Site icon SEMBILAN NEWS

Sandiaga Uno Tunggu Koalisi Soal Maju Cawapres

Sandiaga Uno Tunggu Koalisi Soal Maju Cawapres

Sandiaga Salahudin Uno Sebagai Ketua Badan Pemenangan Pemilu Partai Persatuan Pembangunan. Dia mengaku masih menunggu keputusan koalisi soal dia menjadi calon yang kuat sebagai cawapres. Pendapingnya Ganjar Pranowo di Pilpres 2024 mendatang. Saat ini Partai Persatuan Pembangunan masih terus menjalani komunikasi politik dengan PDI Perjungan menuju poros. “Kebetulan anggota di Partai Persatuan Pembangunan pimpinan partai politik yang sedang melakukan kegiatan komunikasi. Dan saya ikut saja dengan apa yang di putuskan oleh Ketua pimpinan partai politik” ucap Sandi. Sejauh ini sandi pernah mengatakan, dia akan tetap menunggu keputusan Partai Persatuan Pembangunan Apapun hasil nantinya, dan dia akan manut.

Menurut dia yang paling sangat penting pada saat ini adalah bagaimana dia dapat berkontribusi dalam bangsa dan juga negara. Dia juga berpandangan bahwa pada saat ini Indonesia dihadapkan oleh berbagai tantangan ekonomi yang cukup sangat berat. “Saya yakin pimpinan partai politik yang akan mengunakan pertimbanganan-pertimbangan nantinya untuk membawa dan menjadikan Indonesia menuju Indonesia maju. Saya percaya dan optimis apa yang saya katakan akan kita perjuangakan selagi kita capai selama kita kerja keras, kerja tuntas dan juga kerja cerdas yang paling penting dan paling utama kita harus ikhlas,”ucap dia. Yang kita ketahui, Sandiaga uno masih menjadi salah satu nama yang masih di pertimbanghkan oleh semua kalangan. Dikala dia akan menjadi calon wakil presiden pendampingnya Pak Ganjar Pranowo. Namanya semakin mencuat berdiri setelah dia bergabung di Partai Persatuan Pembangunan.

Sandiaga Uno Bicara Soal Poros Keempat di Pilpres 2024

Sandiaga Uno sebagai Ketua Bappilu Partai Persatuan Pembangunan mejelaskan partainya tetap konsisten menjalin koalisi dengan PDIP meski banyak sekali munsul isu-isu yang akan di adakannya poros keempat pada Pilpres 2024 yang akan mendatang. “Kami niatkan dan akan tetap istiqomah dalam ini untuk menjadikan sebuah ibadah bahwa kami siap istiqomah karena kami terikat perjanjian politik dengan PDIP, kami siap dan kami berjanji akan istiqomah, jadi ini yang bisa kami lakukan,” uacap Sandiaga Uno di sela-sela waktu menghadiri acara Generasi Happy bertempatan di Surabaya.

Ucap Sandiaga Uno, pimpinan partai politiklah yang akan mengambil sebagai mana nantinya mengambil sikap dan juga yang menentukan apakah mungkin koalisi Partai Persatuan Pembangunan dengan PDIP yang tetap bertahan atau malah tidak. Masalah ini dilihat oleh aspirasi masyarakat. “Pimpinan paratai politik bakal mengambil sebgai mana kebijakan yang paling sesuai dengan aspirasi dari kalangan masyarakat,” ucap Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreati Indosesia. Ketua MPR Bangbang Soesatyo atau biasa di sebut Bamsoet dia sebelumnya mengatakan Presiden Joko Widodo. Sempat mangatakan bahwasanya akan ada empat pasangan yang akan menjadi calon presiden dan juga calon wakil presiden yang bakal maju di Pilpres 2024 yang akan datang.

Pembahasan ini di ungkapkan oleh Bamsoet usai pimpinan MPR yang bertemu dengan presiden Jokowi pada saat satu jam di Istana Negara.”Tadi juga kita saling menggoda membujuk pak presiden apakah diantara kami. Apakah mungkin dua pasang, tiga, malah bisa jadi memutup kemungkinan bisa empat pasang,” Ucap Presiden. Bamsoet melihat dan menilai bahwasanya candaan yang di lontarkan oleh para elit sebagai hal yang sangat menyegarkan dalam iklim politik di Indonesia, ini harus sangat di perhatikan dan diciptakannya politik senyaman mungkin karena ini sangat berpengaruh terhadap masyarakat agar nanatinya masyarakat aman dengan melihat kondisi elit sedang baik-baik saja. ” jadi nantinya tidak ada lagi yang perlu dipertentangkan” ucap dia.

Baca Juga : Demokrat Umumkan Untuk mendukung Prabowo di Rapimnas, Gerindra Tahan Diri

Sandiaga: Saya Membalik, Bagaimana Jika Dipilih Jadi Cawapres Ganjar

Sandiaga Uno sebagai Ketua Bappilu Partai Persatuan Pembangunan dia menjelaskan bahwa dirinya tidak mau berpikir. Bagaimana bila dia tidak dipilih menjadi bacawapres untuk mendampingi Ganjar Pranowo di ajang Pilres 2024 mendatang. Sandiaga Uno mengatakan bahwa dia hanya memikirkan bagaimana bila nanti dia benar-benar di pilih menjadi pendampingnya Pak Ganjar Pranowo. Meskipun hal ini di akui sangat berat terhadap tugasnya. “Malahan saya justru membalik, karena saya hanya memikirkan bagaimana nantinya jika saya dipilih menjadi cawapres, karena jika saya terpilih ini menjadi tanggung jawab saya karena ini memiliki tugas yang sangat berat, jadi kami harus memperkuat tawaran kita terhadap masyarakat yang mengenai ekonomi,”ucap Sandiaga Uno Ketika menghadiri acara Generasi Happy di Surabaya.

Ini tugas yang sangat berat yang di maksud oleh Sandiaga uno adalah apabila dia terpilih menjadi pendampingnya Ganjar Pranowo. Di kala Pilpres 2024 nanti ini menjadi salah satu tugas yang berat yang memiliki tanggung jawab yang besar, maka dari itu ini harus memiliki tawaran program yang harus lebih baik dari kandidat lainnya, terutama yang terpenting tentang soal sektor ekonomi. ” Jadi kali Partai Persatuan Pembangunan ini terpilih mendampingi Pak Ganjar sebagai calon wakil presiden di Pilpres nanti, kita harus meyakini masyarakat bahwa kami mempunyai tawaran ekonomi yang lebih baik dari pada kandidat-kandidat yang lain,” ucap dia.

Mengutip dari SEMBILAN NEWS Sandiaga Uno mengatakan Bahwa dirinya hanya husnuzan yang selalu memikirkan hal yang baik-baik saja, dia sempat berperasangka buruk bahwa dirinya tidak akan akan terpilih menjadi pemdampingnya Ganjar Pranowo. Arsul Sani Wakil Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan dia mengungkapkan ada pembicaraan berkembang di internal parpol soal ketidakpastian bahwa Sandiaga Uno menjadi bacawapres Ganjar, dia juga mengatakan apabila Sandiaga Uno tidak terpilih menjadi cawapres Ganjar, bagaimana dengan nasib koalisi dengan PDIP ini pastinya jadi pertanyaan.

Sandiaga Uno Respons Arsul soal Nasib PPP Jika Tak Jadi Cawapres Ganjar

Sandiaga Uno selaku Ketua Badan Pemenangan Pemilu Partai PPP tidak mau banyak komentar tentang soal Sandi yang akan di calonkanya menjadi pendamping Ganjar Pranowo, dia juga mengatakan menyerah pada saat pembahasan itu ke pimpinan partai politik pada saat itu. ” Saya tentunya menyerah kan dirkurus itu kepada parpol” ucap sandi ketika dia mengahadiri acara Kelana Nusantara. Dengan dia berbicara kepada pimpinan partai poltik dan koalisi pstinya akan mengambil kepusan yang terbaik.

Bahkan Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif dia mengaku lebih fokus bekerja pada tujuan. Yang nantinya menjadi selogan Partai Pesatuan Pembagunan, kerja mudah, harga murah, serta hidup berkah. “Saya sangat yakin bahwa yang harus diperjuangkan itu adalah Partai Persatuan Pembangunan. Dan bagaimana ini pastinya bisa memberikan kemudahan dan juga keberkahan. Karena dengan konsep yang sangat menarik, yaitu dengan konsep kerja mudah.  Harga murah dan hidup barokah, inilah yang saya fokuskan dan saya inginkan,” ucap dia.

Dia pun gelaran Pilpres 2024 nanti yang dapat menggerakan perekonomian. Dan pastinya akan menciptakan lapangan kerja agar bisa membantu perekonomian masyarakat. Dan juga membuka peluang usaha yang seluas-luasnya, untuk masyarakat sandi sangat yakin dengan keputusan parpol. Yang akan pastinya akan mengambil kepusan yang terbaik untuk kedepannya. “Konsep yang di cita-citakan saya adalah kerja cerdas, kerja keras. Kerja tuntas dan kerja iklas kebetulan posisi kita ada didestinasi yang utama atau prioritas. Jadi hal ini bagian dari perjuangan kita nantinya,”ucap sandi. Dengan di adakanya program ini, ini sangat berguna dan juga berpengaruh untuk masyarakat. Agar masyarakat mempunyai wadah untuk kedepanya. Karena dengan adanya ini kita meciptakan bangsa kita adalah bangsa maju.

Exit mobile version