Site icon SEMBILAN NEWS

Ganjar Pranowo Ingatkan Penting Suara Generasi Milenial & Gen Z

Ganjar Pranowo Ingatkan Penting Suara Generasi Milenial & Gen Z

Ganjar Pranowo mengingatkan kepada seluruh pendukungnya soal tentang betapa pentingnya mendapatkan banyak dukungan suara. Dari generasi milenial dan generasi Z untuk bisa meraih kemenangan dalam Pilpres 2024. Ini di sampaikan oleh Pak Ganjar didalam sambutan acara penyerahan surat tugas. Kepada seluruh calon anggota legislatip yang di adakan bertempatan di Kantor Dewan Pemimpin Pusat.
” Apa saja yang paling besar dalam kekuatan potensial di sana? yang paling utama adalah anak muda generasi Z dan juga anak milenial. Dengan adanya dua generasi, ini menajdi salah satu kekuatan dan hasil persentasinya juga lebih dari 51 pesen,” ucap Ganjar.

Ganjar sangat menekankan bahwa nanti generasi milenial dan juga generasi Z. Ini merupakan pemilih yang memiliki potensial yang seharusnya si peroleh oleh beberapa. Yang bakal calon legislatif karena mereka mewakili semua pemilih sehingga hasilnya lebih dari 51 persen pemilih. Pertanyaan ini sangat penting nantinya dalam strategis kamapanye politik karena ini sangat memenagkan. Bahwa pentingnya mendapatkan dukungan dan juga mengartikulasi kebijakan yang sangat penting untuk generasi Z dan juga milenial. Yang memiliki peran sangat penting dalam pembentukan untuk masa depan negara nantinya, agar Indonesia maju.

Mantan Gubernur Jateng sangat memamparkan perbedaan generasi milenial dan juga generasi Z yang memiliki peran yang sangat penting. Dan juga mereka kelahiran dianataranya tahun 1997 sampai 2012.  Sedangkan itu, generasi milenial ialah mereka yang lahir di tahun 1981 sampai 1996. Dengan adanya generasi ini ini sangat penting dan juga dapat nantinya memajukan Indoensia ini harus di perhatikan.

Lautan Santri Ciamis Sambut Ganjar Pranowo, Kiai Ponpes: Ini Menyiratkan Dukungan Kami

Setelah mengujungi Pondok Pesantren Cijantung di ciamis Partai Perindo Ganjar Pranowo. Sebagai Bacawapres mendapatkan sambutan luar biasa meriah di Pondok Pesantren Darussalam di Ciamis Jawa Barat. Banyak ribuan santri berbaris menyambut kedatangan Ganjar. “Selamat datang Pak Ganjar senang sekali saya bisa bertemu dengan bapak yang bisa sempat berkunjung datang ke Pondok Pesantren. Pak Ganjar, bapak we love you ,” teriak para santri yang semuanya sangat gembira dengan datangnya Pak Ganjar.

Ganjar di sambut dengan hangat oleh Pengasuh Pondok Pesantren Darussalam. Yaitu Prof Dr KH Fadlil Munawar Manshur yang langsung diminta memberikan arahan dan juga motivasi kepada ribuan para santri. “Ganjar tokoh nasional yang sekarang jadi rising star dan beliau juga sudah sukses menjadi Gubernur Jawa Tengah. Dengan dua periode dan juga pernah menjadi anggota DPR RI dua periode. Tentunya banyak sekali pengalaman yang Pak Ganjar rasakan ini bisa di jadikan motivasi buat para santri.” Ucap kiai Fadlil sebagai pengasus Ponpes.

Baca Juga : Laskar Prabowo 08 Dukung Siapapun Cawapres Prabowo

Dalam saat itu, Ganjar mengajak para santri untuk terus belajar memperbaiki diri. Dan menyiapkan diri ditengah situasi dunia yang berubah dengan cepat ini. Pak Ganjar yang di kenal sebagai pemimpin muda, ,merakyat, energetik, berpretasi, berpengalaman dan family man. Itu sangat menegaskan para santri agar lebih menjaga kesehatan diri dan juga kesehatan mental. Karena ini sangat penting bagi kita, banyak sekali anak muda. Yang mengalami masalah kesehatan mental sampai dia mengalami gangguan pada saraf karena mentalnya terganggu. Ganjar meminta para santri agar terus belajar dan juga mengembangkan kreativitas dan juga inovasi. Santri tidak di bolehkan mager, malas karena banyak sekali zaman sekarang perubahan-perubahan. Yang dialami oleh anak muda saat ini. maka dari ituu santri harus siap berkembang. Agar bisa nantinya bisa memajukan anak bangsa untuk Indonesia maju.

Berkunjung ke Pesantren di Ciamis, Ganjar Pranowo Didoakan Ulama dan Ribuan Santri

Ganjar Pranowo didoakan oleh para ulama dan juga para santri. Disaat dia berkunjung ke Pondok Pesantren Al-Qur’an Cijantung di Ciamis Jawa Barat. Para Ulama dan juga ribuan santri di Pondok Begitu antusias menyambut kedatangan Ganjar Pranowo. “Pak ganjar di sambut dengan sangat meriah dan juga sangat luar biasa oleh santri dan juga para ulama. Ini sangat luar biasa beliau ini, Pak Ganjar Lihat lah begitu meriahnya para santri menyambut kedatangan bapak,”ucap kiai O. Nur Muhammad.

selain bertemu dengan banyaknya para santri , Ganjar Pranowo juga menyempatkan diri untuk berziarah ke makam Kiai Muhammad Siradj. Dan berdoa disana yang di dampingi dengan para ulama. Para ulama itu ialah Pengasuh Pondok Pesantren Cijantung, , Kiai Asep Basirun,Kiai O. Nur Muhammad, Kiai Oni Syaroni, Kiai Sirojudin Abbas dan kiai lainnya. Mereka semua mendoakan Ganjar sukses menjadi pemimpin masa depan karena sebentar lagi dia akan menjadi Bacawapres.

“Semoga Pak Ganjar bisa menjadi Presiden dan bisa membawa Indonesia menjadi negara maju.” Ucap Kiai Nur Muhammad, Di Ponpes Al-Qur’an Ganjar Pranowo pun sempat. Menyempatkan untuk berdiskusi dengan semua para ulama yang membahas tentang masa depan Indonesia. ” Sosoknya yang sangat ramah , nggak maluan dan juga merakyat sekali dan juga mempunyai gagasan yang sangat luas cermerlang. Kami semua para ulama mendoakan yang terbaik semoga cita-cita Pak Ganjar bisa terwujud mejadi Presiden Indonesia nantinya. Mudah-mudahan Pak Ganjar bisa melajutkan dan juga meningkatkanapa yang telah di capai oleh pemerintah saat ini.” ucap kiai.

Ganjar dan Ribuan Warga Cirebon Senam Bersama, Teriakan Presiden Menggema!

Ganjar Pranowo mendatangi ribuan warga Cirebon untuk melakukan Senam Bersama, ribuan warga Cirebon. Sangat tumpah pada datang menemui acara senam bersama Ganjar, seluruh masyarakat sangat antusias mengikuti senam sehat bersama bakal calon presiden. Partai Perindo Ganjar Pranowo. Ribuan warga berbondong-bondong datang apalagi para kaum ibu-ibu milenial yang mendoninasi. Ini terlihat antusias dan juga sangat kompak dalam mengikuti acara ini yaitu senam sehat. Semua yang berdatangan dengan kompaknya mengenakan kaos putih bertulisan,”Ganjar Network For Presiden”.

Ia mengatakan akan menyiapkan tahapan-tahapan yang akan disiapkan untuk menuju Pemilu, dengan semangat politiknya suci untuk membantu yang lemah. Dia pun mengajak kesemua masyarakat yang hadir di acara senam sehat untuk meraih cita-cita demi kesejahteraan masyarakat Indonesia. Maruarar Sirait mengatakan, kegiatan senam ini untuk memperkanalkan Ganjar Pranowo yang pastinya di kenal sebagai sosok pemimpin muda yang merakyat. Energetik, berpretasi, juga berpengalaman dan family man itu di ucapkan kepada masyarakat pada saat senam sehat. Tetapi kata dia ternyata antusias warga Cirebon yang sangat cukup bagus terhadap Ganjar dan sebagian masyarakat sudah mengenal sosok Ganjar.

Kegitan ini mamperkenalkan masyarakat agar masyarakat tau sosok Ganjar, apalagi Ganjar akan mencalonkan menjadi presiden. Ternyata kita bisa lihat bersama bahwa sosok Ganjar yang merakyat dengan masyarakat. Dan sekarang warga kota Cirebon sudah mengenalinya apalagi kaum ibu-ibu milenial. Ketika Ganjar datang semua pada berteriak “Ganjar Presiden”. ucapnya setelah mendampingi Ganjar.

Exit mobile version