Site icon SEMBILAN NEWS

Gerakan Milenial Bandung Dukung Gibran Cawapres 2024

Gerakan Milenial Bandung Dukung Gibran Cawapres 2024

Gerakan Milenial Komunitas MB Bandung mendukung Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka sebagai cawapres di 2024. Komunitas ini juga mengumpulkan tanda tangan petisi di Bandung Jalan Asia Afrika. ” Maka itu, hari ini kami melakukan kegiatan tanda tangan petisi melihat berapa banyaknya kelompok milenial yang ada di Kota Bandung. Yang ada di Asia Afrika sepakat dengan gagasan kami dalam mengadakan acara ini dengan tujuan penuh kepercayaan. Melakukan dukungan dan mengusulkan Mas Gibran untuk menjadi calon wakil presiden di pemilu 2024.” Ucap Jan Surya Ketua Ketua Koordinator Milenial Bergerak. Milenial Bergerak Bandung menilai karakter Gibran Rakabuming yang pantas dan cocok banyak di sukai anak-anak milenial di Indonesia. Menurutnya Gibran merupakan sesorang yang memiliki karakter yang sangat menginspirasi kalangan muda. Dan mewakili generasi muda dalam konstelasi politik 2024 yang akan mendatang.

“Harapan kami mas Gibran bisa membawa inovasi baru bagi negara ini. Karena ini sangat berpengaruh dengan anak-anak milenial sebagai generasi muda. Karena sejarah ini tidak lepas dari peran anak mudanya yang terus selalu bergerak demi kabikan bangsa ini. Kita pastinya bisa melihat perjuangan kelompok muda di zaman kemerdekan yaitu sumpah pemuda. Yang dimana sumpah pemuda yang menyatukan pemuda di Indonesia. Dan di desakan terhadap presiden Soekarno untuk negara memproklamasikan kemerdekan bangsa Indonesia. Serta gerakan pembersihan PKI 19 65 dan 1998.

Di kutip SEMBILAN NEWS yang didalamnya meruntukan rezin otoriter Soeharto,”ucap Jan Surya.” Dengan adanya gerakan ini diadakan sangat mengakat genersi akan muda dalam bidang politik. Dalam gerakan itu, semua diladangi oleh kalangan anak muda dan membuktikan bahwa bangsa ini bisa maju. Tetap hidup tidak lepas dari campur tangan kelompok muda,, ucapnya. Dia mengatakn kepada pihaknya akan terus konsisten mendukung dan mengampanyekan Gibran untuk tetap maju. Dalam pemilihan sebagai cawapres dengan cara kreatif dan juga inovatif untuk kedepanya. Karena Gibran menjadi salah satu panutan generasi muda untuk anak-anak milenial.

Komunitas Semanggi Bentangkan Spanduk di Patung Kuda Dukung Gibran Cawapres

Semangat Gibran untuk Indonesia membentangkan sepanduk di patung kuda di jakarta. Merekan beramai-ramai mengajak masyarakat turut mendukung Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka menjadi cawapres 2024 yang akan mendatang. Abduh sebagai Koordinasi Semanggi Indonesia. Dia sangat yakin denga Gibran dapat membawa aspirasi pemuda dan juga menjadi sebagai harapan anaak muda Indonesia. “Kita melihat saat ini Gibran mampu membawa aspirasi pemuda untuk menjadikan aspirasi kita nantinya,” Ucap Adduh. Hari ini kami memilih giat disini dengan adanya gerakan ini dalm rangka memastikan hak dan juga aspirasi didengar,” ucapnya.

Banyak sekali anak muda Komunitas Semanggi yang ikut serta terjun dalam Gerakan Milenial ini. Apalahi salah seorang peserta perempuan yang juga banyak hadir di lokasi juga menyampaikan harapannya kepadanya agar Gibran. Bisa membawa anak muda milenial lebih berkembang untuk memanjukan indonesia untuk menjadi anak muda inovatif dan kreatif. Dia sangat yakin Gibran bisa menjadi pemimpin. Sudah keliatan dari karakter yang sangat mengaspirasi anak muda. Dengan dia menjadi pemimpin ini akan manjadikan anak muda lebih berkembang lagi. Apalagi Mas Gibran sebagai pemimpin muda. Mereka meyampaikan adanya aksi ini untuk dukungan yang di gelar dengan tujuan untuk memperkenalkan kapada masyarakat DKI Jakarta. Menurut dia, Mas Gibran merupakan tokoh muda yang mampu menjadi pemimpin di 2024 yang akan datang. Aksi ini bertujuan juga agar menyatukannya genersi muda. Agar bisa menjadikan anak-anak muda milenial yang bisa berkembang untuk Indonesia maju.

Baca Juga : Pak Ganjar Disambut Santri Ponpes Al-Falak Bogor

Gerakan Milenial Warga Pesilat di Bogor Doakan Gibran Bisa Maju Jadi Cawapres

masyarakat Tajur Bogor mengadakan kegiatan doa bersama dengan pemimpin tokoh agama setempat. Warga sangat berharap Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka bisa mencalokan diri menjadi cawapres di PilPres 2024 yang akan datang. Acara ini dilaksakan di Citeureup, Bogor, acara ini dihadiri oleh sekitar 150 orang warga yang datang. Didalam acara itu masyarakat sangat atusias menyambut pesta demokrasi 2024. mereka mendoakan gibran agar bisa maju dalam pilpres 2024. Relawan GRAK untuk Indonesia juga terus bergerak di wilayah kabupaten bogor. Grak Indonesia menyosialisasikan Gibran pemimpin muda kepada para pesilat di Bogor. Gibran pun memebrikan arahan kepada para pesilat untuk menjadikan anak-anak pesilat Indonesia lebih berkembang. Pesilat yang hadir pun berasal dari Padepokan pencak Silat Tapak Sewu.

Di akhir acara, ada doa bersama mereka mendoakan. Dan berharap agar Mahkamah Kontitusi dapat mengabulkan gugatan usia capres dan cawapres bisa maju di usia 40 tahun. Dengan di akanya doa bersama ini mudah-mudahnan Mas gibran. Bisa menjadi pemimpin yang tanggung jawab bisa memajukan Indonesia sebagai mana Mas Gibran menjadi calon pemimpin generasi muda. Maka dari itu ini menjadikan aspirasi kepada para anak-anak muda. Dan ini sudah keliahatan jika mas Gibran terpilih menjadi walik presiden nanti di Pilpres 2024. Ini bisa menjadikan anak-anak muda lebih berkembang lebih inovtif dan kresiatif.

Gerakan Milenial Wacana Duet Prabowo-Gibran, Projo Bicara Faktor Penting Jokowi

Prabowo Subianto Dan Gibran Rakabuming Raka Wacana akan duetnya, mencuat jelang Rakernas VI Projo 14-15 Oktober 2023 mendatang. Projo berbicara tentang soal faktor Presiden Jokowi terkait Pilpres 2024. “Pembukaan yang akan dibuat oleh Pak Jokowi. selruh tokoh-tokoh akan di undang oleh Pak Jokowi termasuk Prabowo, Gibran, Kaesang. “Insyaalloh kita akan mengundang beberapa tokoh-tokoh semua” ucap Projo Panel Barus saat Konferensi Pers. Menurut Barus, pemilihan umum 2024 nanti adalah diaman tahunnya anak-anak muda. Dimana sebanyak 53% pemilih muda yang kan memilih. Nama Gibran sangat mencuat di masyarakat sebagai salah satunya kandidat cawapres.

“Di dalam Pragmatisme pemilu tentu terwakilkan politik anak muda sangat penting sehingga nama Gibran. Akhirnya begitu banyak suara yang mendukungnya di kalangan masyarakat,” ucap Barus. Ditentukan berdasarkan tiga pengelompokan. Pengelompokan tersebut terdiri dari elektabilitas cawapres dan elektabilitas capres. Juga ditambah dengan faktornya approval rating Jokowi juga turut menentukan. “Pemilihan Umum 2024, ditentukan 3 variabel , yang pertama calon wakil presiden dan elektabilitas penting cawapres. Juga elektabilitas capres ,” ucap barus. “ini sangat tidak kalah penting dengan faktor Pak Jokowi. Approval ranting Pak jokowi yang dimana diakhir jabatan ini akan menjadi faktor kunci juga,” tambahnya.

Walaupun terdapat tokoh-tokoh muda lainnya contohnya seperti AHY dan juga Kaesang yang turut sangat di perhitungkan oleh Pak Projo. Tetapi, fakta lapangan konferensi daerah yang diselengarakan Projo Namun fakta lapangan konferensi di setiap daerah. Yang di selengrakan oleh Projo lebih banyak yang merekomendasikan nama Gibran sebagai calon presiden Prabowo 2024. ” Usulan Projo itu banyak sekali, Jawa Timur juga menguslkan Prabowo dan juga Gibran,”terang Barus. Sebelum nama Gibran Ramai , Barus mengaku bahwa nama Erick Tohir dan juga Airlangga juga didiskusikan. Apapun hasil nanti yang keluar merupakan hasil final yang sesuai arahan dari Dewan Pembina Projo Jokowi.

Exit mobile version