Site icon SEMBILAN NEWS

Telah resmi Kaesang Pangarep Jadi Ketua Umum PSI

Telah resmi Kaesang Pangarep Jadi Ketua Umum PSI

Kaesang Pangarep telah di pilih menjadi Ketua Umum Partai PSI. 2 hari nya Kaesang hanyalah anggota yang telah resmi mendapatkan KTA PSI, dengan berkelanjutan beliau pun menjadi Ketua Umum Partai Sodaliritas Indonesia. Wakil Ketua Dewan Pembina Grace Natalie membaca sekali penyerahan surat keputusan SK yang telah mengangkat Kaesang sebagai Ketua Umum PSI.

Mengapa tidak Pilih Gabung Partai Besar? Ini Jawaban Kaesang

Ketua Umum DPP Partai Solidaritas Indonesia PSI Kaesang Pangarep telah jujur mengikuti jejak sang ayah. Presiden Joko Widodo, untuk terjun ke dunia Politik. “Saya akan berbicara singkat, ya terus terang saya ini masuk ke dunia politik ikuti Beliau Yaitu Bapak (Jokowi) Ayah saya sendiri. Beliau ini adalah orang yang sangat saya cintai dan saya hormati. Insyallah saya sendiri akan mengikuti jejak beliau untuk berpolitik demi kebaikan dan keadilan. Kata Sih Kaesang dalam acara (Kopdarnas). Deklarasi Politik PSI di Jakarta Theater, Jakarta.

Kaesang pun sudah meminta Izin ke ayahnya agar bisa di restui untuk menempuh karier yang sama. Kaesang berharap besar kepada yang Maha Esa untuk menyertai langkah baik nya dalam dunia politik, Menurut dia, Jokowi bukan la sosok manusia yang sempurna. Namun, bisa kalian lihat dan harus di contohkan seorang Pak Joko Widodo yang tidak pernah kenal lelah untuk menjalankan tugas amanat dari rakyat Indonesia.

Menurut Pak Jokowi, PSI merupakan partai dengan Idealisme dan integritas yang kokoh. Bukan hanya itu saja, Partai PSI telah konsisten dalam memperjuang kan anak muda. Partai ini surplus gagasan yang masih murni dan memiliki keistimewahan brilian, Hanya membutuh kan sienergy yang memiliki lipatan besar.

Kaesang: Izinkan Saya Sampaikan Dukungan Capres PSI di 2024 Adalah……

Dengan ini kami akan bergerak untuk memperbanyak energy agar bisa menggema sampai ke pelosok Desa. Untuk itu, ia siap memimpin Partai PSI ke seluruh Nusantara. Daan mas Kaesang pun telah menyadari langkah politik yang berbeda dengan ayah nya hingga kakaknya. Yakni Gibran Rakabuming Raka dan Jokowi yang kini tercatat sebagai kader PDI Perjuangan (PDIP).

“Izin saya berbicara dan harus saya bacakan kembali, tentang keputusan dewan pembina tentang pengangkatan Mas Kaesang Pangarep sebagai Ketua Umum Partai PSI. Saat nya untuk membacakan keputusan untuk peresmian Ketua Umum PSI.” Pertama, pengangkatan saudara Kaesang Pangarep sebagai Ketua Umum PSI  periode 2023-2028.

Kaesang Pangarep telah resmi duduk menjadi ketua umum Partai Solidaritas PSI. Beliau pun telah jujur tidak akan terburu untuk menentukan arah dukungan nya capres 2024. “Bisa kan saya berbicara dan izin kan saya untuk menyampaikan dukungan kepada Calon Presiden 2024 beliau adalah dabar toh sabar, kita tu harus pesan pesan dulu, jangan terburu-buru untuk mengumumkan sosok calon presiden 2024. ”

Mas Kaesang pun berharap besar dan meminta waktu kepada semua nya agar kita langsung terjun langsung ke masyarakat. Kita harus bisa merasakan denyut nya akar rumput sebelum memberikan dukungan kepada Pilpres 2024. Berikan kami waktu, agar kami bisa langsung merasakan dan bisa menentukan arah dukungan kami.

Putra Presiden Republik Indonesia telah resmi di tunjuk sebagai Ketua Umum Partai PSI menggantikan Giring Nidji. Keputusan tersebut di bacakan langsung dengan wakil ketua Dewan pembina Partai Solidaritas Indonesia Grace Natalie dalam Acara Kopi Darat Nasional.

Baca Juga : Telah resmi Kaesang Pangarep Jadi Ketua Umum PSI

Giring Ganesha Telah Mundur Dari PSI

Sebelumnya sih, Giring Nidji telah lama mengusulkan nama nya Kaesang Pangarep sebagai Ketua Umum PSI. Menggantikan diri nya dalam mengatakan hal tersebut sudah lama di bahas di internal oleh partai Itu. “Sejak Video nya keluar beberapa hari lalu. Saya sudah mengatakan, Sudah saat nya partai PSI kita kembali ke pemiliki sebenarnya. “Saat itu saya sudah menyampaikan rekomendasi ke setiap partai bahwa anak muda itu adalah mas Kaesang lah orang yang tepat sekali.

Giring Nidji telah memberikan mandatnya ke Kaesang Pangarep untuk menjaga Ketua Umum Partai PSI. Banyak sekali keselihi pahaman jika banyak sekali pihak yang telah menganggap tak umum jika seseorang Ketua Umum akan merekomendasikan nama pengganti nya.

Namun, dia mengatakan PSI selalu memiliki berpegangan kepada kolektifitas kejra dan usulan tersebut adalah keinginan kader PSI. karena tiga belum terkahir saya sudah berkomunikasi secara tertutup dengan mas Kaesang dan teman-teman semua di daerah.

Dia juga memahami bahwa pada umumnya setiap pemimpin tertinggi partai tidak akan berganti. Kata Giring. Kali ini PSI akan memperubah Struktur partai adalah bagaimana mencapai tujuan bersama, Dengan ini kami akan merombak sesuai kebutuhan strategi yang telah di buat oleh partai agar selalu relevan dengan berkembang sangat cepat.

Dengan ini saya akan siap mundur dari posisi, seraya menegaskan akan melakukan apapun demi menyelamatkan generasi muda di zaman sekarang, terutama Partai PSI. Semua pengurus Partai PSI Se-Indonesia. Dalam acara itu, Partai PSI akan berdiskusi dan membahas berbagai isu politik terkini dan aspirasi yang muncul dari berbagai kader untuk mengusulkan Kaesang sebagai pimpinan PSI.

Exit mobile version