Site icon SEMBILAN NEWS

Induk Koperasi Unit Desa Deklarasi Dukung Prabowo-Gibran di 2024

Prabowo Subianto-Bacapres dari Koalisi Indonesia Maju kembali mendapat dukungan untuk maju di Pilpres 2024 yang akan mendatang. Kali ini dukungan datang dari Induk Koperasi Unik Desa. Hal tersebut di tandai dengan kelakuan deklarasi dukungan Prabowo dan Gibran Rakabuming Raka Di Hotel Milenuim di Jakarta. Dan Prabowo hadir menyaksikan deklarasi tersebut.

“Pengurus Induk KUD semua seluruh anggota dalam jaringan Induk KUD, Pusat KUD, Pusat KSU DKI Jakarta, Puskoppas DKI Jakarta. Dan KUD Koppas serta KSU dengan ikhlas dan sukarela juga sepenuh hati menyatakan dukungan kepada bapak H Prabowo Subianto sebagai Dewan Pembina Induk KUD sebagai Presiden RI tahun 2024-2029.”

Protasius menungkapkan, kepada pihaknya. Yang akan mendukung secara penuh Prabowo dan Gibran. Dalam nanti mencalonkan menjadi capres dan cawapres yang akan mendatang. Selain itu juga. Dari pihaknya meminta keluarga jaringan Induk KUD untuk memiliki dan membentuk tim relawan demi memenangkan Prabowo Subianto. “Membentuk relawan dan menyediakan suber daya dan fasilitas yang akan di perlukan untuk mensosialisasikan Pak Prabowo sebagai salah satu pilihan satu-satunya. Dalam capres dan cawapres Republik Indonesia tahun 2024-2029 yang akan mendatang. Probowo Subianto mengucapkan terima kasih kepada seluruh anggota yang sudah terjun mendukungnya dalam mendeklarasi yang sudah dilakukan tersebut. Prabowo menyebutkan bahwa deklarasi itu menjadi salah satu kebahagian dirinya yang mena mendapat dukungan. Para pihak yang terlibat dalam koperasi sebagai calon presiden di Pilpres 2024 yang akan mendatang.

“Bagi saya ini sebuah kebahagian atas dukungan dari kalian. Ini menjadi kebahagian tersendiri karena memang kakek saya bersama Mohammad Hatta salah satu dorongan. Berdirinya koperasi di bangsa Indonesia. terakhir saya ucapkan terima kasih. Dan saya saat ini bahagia masih diakui jadi bagian di koperasi ini,” Ucap Prabowo.

Prabowo Subianto Klaim Sudah Buat Master Plan dengan Tim Jokowi, Apa Isinya?

Prabowo Subianto  menyebutkan dirinya sudah membuat master plan tersebut terkait penyelesaian masalah kemiskinan hingga rakyat Indonesia kurang gizi. Hal tersebut telah di ungkapkan dalam acara deklarasi Induk KUD mendukunng Prabowo dan Gibran Di dalam Pilpres 2024 yang digelarkan di Hotel Milenium. Dan Prabowo juga menjelaskan Indonesia harus bisa memanfaatkan sumber daya alam dengan memaksimalkan mungkin. Selanjutnya Parabowo, berbicara jika dirinya sudah membuat master plan dan juga road map bersama dengan Jokowi.

Dan Prabowo Subianto menyebutkan hal tersebut di rancang untuk Indonesia yang lebih maju nantinya. “Saudara-saudara sekalian yang saya cintai, saudara mendukung saya sebagai calon presiden. Saya bersama seluruh anggota tim bapak Joko Widodo. Bersama tim dari koalisi yang besar, dan kita sudah menyusun suatu cetak biru. Suatu road map dan suatu master plan, yang menurut saya sendiri, saya adalah jalan menuju kebangkitan bangsa Indonesia,” Ucap Prabowo Subianto.

“Dirinya optimis bisa menyelesaikan berbagai persoalan yang ada di Indonesia. Mulai dari menghilangkan kemiskinan dan juga kurangnya gizi yang saat ini masih ada di rakyat kita, ucap prabowo. “Kita, saya sangat optimis kita akan menyelesaikan masalah-masalah besar Indonesia. Kita akan menghilangkan kemiskinan yang ada di bumi Indonesia. Dan kita hilangkan kurang gizi di Indonesia” Ucapnya. Prabowo sangat mengenakan tidak boleh ada lagi nantinya permasalahan kurang gizi hingga di rakyat Indonesia. Dan itu akan mampu kita laksanakan, saya ingin dengan saya nanti menjadi presiden permasalah seperti ini harus di nomor 1 kan demi kebaikan bangsa kita. Pastinya kita akan perbaiki yang harus di perbaiki,” Ucapnya.

Baca Juga : Prabowo Menang Ketika Simulasi Duelnya Saat Pilpres 2024

Gibran Tak Sambutan di Haul Habib Ali Solo, Nusron: Adab Sama Sepuh

Prabowo dan Gibran menghadiri acara haul Habib Ali bin Muhamad Al Hasby ke-122. Didalam acara itu Gibran tidak memberikan sambutan Haul pengarangan kitab maulid Simtudduror ke-122 yang bertempatam di masjid Ar Riyadh, di solo. Sementara anies Baswedan memberikan sambutan, yang mana banyak sekali pihak yang bertanya kenapa dan ada apa? Dalam sela-sela acara, salah satu politisi Golkar Nusron Wahid pun mencoba merespons hal tersebut.

Menurutnya, Gibran telah memberikan kesempatan berbicara, tetapi enggan untuk mengambilnya. “Selaku Shohibul haul dan tuan rumah yang punya hajat,Habib Hasan Al Hasby sudah memberikan kesempatan untuk sambutan. Tetapi malam belieu menolak, kemudian Habib Hasan kasih kesempatan kepada pak Anies,” Ucap Nusron. Nusron mengaku mendapatkan pertanyaan dari berbagai pihak baik di sosial media maupun WhatsApp secara langsung.

Banyak sekali pihak yang mempertanyakan kenapa yang kasih sambutan hanya capres Anies baswedan. Dan sementara Gibran tidak, padahal dia sebagai wali kota solo. “Jangan di tafsirkan yang bukan-bukan. Habib Hasan malah ngasih kesempatan duluan buat mas Raka agar berkenan memberikan sambutan. Saya lihat sendiri ko wong saya datang ke acara itu,” ucap Nusron. “Tanya saja sama kepada tokoh dan yang lainnya yang ada di acara tempat itu. Tapi memang Mas Gibran dari dulu tidak bersedia memberikan sambutan. Apalagi dengan banyak kesepuhan dan para habib sepuh, ulama sepuh lainya. Memang adabnya santriya ya begitu. Kasih kesempatan yang sepuhnya dahulu,” ucapnya.

Gibran ‘Nyeberang’, Ganjar Tegaskan Jateng Masih Kandang Banteng

Ganjar Pranowo sebagai Bakal Calon Presiden menegaskan Jawa Tengah masih kandang banteng. Hal ini ucapkan saat Ganjar menjawab keadaan Jawa Tengah usai Gibran menjadi salah satu pasangan dari Prabowo Subinanto. “Jawa Tengah sampai saat ini tetap kandang banteng. Bantengnya makin solid, dan makin menguat, karena banteng tidak pernah cengeng. Karena banteng kalau katatoan itu bukan nangis tetapi dia akan marah.

Tapi kita tolong jangan marahnya itu kebangetan. Pakai hati, dan akal yang sehat, karena kita waras yang pastinya dapat menyikapi semua ini.” Ucap Ganjar di Jatidiri Kota di Gor. Ganjar sangat menegaskan bahwa para pendukung dan pengusung harus makin solid dan kuat. Ganjar juga sudah menyampaikan kepada para pendukung, tidak perlu takut apabila mendapatkan tekanan. “Dan yakinlah bahwa Jateng solidm, Jawa tengah kuat dan masih banyak lagi pesan yang di sampaikan oleh Mbak puan kita tidak bisa di tekankan karena kita mempunya sipat solid dan kuat.

Maka kita obrolkan dan sampaikan kalau ada kekuatan yang menekan. Dan kita sudah ada crisis center untuk melaporkan itu. Kita berharap ingin demokrasinya berjalan dengan baik dan aman. Yang mana kesadaran demokrasi bersama-sama. Terima kasih atas semua dukungan,” ucap Ganjar. Untuk harus kita ketahui sejak sore hingga malam ini dapat TPD Ganjar-Mahfud Jateng digalar di GOR semaran jatidiri yang mana dihadiri banyak orang. “Jangan takut dengan lawan, walaupun itu pernah menjadi keluarga kita. Tetapi sekarang kita pilih siapa?” tanya Puan yang harus di Jawab “Ganjar-Mahfud” Ucap para hadirirn yang datang.

Exit mobile version