Site icon SEMBILAN NEWS

Ganjar Pranowo Siapkan Massa Basis Untuk Suara Terbanyak

Ganjar Pranowo Siapkan Massa Basis Untuk Suara Terbanyak

Bakal calon wakil presiden Pak Ganjar sudah memiliki daya tarik yang sangat kuat. Karena beliau adalah seorang yang bagus untuk di tiru. agar bisa memperkuat suara di setiap wilayah. Kebanyakan suara yang diperoleh ganjar hampir rata beragama islam, maka pemerintahan kedepannya lebih bergerak cepat untuk memperoleh sebuah daerah yang hampir rata memiliki basis muslim seperti universitas,tokoh-tokoh ulama. Jika Calon Presiden Pak Ganjar Pranowo terpilih menjadi presiden, beliau pun berjanji akan di buka mitra kerja besar besaran di setiap daerah.

Banyak sekali yang menilai basis massa yang dibutuhkan karena dukungan untuk memperoleh kemenangan. Jika terpilihnya jadi Capres juga harus memiliki interitas yang sangat tinggi. hal yang sama pun disampaikan oleh sebuah peneliti Research and Consulting (SMRC). Sedangkan Bacawapres Ganjar Pranowo sudah terbukti memiliki masa dan berintegritas yang sangat tinggi. Untuk mempertimbangkan tentang kualitas personal masing-masing tokoh yang sangat penting. Ada dua kualitas dan personal yang harus masyarakat tau sangat penting untuk dimiliki seseorang pemimpin nasional.

Pertama adalah kedekatan dengan publik atau masyarakat yang memiliki integritas tinggi. Dia menguraikan bahwa kedekatan dengan publik yang terkait dengan sikap dan rekam jejak yang sangat terlihat dan membaur dengan banyak masyarakat atau bisa juga karena berasal dari Pondok besar seperti Nahlatul Ulama yang sangat populer di populasi masyarakat tertentu yang sangat besar. “Tokoh seperti Mahfud MD yang berasal dari sebuah organisasi atau pondok NU yang populer di jawa timur atau Pak Ridwan kamil yang memiliki basis dukungan dari masyarakat yang sangat kuat di jawa barat. Juga Khofifah yang juga populer di Jawa Timur mungkin masuk di kriteria ini. Sementara itu Yang terkait dari aspek integritas, semua orang menilai Mahfud MD atau Sri Mulayani Yang cocok mendapingi Pak Ganjar. Keduanyah Sangat di kenal memiliki rekam jejak yang sangat baik dari sisi intergritas dan juga mendorong akuntabilitas pemerintahan.

Ganjar Pranowo Siap Perjuangkan Satu Desa Satu Puskesmas

Capres yang di dukung oleh Partai Perindo Pak Ganjar Pranowo memiliki janji untuk membuat satu puskesmas. Di dalam satu desa apabila dia di beri mandat oleh rakyat jika menjadi Presiden Republik Indonesia. Target ini dicanangkan oleh Pak Ganjar ingin menjadikan indonesia Emas.”Untuk menuju Indonesia Emas. Masyarakat kita harus makmur mencukupi kebutuhan dasar dengan keadaan yang sangat baik,sehat,pintar dan produktif. Tentang kesehatan ini sangat banyak sekali yang harus di kerjakan dan kita selesaikan,” ucap pak Ganjar dalam keterangan tertulis. Pak Ganjar juga mengakui bahwa fasilitas kesehatan di Indonesia belum memadai. Masih banyak sekali orang yang memilih untuk berobat ke dukun, di karenakan akses kesehatan yang sangat kurang dan terbatas di masyarakat.

Selain membangun sarana prasarana, Pak Ganjar juga sudah berniat akan membenahi sistem pendidikan di Indonesia menjadi lebih baik. Dia melihat bahwa sekolah kedokteran masih sangat mahal dan sulit di gapai masyarakat indonesia. “Saya memiliki tujuan buat kedepanya bahwa satu fasilitas kesehatan atau puskesmas ingin di setiap setiap desa itu harus terpenuhi. Supaya masyarakat mudah mengakses fasilitas kesehatan di mana pun rakyat berada. Ganjar memiliki pengalaman mendapingi perguruan tinggi yang ingin sekali membuka prodi kedokteran.

Pak Ganjar mengatakan bahwa adanyah kesulitan perguaruan tinggi agar membuka prodi kedokteran. Yang sangat meluas karena indonesia sangat membutuhkan dokter-dokter dalam jumlah banyak. Pak Ganjar juga sangat menyoroti kualitas dokter di Indonesia. Tidak sedikit masyarakat indonesia yang masih memilih berobat ke luar negri dan itu sangat di sayangkan. Hal ini menjadi PR yang harus kita selesaikan. Pak Ganjar ingin infrastruktur keshatan di Indonesia itu merata. Kualitas dokter juga harus kita tingkatkan dan hal-hal esensial lainnya yang harus kita perbaiki dengan cepat.

Baca Juga : Ganjar Dan Mahfud Kuasai Suara Terbanyak Di Jawa Timur

Jika Sandiaga Tak Jadi Cawapres Ganjar, PPP Ungkap Hal Ini

Bakal calon presiden 2024, Pak Ganjar Pranowo akan mengumumkan siapa yang akan mendampinginya sebagai cawapres. Baru-baru ini koalisi partai yang mengusung Pak Ganjar memberikan kisi-kisi tentang pendamping Pak Ganjar menjelang pilpres 2024 mendatang. Selaku Ketua DPP Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Puan Maharani merekomendasikan beberapa nama seperti Khofifah Indra Parawansa dan juga Mahfud MD. Dimana keduanya yang memiliki potensi untuk menjadi cawapres tanpa adanya menyebut Sandiaga Uno. Yang dimana nama-nama sebelumnya seperti Ridwan Kamil, Sandiaga Uno, Andika perkasa, dan Mahfud MD. Ialah nama-nama yang telah di diisukan terlebih dahulu yang akan mendampingi Bakal Capres Ganjar Pranowo sebagai cawapres. Seiring berjalannya waktu nama-nama tersebut telah gugur dan menyisakan nama yang akan menjadi Cawapres yaitu adalah Mahfud MD dan Khofifah Indra Parawansa.

Puan saat diwawancarai pasca rakernas ke -IV PDIP di JIEexpo Kemayoran, Jakarta Utara. Dia berkata “Pak Mahfud dan Mba Khofifah itu dari Jawa Timur. jadi memang mempunyai ceruk suara yang masing-masing itu jadi bahan pertimbangan dan tentu saja calon presiden. Yang ada mempertimbangkan hal-hal tersebut termasuk PDI Perjuangan.”Sandiaga Uno yang awalnyah menjadi salah satu nama yang diisukan akan menjadi Cawapres Ganjar tapi kenyataanya sudah tergantikan jika melihat yang di ungkapkan Puan Maharani. Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto tidak buka suara apakah Sandiaga Uno. Masih masuk pengankatan sebagai Calon Presiden yang akan mendapingi Ganjar Pranowo Pilpres 2024 yang akan mendatang. Dirinya mengatakan bahwa nama yang Bakal Calon Wakil Presiden akan dia sampaikan langsung oleh Ibu Megawati Soekarnoputri.

Sehubungan dengan nama-nama yang telah dikerucutkan, Ibu Megawati Soekarnoputri. Akan menyampaikan tentang siapa yang akan menjadi Bacawapres,” ucap Hasto di sela Rakernas ke-IV PDIP. PPP ikut terjun sebagai bagian partai koalisi pengusung Pak Ganjar Pranowo dan keliatannya tidak akan mencabut dukungan kepada Pak Ganjar. Sebelum informasi ini di sampaikan oleh Ketua DPP PPP, Calon Wakil Presiden yang dipilih untuk mendampingi Ganjar.

Lanjutkan Jokowi, Ganjar Pranowo Siap Bergerak Sat-Set Majukan Indonesia

Calon Presiden Pilpres 2024 Ganjar Pranowo mengatakan siap terjun untuk bergerak cepat dalam memajukan negara Indonesia. Fondasi yang sudah di didirikan oleh Presiden Joko Widodo merupakan salah satu pencapaian bekal yang sangat kuat dan diharuskan dilanjutkan dengan cepat oleh penerusnya. Berdirinya saya disini sebagai bakal calon presiden dari partai PDI perjuangan yang telah memegang mandat untuk bergerak bisa lebih cepat. Dengan bergeraknya lebih cepat atau bisa di sebut sat-set saat meneruskan pencapaian-pencapaian yang telah didirikan. Pada Konsolidasi Pemenangan Pileg dan Pilpres 2024 bertempat di Stadion Jatidiri Semarang Kata Ganjar.

Di dalam mengenai pembangunan infrastuktur Ganjar berbicara jika Jokowi. Sudah berhasil membagun jalan nasional yang sebelumnya tertulis 46.423 kilometer pada tahun 2014 dan sekarang menjadi 47.817 kilometer pada tahun 2022. Nah hal ini berarti terjadi selama 8 tahun hanya bertambah 1.385 km. Sehingga jalan tol dari sebelumnya 1.500 km pada 2014 menjadi 2.299 km di tahun yang lalu.

Tercapainya itu belum termasuk penambahan pembangunan jalam di dalam provinsi contohnya seperti jalan desa, jalan kabupaten yang meningkatkan signifikan. Ganjar sangat percaya diri bahwa Indonesia sedang melakukan trasformasi menuju negara maju dan juga presiden Jokowi yang sudah terjun melakukan terobosan secara signifikan. Kata Ganjar,” Saya akan melakukan dan mempercepat serta memperluas konektivitas dan integrasi domestik yang sangat kuat dan ofisien. Mau bagus konektivitas laut, darat dan udara, konektifitas perkantoran dan perdesaan, juga konektivitas Indonesia bagian tengah, barat, dan juga timur serta terdapat pembangunan di kawasan khusus”.

Yang mana Presiden Jokowi saat ini telah berhasil meningkatkan sumber daya pangan. Dengan sangat konsisten yaitu memproduksi mencapai 32,3 ton pada saat tahun 2019 hingga 2021. Pertumbuhan ekonomi hijau sudah diinisiasi oleh Presiden Jokowi untuk menjadikan Bangsa Indonesia terhadap pemain utama ekosistem kendaraan listrik. Dalam keberhasilan Indonesia konektivitas digital sangatlah terlihat oleh palapa Ring 1-3 yang menyebabkan sistem ekonomi melonjak secara signifikan

Exit mobile version