Site icon SEMBILAN NEWS

Laskar Prabowo 08 Dukung Siapapun Cawapres Prabowo

Laskar Prabowo 08 Dukung Siapapun Cawapres Prabowo

Ketua Laskar Prabowo 08 Trisakti Fernando Rorimpandey mengatakan pihaknya tegak luruh dengan dukungannya kepada Prabowo. Dan Laskar Prabowo 08 Trisakti mendukung siapapun tokoh yang akan menjadi calon presiden mendampingi Prabowo Subianto. ” Siapapun nanti yang akan menemani Pak Prabowo sebagai wakil Presiden. Kami tegak luruh akan selalu mendukung Prabowo Presiden,” kata Fernando di Markaz Laskar Prabowo 08. Hal ini sama persis yang di sampaikan aktivis 98 Trisakti , Tommy Rahaditia. Dia mangatakan dukungan Prabowo tanpa syarat.

“Kami sangat mendukung Prabowo Presiden tanpa syarat cawapres harus ini atau itu. Malah kami tidak mau terjebak dalam dikotomi siapa sosok calon wakil presiden akan mendampingi Pak Prabowo,”ujarnya. Laskar Prabowo 08 Trisakti yang banyak sekali anggotanya yang beranggotakan para-alumni. Dan aktivis 98 Trisakti.yang telah sepakat Indonesia harus di pimpin sosok yang tegas. Dan juga strategis memimpin Indonesia memasuki Indonesia Emas.

Sampai saat ini anggota laskar Prabowo 08 Trisakti terus bertambah. Mejelangnya deklarasi hingga mencapai lebih dari 500 orang yang ikut serta. Fernando mengungkapkan semakin banyak masyarakat yang mendukung dalam ini berarti menandakan Prabowo diterima oleh kalangan masyarakat. Maka sebab itu ada kemungkinan Prabowo unggul dalam Pilpres. Siapapun yang akan menjadi pendamping Prabowo kami akan selalau mendungkung siapa yang akan menjadi pendampinya capres di pemilu 2024. Karena pastinya siapapun yang akan menjadi calon wakil presiden pastinya sudah pilihan yang terbaik semuanya. Semua pastinya dengan tujun yang sama, yang ingin memajukan Indonesia untuk lebih maju.

Ketum Parpol KIM Berkumpul Besok, Bahas Nama Cawapres

Para pendukung Prabowo Subianto akan menggelarkann pertemuanya besok, oleh para ketua umum di Koalisi Indonesia Maju. Dasco Ketua Harian Gerindra membeberkan pertemuan itu akan membahas simulasi sejumlah nama cawapres yang di perhitungkan di koalisi. “Besok adalah dimana yang akan di adakanya pertemuan ketua-ketua umum partai Koalisi Indonesia Maju. Semua Ketua umum Partai Koalisi Indonesia Maju yang akan mengadakan pertemuan dengan para ketua yang akan membicarakan formulasi pendaftaran. Calon presiden dan calon wakil presiden kemudian sambil melakukan simulasi-simulasi untuk pendampingnya Pak Prabowo,” ucap Dasco.

Dasco menyebutkan pihaknya yang masih memiliki waktu untuk mempertimbangkan figur cawapres pendamping Prabowo. Sebelum jadwal pendaftaran calon presiden dan calon wakil presiden ditutup. Dia juga mengatakan pembahasan simulasi pendamping Prabowo nantinya berunjung kesepakatan. Para ketua umum soal siapa yang akan menajdi calon presiden Prabowo. “Tentunya dangen pendaftaran yang tidak cepat juga, saya pikir nanti jika pertemuan besok baru simulasi-simulasi. Yang nantinya akan di ambil oleh keputusan yang bulat oleh ketua umum partai koalisi.” ucapnya.

Baca Juga : Ganjar Pranowo Kuat di Jatim Pascadeklarasi Anies-Cak Imin

Ketua Umum PBB sebelumnya, Yusril ihza Mahendra juga membenarkan nanti adanya pertemuan ketum parpol KIM besok. Pertemuan yang akan dilaksanakan di kediaman Prabowo. “Iya benar. Pertemuan ketua-ketua partai Koalisi Indonesia Maju. nanti akan bertemu di Kartenegara. Yusril menjelaskan pertemuan tersebut yang akan membahas situasi politik terkini hingga langkah strategis. Yang dilakukan KIM, tetapi , Yusril tidak menerangkann lebih jauh poin-poin pembicaraan.

Pemuda Indramayu Dukung Gibran Dampingi Prabowo di Pilpres 2024

Gibran Rakabuming Raka didukung oleh pemuda Indramayu, menjadi pendampingnya Prabowo subianto di pilpres 2024 makin menjamur. Banyak sekali kumpulan anak muda di kabupaten Indramayu yang dukung Gibran untuk menjadi pendampingnya Prabowo. Sejumlah pemuda Indramayu mendeklarasikan dukungan terhadap kader PDIP yang merupakan anak sulung Presiden Jokowi itu. Pemuda-pemudi dari berbagai komunitas berkumpul datang di kedai kopi Teringat Desa Terusan. Mereka yang memakai kaos berwarna biru yang dengan gambar wajah Gibran. Koordinator Balad Gibran, Helmy Fakhrudin menyatakan dukungan terhadap putra sulung Pak Jokowi. Untuk di pasangkan menjadi pendampinya Pak Parbowo Subianto, kedua sosok memiliki kecocokan sebagai pasangan di Pilpres 2024 yang akan datang. “Kalau dari Balad Gibran, harapan kami itu kang Gibran bisa mendampingi sosok calon Presiden Prabowo Subianto.

Balad Gibran Indramayu mengaku terhadap dukungan ini memang berseragam jika dilihat dari segi partai politik. Gibran yang merupakan kader PDIP dan Partai berlambang banteng monceng putih itu telah mendungkung Ganjar Pranowo sebagai Bakal Calon Presiden. Relawan optimis gibran dengan bisa berjodoh dengan Prabowo, dan menunggu keputusan DPP PDIP. “Walau Ganjar itu dari PDI, Mas Gibran juga dari PDI, cuman gimana atasan ya. Kami Insyaalloh dari Balad Kang Gibran selalu optimis dan selalu mendukung,” ucap dia. Sama semua dengan relawan Balad Gibran yang disampaikan. Selamet Muhamad, menilai dalam politik semua bisa saja terjadi. Terutama Gibran selain menunggu hasil MK soal masalah syarat umur calon presiden dan calon wakil presiden, ucap Slamet.  Pokoknya optimis partai kita bakal mendiskusikan soal kecocokan antara Prabowo dengan Gibran. Gibran dan juga Prabowo memiliki kecocokan yang sangat nasionalisme.

Baliho Gibran ‘Pemimpin Muda Indonesia’ Bertebaran di Cirebon

Baliho-baliho sudah banyak sekali menampilkan Gibran Rakabuming Raka mulai bertebaran di wilayah cirebon. Pada baliho itu, selain menampilkan gambar Gibran, juga terdapat tulisan Gibran Rakabuming Raka untuk Pemimpin Muda Indonesia. Baliho yang menampikan Gibran Putra sulungnya Pak Jokowi itu banyak sekali baliho di jalan Pangaran Cakrabuana. Tidak ada logo partai maupun nama kelompok yang tertera dalam baliho. Yang tersebar baliho tersebut hanya terdapat Gibran Rakabuming untuk Pemimpin Muda Indonesia. Salah satu seorang warga sekitar yaitu Ali, dia mengaku tidak tau sama sekali soal tentang pemasangan baliho itu. Dia juga mengaku tidak mengetahui sama sekali siapa yang memasangkan baliho itu di pinggir jalan. Hanya ali memperkirakan jika baliho. Yang menampilkan Gibran kemungkinan dipasang pada malam hari.

“Biasanya kalo baliho-baliho seperti itu biasanya di pasangnya di malam-malam. Dan yang saya tahu pemasangan baliho sama bendera itu biasanya malam,” Ucap Ali. Selain dilokasi itu ada lagi. Berdasarkan penelusuran, baliho-baliho Gibran Rakabuming juga nampak terpasang didaerah simpang emapat atau dilampu merah di Kecamatan Talun di Kab.Cirebon. Pada baliho yang terpasang di lokasi kedua yaitu di perempatan dilampu merah.

Gibran Rakabuming Raka nampak berdampingan dengan Bacapres dari Koalisi Indonesia Maju, Juga baloho yang terpampang di pinggir jalan itu terdapat tulisan Terus Maju Bersama. Kalangan masyarakat yang lewatpun mengaku bahwa sudah melihat baliho gambar Gibran dan Prabowo itu semenjak kemarin. Tetapi tidak tau siapa yang memasangnya. “Dari kemarin juga sudah terpangpang cuman tidak tahu siapa yang memasangnya, kamungkinan yang memasasng di tengah malam,” ucap dia. Diinfokan terpisah antara Ketua Bappilu DPC Partai Gerindra KOta Cirebon. FItrah malik mengaku tdiak tahu sama sekali siapa yang memasang baliho, dia perkirakan baliho yang di pasan kemungkinana relawan. “Tidak tahu sama sekali soal itu, kemungkinan relawan. Dan tidak ada juga koordinasi dengan kita,” ucap Fitrah ketika dihubungi.

Exit mobile version