Site icon SEMBILAN NEWS

Seoarang Ganjar Pranowo Pemimpin Kreatif dan Inovatif

Seoarang Ganjar Pranowo Pemimpin Kreatif dan Inovatif

Ganjar Pranowo Mendapatkan penghargaan Gubernur Punakawan dari MarsPlus. Pembuktiannya dirinya sebagai pemimpin kreatip dan juga inovatif. Sebagai menjadi pemimpin yang kreatif dan juga inovatif adalah sebuah hal yang tidak semua pemimpin memilikinya. Hal ini sangat tergantung dalam kecerdasan pemimpin dalam mencari solusi atau sebuah permasalahan yang harus dipecahkan. Punawakan adalah tokoh pewayangan dari jawa yang terdiri dari beberapa tokoh wayang jawa , yaitu Gareng, Semar, Petruk, dan juga Bagong. Di setiap tokoh wayang punawakan tersebut mempunyai karakter yang sangat berbeda-beda. Punawakan menggambarkan seorang yang akan menjadi calon cawapres dia melihat bahwa dia memiliki sifat-sifat seperti cerdik. Pandangan yang luas, terpercaya, serta pengamatan yang tajam dan juga cerdas dalam segala apapun.

Penghargaan atau penganugrahan tersebut itu menunjukan bahwa Pak Ganjar. Dinilai memiliki sosok yang sangat baik dan cocok sebagai pemimpin karena memiliki kemampuan untuk menghadirkan solusi-solusi baru. Dan juga memiliki keberanian yang sangat tinggi berani mengambil resiko demi kepentingan rakyat. Karakter seperti ini sangat menggambarkan Pemimpin Kreatif dan Inovatif ini juga termasuk yang sudah dibukukan oleh Punawakan yang mendunia. Ini sangat mencerminkan ciri-ciri yang masuk dalam buku yang di terbitkan oleh Punawakan.

Dengan adanya konsep CI-EL dalam Punawakan yang mencakup Creativity, Entreprenuership, Innovation, dan Leadership. Di terjemahkan ke dalam karakteristik Tokoh-tokoh wayang seperti Semar, Bagong, Gareng dan Petruk. Dalam menghadapi perubahan cepat dan juga persaingan ketat, Konsep ala MarkPlus. Ini menjadi panduan yang sangat penting bagi pemimpin bisnis untuk menjadikan diri lebih kreatif, efektif dan inovatif

Kreativitas dan juga Inovasi ini menjadi salah satu kunci untuk kita bergerak dalam mencapai keunggulan kompetitif di era bisnis. Untuk menghadapi Pilpres 2024 ini  mencerminkan pandangan yang ada didalam CI-EL dan PI-PM ala MarkPlus.

Ganjar Pranowo: Fokus Utama Saya Pendidikan dan Kesehatan

Telah menguraikan rencana yang bagaimana nantinya akan di kembangkan. Dalam negara ini untuk memajukan Indonesia jika terpilih nanti sebagai Kepala Negara dalam Pilpres 2024 ini. Dengan tekad berkomitmen jika dia terpilih menjadi capres nantinya. Akan memusatkan upayanya ialah ada dua sektor yang paling utama, yaitu kesehatan dan pendidikan. Ganjar mengatakan “Fokus yang paling utama saya adalah pendidikan dan kesehatan. Pengalaman menariknya saat menerima kunjungan dari Pak Presiden Jokowi.

Awalmualnya Presiden tertarik dengan infrastuktur jalan daripada dua program. Di usulkan oleh di bidang pendidikan dan juga kesehatan.”Namun setelah melihat kondisi jalan membaik di seluruh Indonesia secara signifikan. Presiden juga mulai mengapresiasikan dan juga tertarik dengan program SMK Negeri Jawa tengah. Ganjar membuktikan kepada pak Presiden bahwa akses pendidikan lebih penting dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Program ini sangat berhasil menciptakan kurikulum pendidikan yang dengan kebutuhan industri. Hal ini dapat bersaing di era majunya kita yang terus berkembang, dan juga memeberikan penghargaan. Yang pantas kepada guru yang telah ikut serta dalam masalah pendidikan. Ganjar berpendapat dalam hal ini bahwa melalui investasi dalam pendidikan. Ini sangat penting agar nantinya menuju Indonesia Emas di tahun 2045 mendatang.

Baca Juga : Ganjar Pranowo Ingatkan Penting Suara Generasi Milenial & Gen Z

Selain fokus terhadap pendidikan ganjar juga menekan bahwa pentingnya juga kesehatan.” Kita harus menyediakan akses kesehatan yang sangat luas dalam sistem pelayanan kesehatan contohnya seperti, Posyandu hingga rumah sakit. Selama masa jabatanya sebagai Gubernur Jawa Tengah. Ini sangat menciptakan Budaya dan perkembangan yang baik , menurut Ganjar. masalah kehamilan hingga perkembangan lainya merupakan tanggung jawab besar pemerintah. Karena hal ini kewajiban pemerintah dan harus peduli dalam kehidupan,” Tegas kata Pak Ganjar. DEngan visi-misi Ganjar yang sangat jelas akan menerapkan selama masa jabatanya sebagai Gubernur Jawa tengah.” Saya siap untuk memajukan Indonesia jika di beri kesempatan menjadi Presiden di masa mendatang nanti.

Pilpres 2024, Benarkah Presiden Jokowi Dukung Penuh Ganjar?

Seorang Peneliti Saidiman Ahmad menginterpretasikan bahwa Presiden Jokowi. Telah secara tegas mendukung Ganjar Pranowo sebagai Bacapres di tahun 2024 ini. Dan Partai Perindo pun menjadi partai pendukung Ganjar di saat Pilpres 2024, dukungan ini muncul karena Jokowi. Nampak dekat ketika saat menghadiri Rapat Kerja Nasional (Rakernas) PDIP. Juga banyak sekali yang datang pada rapat tersebut, Jokowi, Ketua Umum DPP PDIP. Megawati Soekarnoputri dan juga yang tampil pada saat rapat. Jokowi juga menegaskan kepada Ganjar pesannya mengenai peran yang akan di jalankan olehya setelah pelantikan berlangsung. Jokowi tidak lupa menegaskan kembali jika nanti Ganjar sudah dilantik. Ganjar langsung segera terlibat dalam sektor ketahanan pangan dan meneruskan tugas yang pernah di kerjakan Pak Jokowi. Ucap Saidiman dalam pertanyaan di jakarta,” Pendapat saya, Jokowi ingin membantah anggapan terhadap beberapa pihak bahwa dukungannya tidak untuk Ganjar.”

Saidiman berangapan, sikap Pak Jokowi kepada Ibu Megawati dan juga Ganjar dalam Rakernas ini merupakan sebuah sinyal. Bahwa jokowi sangat sepakat dengan adanya keputusan resmi PDIP untuk mengusung Ganjar Pranowo sebagai Calon Presiden pada Pilpres 2024 mendatang. “Jokowi menegaskan kembali bahwa ia masih merupakan kader PDIP dan Bahwa partainya juga saat ini mendukung Ganjar Pranowo. Dan Pak Jokowi tidak melupakan komitmen partainya,”ucap Saidiman. Yang menolak pandangan yang dia lihat bahwa hubungan antara Jokowi, Ganjar dan Megawati tidak harmonis. Dalam surveinya Saidiman juga mencatat hasil SMRC yang dirilis, dimana sebanyak 82,6 persen masyarakat Indonesia.  Puas dengan kinerja Jokowi sebagai Presiden Indonesia saat ini. Saidiman melihat dan berpendapat, bahwa memiliki peluang besar untuk dukungan dari pendukung Jokowi. Yang juga mendukung Prabowo saat periode lalu. Selama berjalan terus dengan sejalanya dengan Pak Jokowi, pastinya Pak Jokowi pun akan trus mendukung kepada Ganjar.

Warga Papua Minta Ganjar Pranowo Lakukan Ini Jika Terpilih Jadi Presiden

Ganjar Pranowo mengadakan open house di rumah kelahiranya yang diusung Partai Perindo di Jawa Tengah. Yang di padati oleh ribuan orang berbagai daerah datang bahkan dari papua ikut serta dalam acara tersebut. Ribuan orang hadir ikur serta yang ingin menjalin silaturahmi dan halal bihalal serta mendoakan Gubernur Jawa tengah Ganjar Pranowo. Open House yang dilesengarakan pada hari senin 24 April 2023 ini berkaitan dengan momen hari Raya Idul Fitri. Warga bahkan antre datang lebih awal dari pagi dan menunggu cukup lama karena acara ini di mulai jam sembilan pagi.

Ganjar Pranowo menghadirkan Mindset yang berbeda Lewat Program. Rupanya yang hadir datang tidak hanya warga sekitar saja melainkan dari berbagai daerah di seluruh Indonesia mulai dari Aceh. Kepulauan Riau, Medan, Lampung, Jakarta, Jateng, Papua, Maluku, dan banyak lainya. Salah satu Tamu yang datang bernama Hakim ternyata dia berasal dari Aceh. Sangat kaget ternyata yang hadir dala Open House Calon Presiden Ganjar Pranowo. Yang datang pun sampai ada yang berasal dari daerah Papua yang mendatangi acara Pak Ganjar di Jawa Tengah. Semua yang datang ke acara Open House dia mengetahui dari potingan Instagram Ganjar Pranowo. Yang di unggah di sosial media,” ternyata Benar terbukti adanya acara Pak Ganjar.

Banyak sekali warga yang menghadiri acara ini tidak hanya dari Jawa Tengah. Saja berbagai daerah datang ikut serta dalam acara tersebut. Tapi saya bertemu dengan beberapa warga papua, kalimantan dan lainya juga.” ucap Hakim. Tamu yang dari papua minta Ganjar Merakyat dan Tegas salah satu tamu yang berasal dari papua. Yang bernama Frans merasa terhormat dan sangat senang bisa berjumpa dengan Ganjar. Dan masyarakat lainya dari berbagai daerah untuk ikut melakukan silaturahmi dan bertemu calon orang nomor 1 di Indonesia.

Exit mobile version