon SEMBILAN NEWS

Kaesang Di Datangi Oleh Para Pentinggi PSI di Solo, Ada Apa?

Kaesang Di Datangi Oleh Para Pentinggi PSI di Solo, Ada Apa?

Kaesang telah menggelar pertemuan dengan para petinggin PSI. Saat ini, Para Petinggi PSI sudah tiba dirumah Kaesang di Solo, yang dilansir oleh Sembelian News. Kediaman ini tidak jauh berbeda dengan rumah Presiden Jokowi sama-sama Terletak di Kota Solo. Tampak mobil yang di bawa oleh mas Kaesang sudah tiba di waktu 11:30 Wib. Sekitar 15 menit kemudian telah datang ketua DPD PSI Kota Solo Antonius Yoga, telah berjalan dan telah menuju kawasan rumah pak Jokowi. Awak media sudah bergabung dan siap menunggu kedatangan para petinggi Partai Politik Dari PSI

Saya siap menemani teman-teman (Pers) Coba di teba deh, siapa saja yang datang, nanti teman-teman sekalian pada tahu dan lihat sendiri. Kata Yogo. Dengan akan ada penyerahan KTA kepada mas Kaerang. Tetapi yogo masih merahasiakan dan tidak mau membeberkan lebuh jauh lagi. “Lihat saja nanti ya”. Pasti nya semua teman-teman Media masih sabarkan. Nah, itu mobil Petinggi PSI sudah sampai yang mengenakan kaos bergambar lengkap dengan logo PSI. Pada Kaos tersebut ada tulisan “WELCOME BRO K”.

Kaesang Resmi Gabung PSI!

Putra bungsu Presiden Joko Widodo, Kaesang Pangarep, Resmi menjadi kader Partai Solidaritas Indonesia (PSI). Kaesang telah menerima Friendship Card yang bisa di sebut dengan Kartu Tanda Anggota (KTA) Dari Partai PSI. Dilansir langsung oleh Sembilan News, Dalam Friendship Card yang dalam ukuran besar dan memiliki simbol atau Logo PSI, nama Kaesang Pangarep, sudah memiliki tanda nomor anggota S317420230151515. Dalam Penyerahan KTA yang di gelar langsung dirumah Kaesang Pangarep diKeluruahan Sumber, Kecamatan Banjarsari, Kota Solo, Kaesang pun di dampingi oleh sang Istri yang bernama Erina Gudono.

Sementara itu semua di perwakilan PSI sudah meiliputi Dewan Pembina yang terdiri dari PSI Jeffry Geovani, Wakil Ketua Dewan Pembina PSI Grace Natalie, Sekwan Pembina PSI Raja Juli Antoni dan Ketua Umum Partai PSI Giring Ganesha dan Sekjen PSI Isyana Bagoes Oka.

Wakil Ketua Dewan Pembina PSI Grace Natalie telah mengatakan atas hubungan dan persahabat antara PSI dan Mas Kaesang sudah kenal lama dan menjalinkan komunikasi baik. Dengan pertemuan ini, akan di jawab dengan sosok mawar yang menjadi misteri. “Kami akan mengapresiasi Mas Kaesang yang mau ikut turun dan berjuang bersama teman-teman semua di PSI. Hari ini kami akan menyambut anggota baru kami, Mas Kaesang. “Kata Grace. Beliau telah resmi mendaftar ke Partai PSI sekitar sepekan lalu. Namun, hal ini sangat penting sekali untuk, penyerahan KTA baru hari ini dilakukan.

Baca JugaDemokrat Telah Resmi Mendukung Prabowo Sebagai Bacapres

Ini Alasan Kaesang Pilih Gabung PSI

Kaesang Pangarep, telah mengungkap isi benar jika saya sudah resmi bergabung ke Partai PSI. Kata Kaesang. Tetapi ada pula alasan kenapa bergabung menjadi kader Partai Solidaritas Indonesia PSI. Kaesang pun berkata dengan jujur kalau diri nya menginginkan dan bersama Partai PSI. “Kami memiliki kebetulan dan selalu menginginkan kebersamaan, karena kami anak anak muda harus bisa terlibat di sekto Publik,” Ujar Kaesang. Beliauelah mengakui kepada anak muda menjadi Objek Aktif terlebih dalam pemilu. Ia telah menyebut dengan ada masa depan di seluruh Indonesia untuk anak muda. Apalagi ada nya nama pemilu, anak muda telah dijadikan sebagai Objek Pasif, kami mau gimana pun masa depan Indonesia itu untuk anak mudah,” kata Kaesang.

Saya lihat langsung bahwa Partai PSI , di isi oleh anak-anak mudah yang beritegritas dan punya kompetensi juga. Yang sangat terpting nya lagi, mereka sudah mempunyai jiwa NKRI untuk membuat negara Indonesia jauh lebih baik lagi. Kata Kaesang ketika udah menjadi Kader PSI. Namun, penyerahan KTA Baru di lakukan Hari ini, dengan ini Ketum dan Waketum PSI meresmikan dan memberikan Kartu Tanda Anggota KTA PSI.

Kaesang Resmi Gabung PSI, Senior PDIP Bakal Bicara dari Hati ke Hati

Telah banyak yang menanggapi itu, Politikus Senior PDIP Hendrawan Supratikno yang mengatakan oleh Pihaknya akan berbicara dari hati ke hati dengan Mas kesang. “Berarti sudah tidak perlu di perdebatkan lagi. Tinggal kami aja yang akan mengkonfirmasikan Ulang dari hati ke hati,” Ujar Hendrawan Kepada Wartawan. Selain itu, Hendrawan telah menyebut sudah mencermati alasan yang telah di ucapkan oleh beliau telah bergabung dengan PSI.

Menurutnya, Pandangan anak muda, seperti nya Kaesang Pangarep cocok banget untuk di ikuti langkah nya ni. Tentunya bisa kalian ambil nilai positif nya untuk mempertimbangkan dan perhitungan Mas Kaesang dalam Konstelasi demokrasi dan transisi kepemimpinan Nasional ke depan nya. Pandangan anak-anak muda semua nya enak sekali untuk di simak.”

Hendrawan telah berbicara terkait aturan dalam PDIP yang mengharus satu keluarga tidak berada di dalam partai. Banyak sekali yang berkata kalau sih Kaesang itu bukan tanggung jawab dari Presiden Jokowi lagi. Dari Keluarga Inti ya beliau masih di anggap, tetapi kalau di luar keluarga dan beliau pun sudah bergabung di Partai Politik PSI. Dan lagian pun Sih Kaesang sudah menikah dan memiliki keluarga baru. “Kata Pak Jokowi

Sebelum nya alasan Kaesang bergabung dengan Partai PSI. Karena beliau memiliki keinginan bersama untuk membangkitkan Parpol PSI menjadi besar dan kuat. Hampir rata semua kesamaan dan semua keinginan nya, kami ingin anak-anak mudah harus beranikan diri untuk maju dan masuk kepartai Politik.

Apaalgi di jaman sekarang, anak muda semua di harapkan untuk memilih yang di jadikan daya tarik Pasif, sehingga mereka harus bisa menjadi Aktif. Mau gimana pun, semua masa depan Indonesia di luruh tangan Anak Muda. Saya nilai sendiri Partai dari PSI ini sangat bagus sekali, diisi lain banyak sekali nilai posifit nya yang sudah mudah di terima. Sehingga bisa jauh lebih baik lagi ketika anak-anak muda yang memegang dan mengatur kendali nya negara Indonesia.

Exit mobile version