Site icon SEMBILAN NEWS

Tim Ganjar Pranowo Lakukan Pemetaan Pilpres 2024

Tim Ganjar Lakukan Pemetaan Pilpres 2024

Tim Ganjar Pranowo kembali mengadakan rapat koordinasi yang akan di hadirinya oleh langsung oleh Arsjad Rasjid dan Jendral Andika Perkasi. Dan juga hadirnya sekertaris jendral Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan, Partai Hanura< Partai Perindo dan Partai Persatuan Pembangunan yang adakan datangnya dalam rapat koordinasi. Setelah rapat di tutup dalam dua jam, Sekertaris Jendral PDIP yaitu Hasto Krisyanto. Dia mengatakan bahwa forum atau program-program tersebut menjadi wadah mareka melakukan pemetaan untuk pemilihan presiden atau pilpres 2024 nanti. Ini sebagai salah satu dukungan atau strategi pemenangan untuk Ganjar Pranowo. Sehingga pemetaan yang sangat detail dan juga sangat rinci dari peta pemilu legislatif dan juga pemilu presiden. Yang sudah dilakukandan ini sebagai wadah basis di dalam penyusunan strategi pemenangan pemilu ketika nanti berlangsung.

Rapat ini juga mensignergikan TKRPP dengan anggota tim pemenangan dalam penyusunan pemilu. Dengan di adanyakannya ini bertujuan agar adanya sinkronisasi dalam pemenangan Ganjar pada Pilres berlangsung. Kami tentunya akan terus membuka ruang dialog dan ruang kerja dan juga bersama relawan yang sudah di sebarkan dan dipaparkan. Dengan sangat baik oleh bapak Ahmad Basarah, maka dari itu mulai hari ini koordinasi Rumah Aspirasi harus segara di tegakan. Dan Rumah Relawan ini langsung di bawah tim pemenangan nasional maka kita harus berkolaborasi bersatu dengan adanya ini. Apalagi sekarang dinamika politik yang terjadi di partai politik lain sudah mengambil jelang Pilpres 2024. Dengan diakannya ini kita ini tetap menyukseskan pemerintah Presiden Jokowi dan juga Ma’ruf Amin. Sehingga adanya pemimpin baru bisa memajukan Indonesia ini menjadi lebih maju dan juga maneruskan tugas Presiden sebelumnya.

Peta Politik Berubah, Sosok ini Kuat Jadi Cawapres Tim Ganjar Pranowo

Tim Ganjar Pranowo sebagai sosok yang akan menjadi Bacawapres mulai terungkap. Hal ini disebutkan oleh seorang politisi dari Partai Persatuan Pembangunan. Muhammad Romahurmuziy Ketua Majelis Pertimbangan Partai Persatuan Pembangunan. Dia menyebutkan peluang Sandiaga Uno menjadi cawapres Ganjar Pranowo semakin besar. Hal ini diungkapkan oleh Romahurmuzy setelah Partai Amanat Nasional atau PAN dan juga Partai Golkar. Yang resmi emdukung Prabowo dikala Pilpres 2024 yang akan datang. Hal ini memperbesar peluang Ketua Bappilu Partai Persatuan Pembangunan, Sandiaga Uno. Sebagai calon presiden yang mendampingi Pak Ganjar Pranowo.

Sebagaimana informasi, Sandiaga Uno saat ini dia menjabat sebagai Menteri Pariwisata. Dan Ekonomi Kreatif atau Kepala Badan Pariwisata dan Ekonomi Kreatif. dia ditunjuk sebagai Ketua Bappilu Partai Persatuan Pembangunan, Romahhurmuziy. Dia menyebutkan bahwa semua dipihak Ganjar yang kan Abis-abisan mendukung Ganjar di dalam Pilres 2024. Yang akan datang, pihaknya akan membetuk sarung menjadi wadah untuk memajukan Ganja. Contohnya seperti santri-santri yang banyak sekali mendukung Ganjar. Dan ini bentuk dukungan para santri terhadap Ganjar karena ini termasuk keluarga besarnya para santri, sehingga para santri yang mendukung Ganjar mempunyai sebutan. Yaitu Sarung Ganjar sebagaimana para santri siap mendukung di kala Ganjar manjadi capres. Dan adalagi selain Sandiaga Uno yang sejajaran dengannya yang terpilih menjadi calon wakil preseiden. Dan disebut-sebut akan menjadi pendamping Ganjar Pranowo untuk bertarung di Pilres 2024. Yaitu Erick Thohir, Muhaimin Iskandar, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), hingga Andika Perkasa.

Baca Juga : Sandiaga Uno Tunggu Koalisi Soal Maju Cawapres

Anies Berulah Lagi, Auto Kena Semprot Jokowi dan Tim Ganjar

Anies Baswedan Bakal Calon Presiden lagi-lagi berulah. Menyinggung Kebijakan Pemerintah Presiden Jokowi. Anies Baswedan menyinggung masalah tentang soal PSN yang menjadi titipan pihak tertentu yang seharusnya Anies tidak begitu. Hal ini booming yang disiarkan di YouTube MasyumiTV. “Rujukannya dan rencana jangka yang panjang, dan malah turunnya Rencana jangka Menengah, kemudian turunnya jangka PSN, hal ini sangat merujuk kesana. tetapi kalau itu tidak dilakukan dengan baik pastinya PSN itu kemudian jadi titipan kanan dan juga kiri yang tau-tau masuk tanpa di ketahui sumbernya darimana proses itu disusun,” ucap Anies.

dMenurutnya Anies, PSN seharusnya dengan kebutahan masyarakat apa yang di butuhkan oleh masyarakat PSN itu seharusnya secukupnya. Ucap Anies apabila dia terpilih menjadi Presiden, dia akan berjanji dia akan memperbaiki hal ini. Yang di rasakan oleh masyarakat ini yang harus di perhatikan dan juga diluruskan, sehingga apa yang terjadi menjadi salah satu kebijakan-kebijakan yang mencerminkan tujuan awalnya. Anies mengatakan Insyaalloh ini menjadi cerminan yang akan diperbaiki ketika Anies menjadi presiden karena ini bersangkutan dengan masyarakat. Dan pastinya jika anies terpilih anies ingin bermanfaat di kehidupan dan ingin bangsa kita maju dalam segala hal.

Dikutip SEMBILAN NEWS “Yang titip siap? Kanan-kiri itu siapa? Ganjar mengatakann itu secara terbuka datanya supaya di dengar oleh semuanya, Ganjar menegaskan Anies jangan asal ngomong karena ini sangat berbahaya karena masyarakat bisa menilai. Ganjar mewanti-wanti meminta Anies terbuka saja untuk membongkar semuanya apakah PSN bener titipan kanan-kiri asal punya data kutipan. Yang kuat karena hal ini sangat berbahaya kalo misalkan di dengar oleh masyarakat. Ganjar sangat berharap kepada Anies soal PSN jadi titipan kanan-kiri itu di buka secara publik agar nantinya tidak salah paham juga bukan sekedar dugaan. bahkan bukan hanya Ganjar yang mengatakan Presiden Jokowi ikut terjun dalam masalah ini dan menantang Anies Agar sebut saja mana PSN yang menjadi proyek titipan dan juga titipan siapa.

Soal Capres-Cawapres, UI Kalah Telak dari UGM

Jelang bakal di adakanya pemilihan presiden yang akan di gelar di tahun 2024 mendatang. Kebanyakan, mayoritas bacapres dan kandidat bacawpres berasal dari satu almamater yang sama. Yaitu dari Univesitas Gajah Mada atau di sibut UGM, ada tiga nama yang telah di umumkanya menjadi calon presiden. yaitu Anies Baswedan, Prabowo Subianto dan Ganjar Pranowo. Dari tiga nama ini, Hanya Anies yang mengumumkan pendampingnya dikala Pilpres nanti, yaitu Cak Imin. Sementara itu Ganjar dan juga Prabowo sampai saat ini hanya memberikan sinyal-sinyal siapa yang akan mendampinginya, ada dua almamater yang masuk menjadi cawapres di tahun 2024, apabila nantinya almamater UGM lainya dipilih maju sebagai cawapres maka UGM bisa mewakili dua nama cawapres dan capres di tahun yang akan datang.

sejajar dengan nama-nama macam Sandiaga Uno,Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), Gibran Rakabuming. Erick Thohir,Mahfud MD, Airlangga Hartarto, hingga Ridwan Kamil yang dipilinya sebagai pedamping pertarungan politik di tahun depan. Airlangga Hartarto, akhir-akhir ini yang sedang booming diisukan akan menjadi bacawapres salah satu kandidat capres, Airlangga sempat kuliah di UGM. dan adalagi kandidat yang sempat berkuliah di UGM,Nama Mahfud yang dipilih menjadi bacawapres ternyata sempat menempuh gelar strata pertama di UGM. Dan selanjutnya, bacapres Anies Baswedan juga merupakan lulusan UGM di Fakultas Ekonomi lulusan di tahun 1995. Dia terpilih menjadi Ketua Senat universitas pada kongres 1992 dan juga membuat beberapa gebrakan dalam lembaga kemahasiswaan di UGM. Ini sudah kelihatan anak-anak UGM sangat berpotensi terhadap negara ini sangat mencerminkan terhadap para mahasiswa. Pada akhir ini akan menjadi suport dukungan yang banyak bagi mahasiswa UGM terhadap Pilpres 2024 yang akan mendapatang.

Exit mobile version