Site icon SEMBILAN NEWS

Pendukung Diminta Jaga Suara Ganjar-Mahfud

Amarsyah Purba sebgai Wakil Ketua Tim Pemenangan Nasional Ganjar-Mahfud, mengajak semua pendukung capres-cawapres Ganjar Pranowo-Mahfud MD membulatkan tekad untuk meraih kemenangan pada Pilpres 2024. Salah satu yang harus diwaspadai adalah kecurangan ketika nanti pemilihan berlangsung. “Kita harus kompak, sama-sama kita bertekad, niat kita baik, iktikad kita baik, harus dikerjakan dengan cara yang baik tapi yang paling utama adalah kerja, kerja,” ucap Amarsyah.

Dia mengajak semua pendukung untuk memastikan suara Ganjarm tidak menjadi sasaran sabotase. “Kewajiban kita harus menjaga suara Mas Ganjar dan Pak Mahfud yang tidak boleh hilang, mau hilang karena disabotasen itu tanggung jawab kita, maupun hilang dalam perjalanan dari TPS ke KPU setempat, makanya kita harus menjaga dengan benar,” ucapnya. Pendukung bisa memanfaatkan HP untuk menyimpan bukti jika menemukan kecurangan saat Pilpres 2024.

Dia mengatakan, kecurangan bisa dilawan dengan membangun kekompakan, jadi kita harus bekerja sama dengan sungguh, yang mana nantinya proses pemilihan berjalan dengan lanjcar. Saya ingin semua terjun dari sekarang untuk mendukung Ganjar jadi Presiden,. “Yang penting itu adalah membangun kekompakan, menjalin informasi, jangan bekerja sendirian,” Ucap Amarsyah. Kita semua harus bekerja sama dalam hal apapun. Hal yang paling penting kita harus menjaga kecurangan agar pemilihan ini berjalan dengan lancar tidak ada masalah apapun, Apabila ada kecurangan atau agak mencurigakan itu di wajibkan melapor karena itu adalah hak kita untuk pemihan Pilpres 2024 berjalan dengan lancar.

 

Ganjar Nginap di Rumah Warga, Dengar Curhat dan Masukan Rakyat Berjam-jam

Ganjar Pranowo sebagai Capres yang diusung Partai Perindo, kembali menginap di rumah warga. Saat ini, Ganjar menginap di rumah milik Tambah Sutrisni, warga Desa Trikoyo, Sumatera Selatan. Tiba-tiba, kedatangan Ganjar kedesa terpencil yang saat itu membuat heboh, Dan tidak hanya tuan rumah yang terkejut kedatangan Ganjar Pranowo yang dikenal sebagai capres pada pilpres 2024. Masyarakat pun heboh semua bahkah dari kecamatan lain datang berbondong-bondong melihat Ganjar. “Saya sampe nangis terkejut, nggak nyangka Pak Ganjar mau menginap di rumah saya.

Saya seperti mimpi saja rasanya. Pak Ganjar itu idola saya, biasanya hanya lihat di TV dan Instargram, malam ini datang dan mau tidur bareng keluarga saya, bener nggak nyangka,” ucap sambil berkaca-kaca. Ganjar yang tiba di rumah Tambah sekira pukul 18.30 WIB itu langsung disambut antusias oleh warga setempat. Ratusan masyarakat sudah berkumpul di sana. Mereka juga ingin bertemu Ganjar dan melihat mantan Gubernur Jawa Tengah dua periode itu secara dekat.

“Terima kasih, izin saya ngerepoti. Malam ini mau tidur di sini,” ucap Ganjar “Gapapa Pak, kami semua malah senang sekali kedatangan Pak Ganjar. Ini sebuah anugerah buat desa kami dan kami sangat tidak menyangka,” ucap warga. Setelah bersih-bersih dan salat Magrib, Saat itu dia keluar menemui ratusan masyarakat yang sudah berdatangan di halaman rumah Tambah. Mereka semua sudah berkumpul menunggu dari awal Ganjar sambil duduk lesehan di atas karpet. dia ke luar memakai sarung dan berkaos oblong pun menjumpai masyarakat dan ngobrol. Ganjar banyak mendengarkan curhatan dari masyarakat keluh kesahnya di kesihdupan yang ada di sana. Mulai harga sembako yang sangat mahal, pendidikan, pupuk,harga karet, masalah kesehatan, pakan ikan, hingga curhatan guru honorer yang tidak di angkat-angkat menjadi PNS. Ganjar dengan serius mendengarkan curhatan warga setempat.

Transmigran Jateng di Musi Rawas Bahagia Bertemu Ganjar: Ngobati Kangen

Ganjar Pranowo Bakal calon presiden menyempatkan datang para transmigran Desa Kali Bening Kecamatan Tugumulyo. Antusiasme tampak saat ratusan orang berbondong-bondong memakai pakaian terbaiknya saat bertemu Ganjar. Mereka adalah para transmigran yang berasal dari sejumlah daerah di Jateng. Mereka sudah Lama tinggal di Musi Rawas. “Ayu nemen lik, arep ketemu Pak Ganjar kaya arep kondangan mau ketemu Pak Ganjar dandannya kaya mau kondangan,” canda ibu-ibu disaat menunggu kedatangan Ganjar. “Iyalah, adep ketemu sedulur lanang ko Jawa mau ketemu saudara laki-laki dari Jawa.

Inyong bungah nemen saya senang sekali,” ucap ibu-ibu yang lain. Terik mentari pun tidak menghalangi para warga Musi Rawas yang didominasi transmigran asal Banyumasan itu untuk menunggu kedatangan Ganjar. Apalagi, di sana mereka menyuguhkan berbagai hiburan kesenian, kuda kepang dan campursari. Mereka semua saling bercanda dan tertawa dengan bahasa Jawa. Sebagian besar berbahasa Jawa ngapak khas Banyumasan. Ketika ganjar tiba di lokasi pukul 17.30 WIB.

ribuan masyarakat langsung buyar kedatang pranowo mereka semua alangsung mengeluarkan hp masing-masing yang mana mereka ingin berfoto dengan pak ganjar, Disaat itu semua suasana heboh, Dan para ibu-ibu pun berteriak sambil mengucapkan bahasanya masing-masing,Pak Ganjar inyong bocahmu, Sokaraja hadir, Brebes hadir, Inyong Banyumas, Saya dari Magelang, saya dari Jogja. mereka semua beteriak dan besalam dengan Pak Ganjar. Dengan adanya Pak Ganjar ke Jawa Tengah ini sebuah anugrah mereka bisa bertemu.

 

Baca juga: Induk Koperasi Deklarasi Dukung Prabowo Subianto di 2024

Kiai hingga Pimpinan Ponpes se-Jabar Deklarasi Dukung Ganjar-Mahfud

Ganjar dan Mahfud mendapat dukungan dari para ulama, kiai, dan pimpinan ponpes se-Jabar di Pilpres 2024 . Mereka ini tergabung dalam Jaringan Ganjar Nusantara. Dukungan ini disampaikan dalam deklarasi JAGA-NU yang digelar di Hotel Puri Khatulistiwa, Jatinangor. Ganjar dan Mahfud dinilai pasangan yang tegas dan berpengalaman ini sangat pantas jika mereka menjadi presiden dan wakil presiden . Sebab itu para kiai dan pimpinan ponpes di Jabar meilhat sosok pemimpin seperti itu agar Indonesia semakin baik dan maju. “Kita melihat kepemimpinan Pak Ganjar dan Pak Mahfud itu akan membawa Indonesia lebih maju lagi dan lebih besar.

Yang mana nantinya Indonesia akan berkembang” ucap kiai Ade Ismail. Kiai Ade mengatakan bahwa , pasangan Ganjar dan Mahfud juga merepresentasikan suasana kemasyarakatan Indonesia yang nasionalis. Ini melengkapi seluruh pengalaman Ganjar dan Mahfud di pemerintahan.Kepemimpinan mereka layak sekali ditingkatkan menjadi Presiden dan Wakil Presiden. “Pilihan ini menjadi pilihan kita karena Pak Ganjar dan Pak Mahfud itu bagi kita calon yang paling mumpuni, calon yang paling berpengalaman, dan calon yang paling berkualitas untuk kita dorong menjadi pemimpin di pencapresan 2024,” lanjutnya. Kiai Ade berharap, Indonesia menjadi bangsa yang unggul lewat kepemimpinan pasangan Ganjar-Mahfud MD. Kemudian nantinya Indonesia akan semakin maju dengan kepemimpinan yang tegas dan bersih.

“Pasangan ini dengan segala pengalamannya, bisa mencapai target menuju Indonesia 2045. Seperti mereka kapalnya dan penumpangnya rakyatnya tentu akan merasa nyaman sampai pada tujuan,” tuturnya. Ketua Koordinator Nasional JAGA-NU KH Abdul Manan Ghani, para kiai semua dan pimpinan ponpes di Jabar menilai dan meilhat pandanganya Ganjar-Mahfud mempunyai komitmen tinggi menciptakan pemerintahan bersih dan bebas dari korupsi. Mereka mendambakan kepemimpinan tegas seperti itu agar Indonesia semakin maju dan bersih.

Exit mobile version