Site icon SEMBILAN NEWS

Jalan Pagi Bareng Ganjar, HT: Penting Itu Pemimpin Sehat

Jalan Pagi Bareng Ganjar, HT: Penting Itu Pemimpin Sehat

Hary Tanosoedibjo telah mengapresiasi kebiasan salah satu calon Presiden (Bacapres) Ganjar Pranowo. Suka sekali melakukan segala olahraga lari seperti yang di lakukan di kawasan SCBD Hari Ini. Pria yang akrab di sapa dengan HT ini telah mengungkap kan alasan yang membuat diri nya itu kagum sehingga salut kepada beliau yang selalu sering membiasakan diri nya untuk berolahraga.

“Paling penting itu adalah seseorang pemimpin harus keadaan sehat” Kata HT yang berjalan di samping Pak Ganjar. Sementara itu, Pak Ganjar Prabowo telah mengaku lebih awal tiba kawasan Car Free Day (CFD) sebelum berjalan bareng-bareng haru melakukan pemanasan terlebih dahulu. Sebab, Pak Ganjar Mengetahui Jika Pak HT sudah melakukan pemanasan di kediamanya.

HT: Koalisi Gemuk Itu Tidak Menjamin Kemenangan, Malah Ribet

Ketua Umum DPP Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT) Menyebut Koalisi Gemuk Tak Menjamin akan membawa kemenangan bagi Pasangan Calon Presiden dan Wakil Presiden di Pilpres 2024. Hal ini di ungkapkan oleh pria yang akrab disapa dengan sebutan HT telah menangapi terbentuknya koalisi besar atau biasa di sebut dengan Koalisi Gemuk yang mendukung pencapresan Prabowo Subianto setelah Demokrat merapat mendukung Menteri Pertahanan (Menhan).

Koalisi gemuk dengan segala dukungan partai besar, tidak akan menjaminkan kemenangan malah ribet urusan nya. Ribet dalam arti, sebagaimana mereka telah mambagi semua tanggung jawab dan tugas, Kata HT seusai melakasanakan Fun Walk bersama dengan Ganjar Pranowo di kawasan SCBD, daerah jakarta selatan.

Soal pertarungan di Pilpres 2024, HT memandang kemenangan tidak sepenuh nya atas kekuatan para partai Politik pendukung nya. Faktor Dominan, Menurutnya, ada pada sosok figru calon itu sendiri. “Saya masih percaya Pilpres itu sangat tergantung dari figur Capres dan Cawapres 2024. Ujarnya.

Jalan Santai Bareng Ganjar Pranowo, Kesan HT: Pemimpin yang Ideal

Telah memberikan kesannya ketika usai lati bareng Bakal Calon Presiden (Bacapres) Ganjar Pranowo di Car Free Day pas di jalan Jendral Sudirman, Jakarta Pusat. HT mengatakan hobi yang sama dari Ganjar serta Istrinya Atiqoh telah mencerminkan bahwasan nya telah mencerminkan pasangan yang sangat humoris.

Terlebih, Lari merupakan hobby yang sangat merakyat sehingga bisa dekat dengan masyarakat. “Bisa kita lihat sendiri Suami Dan Istri hobbi nya sama-sama suka Olahraga. Lari 3 kali selama Putaran selama 5 Kilometer sendirian. Apalagi dengan Ibu Atiqoh kata nya yang selalu Maraton sehingga selalu berbaur kepada semua masyarakat. “Ujar HT di kawasan CFD Sudirman.

Bagi Hary Tanosoedibjo, telah menggemari Mantan Gubernur Jawa tengah tersebut menunjukan kepentingan pola hidup sehat untuk semua Masyarakat. Bahkan, hal ini merupakan Campaign yang sangat baik sekali bagi teman-teman di seluruh Indonesia. Oleh sebab itu, kata HT seseorang Pak Ganjar Pranowo merupakan seorang yang memiliki Jiwa Pemimpin yuang Ideal bagi suruh Indonesia. “Memang saya rasa ini adalah sebagai pemimpin yang ideal dan sangat bagus sekali.

Sebelum nya, Ketum DPP Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo, kebiasan yang telah di lakukan Oleh Pak Ganjar selalu berolahraga Di pagi hari ini. Ganjar Pranowo Dan HT melakukan jalan pagi bersama sama di daerah sudirman, terletak nya di Jakarta.

Baca Juga : Resmi Dukung Prabowo di Pilpres 2024, AHY Titipkan 2 Pesan Ini

Fun Walk with Ganjar Trending Topic, Netizen: Terima kasih Partai Perindo dan Pak Hary Tanoesoedibjo

Ganjar masuk kedalam Trending Topic media sosial Twitter Atau X pada minggu. Hingga Pukul 09.44 Wib Keyword tersebut di sukai warganet sebanyak 2.106 kali dan hingga kini masih terus berlangsung. Seperti harus di ketahui, segala kegiatan Ful Walk With Ganjar ini digelar Partai Persatuan Indonesia (Perindo). Dalam kegiatan tersebut Ketua Umum DPP Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo HT melakukan jalan santai bersama mantan Gubernur Jawa Tengah.

Jalan santai yang dimulai dari kawasan SCBD, Jakarta Selatan ini juga diikuti sejumlah pengurus kader dan rekan di Partai Perindo di antaranya, Prabu Revolusi, Wakil Ketua Umum Partai Perindo Fery Kurnia Rizkiansyah, dan Ketua Bidang Hukum dan HAM DPP Partai Perindo Tama S Langkun. Hadir pula sejumlah artis ternama Tanah Air seperti, Ayu Ting Ting, Nita Gunawan, Anwar BAB, dan Iis Dahlia.

Sejumlah Netizen pun memberikan Respons Positif segala kegiatan yang Fun Walk With Ganjar Di Antara nya, adalah nya akun pemiliki @bruangkwutub yang telah menuliskan komentar : “Sehat bareng Fun Walk With Ganjar/ Emang udah ada record olahraganya bagus ketika Pak Ganjar tu ya. Semangat dan selalu Energik. Terima kasih partai Perindo dan Pak Hary Tanoesoedibjo. “Inilah dia idola para anak muda, Fun Walk With Ganjar di tambah dengan Ketum Perindo Hary Tanoesoedibjo memiliki hobbi yang sama lagi,” Cuit pemiliki akun @browniesscchoco.

Banyak sekali pujian yang telah disampaikan oleh pemilik akun @freyfreyya. “Keren banget kegiatan Fun Walk With Ganjar jadi jaga kesehatan sama-sama dengan Hary Tanoesoedibjo.” Selain, Tagar Fun Walk With Ganjar yang dicuit sebanyak 2.206 kali, ada pula Partai Perindo yang juga jadi Trending Topic dengan 2.295 tweet. Sementara, tagar pak Hary Tanoesoedibjo pun ikut serta menjadi Trending dengan jumlah Topic dengan 1.855 kali tweet.

Exit mobile version