Site icon SEMBILAN NEWS

Srikandi Siap Menangkan Ganjar-Mahfud Pada Pilpres 2024

Relawan Srikandi Mahfud telah menyampaikan dukungannya kepada pasangan capres-cawapres yaitu Gajar Pranowo dan Mahfud Md. Para relawan Srikandi ini mengaku siap untuk memenangkan Ganjar-Mahfud di Pilpres 2024. Ketua Relawan Srikandi Mahfud, Lisa Lidia, angkat bicara dengan menyampaikan relawan srikandi Mahfud ini memaksimalkan suara emak-emak. Lisa sangat optimis pihaknya dapat membantu untuk mengumpulkan suara demi meraih kemenangan Ganjar-Mahfud.

“Acara ini untuk bertujuan memaksimalkan suara para ibu-ibu atau emak-emak di berbagai wilayah dan daerah di Indonesia,” ucap Lisa Lidia, Rabu (8/11/2023).

“Semoga para Relawan Srikandi Mahfud nantinya bisa mengakomodir suara untuk pemenangan Pak Ganjar Pranowo. Kami sangat optimis sekali mampu berkontribusi dengan signifikan untuk meraih suara dan memenangkan Pak Ganjar-Mahfud,” ujarnya kembali.

Lisa menyampaikan relawan srikandi Mahfud juga telah menggelar sebuah pelatihan juru kampanye serta pelantikan pengurus Srikandi Mahfud. Lidia sangat berharap jika para relawan memiliki keteguhan dari hati yang kokoh dalam mendukung dan memenangkan Ganjar-Mahfud. Dirinya menilai jika Ganjar-Mahfud adalah merupakan tokoh yang memiliki kerja nyata.

“Dua calon kita yang satu ini bersih, kerjanya sangat nyata dan bagus, banyak kerja. Pak Mahfud sangat memiliki keunggulan saat menjadi anggota DPR RI, terpercaya sebagai Ketua Hakim Konstitusi, beliau sangat bersih, kemudian telah menjadi Menko Polhukam yang memiliki kapasitas mumpuni dalam dibidangnya. Jadi mereka berdua adalah pejuang keadilan, peduli rakyat kecil, memiliki keluarga yang harmonis dan anak-anak sangat berprestasi,” kata Lisa.

Al Jam’iyatul Washliyah Nilai Ganjar Bisa Atasi Masalah Pendidikan

Ganjar Pranowo bakal Calon Presiden disambut baik oleh Masyhuril Khamis sebagai Ketua Umum Pengurus Besar Al Jam’iyatul Washliyah. Bersama pengurus besar Al Jam’iyatul Washliyah dan sejumlah jemaahnya. Ganjar dinilai sebagai sosok yang bisa menyelesaikan masalah pendidikan, termasuk kesejahteraan bagi guru pendidik sampai guru agama. Masyhuril pun mengaku senang sekali kedatangan Ganjar. “Terima kasih Mas Ganjar sudah datang dan sudah mengunjungi.

Kami senang bisa bersilaturahmi dengan Mas Ganjar,” kata Masyhuril. Hal itu diungkapkannya saat berdiskusi dengan Ganjar di kantor Al Jam’iyatul Washliyah, Cempaka Putih. Dia meyakini bahwa Ganjar Pranowo merupakan orang baik dan mampu mengajak pada kebaikan. Dan juga akan mampu memberikan perhatian lebih pada dunia pendidikan dan para guru-guru, khususnya di daerah pelosok. “Apabila ada yang disebut penghargaan, sesungguhnya lah mereka menurut kami hari ini yang menjadi pintu berkah. Kenapa? Karena mereka ulama-ulama, guru guru bekerja untuk menyelamatkan akhlak atau budi pekerti,” kata dia.

“Kami sangat yakin pada saatnya Ganjar mendapatkan amanah nantinya di pilpres 2024. Maka saat itulah rasanya, inilah yang ingin kami sampaikan untuk menjadi perhatian,” ucap tambahnya. Masyhuril juga menyatakan siap mendukung konsep aktualisasi pendidikan yang mencakup pendidikan jasmani, rohani dan intelektualitas. Dia sangat meyakini pembangunan rohani adalah hal yang krusial. Terutama didalam menangani isu moral dan juga etika, yang saat ini menjadi pusat perhatian. “Pendidikan itu meliputi tiga aspek ya, pendidikan jasmani, rohani dan pendidikan intelektualitas. Kita tidak boleh hanya berbicara saja masalah soal intelektualitas, fisik saja. Tetapi jauh lebih penting menurut pandangan kami adalah pembangunan rohani,” tembahnya.

baca juga: Pendukung Diminta Jaga Suara Ganjar-Mahfud

Ganjar: Menarik Juga Jika Masyarakat Langsung Evaluasi Menteri ‘Jelek

Bacawapres Ganjar Pranowo membayangkan bila kabinet kepemerintahan dapat dievaluasi langsung oleh para rakyat menggunakan melalui Key Performance Indicator (KPI) atau indikator kerja yang transparan.
“Sepertinya menarik juga kalau nanti kabinetnya itu yang akan menilai rakyat. Tentunya ada KPI-based kabinet yang transparan. Jadi kalau menterinya elek (jelek), dibiji (dinilai) rakyate, sing (yang) mengevaluasi rakyatnya,” ucap Ganjar di acara LDII (Rakernas Lembaga Dakwah Islam Indonesia), Jakarta, Rabu (8/11) 2023.

Sistem tersebut membuat rakyat dapat memberikan sebuah penilaian kepada para menteri. Jika kinerja mereka dianggap bobrok oleh para rakyat, tentunya presiden bisa menggantinya melalui reshuffle kabinet. Ganjar juga mengusulkan agar ada transformasi pemerintah ke arah digital yang menurutnya bisa menghemat anggaran negara hingga Rp2,4 triliun.

Ganjar menyampaikan sekarang ini masyarakat dan pemerintah harus lebih fokus menuju target Indonesia emas dan Indonesia unggul di 2045. Salah satu caranya dengan menggandakan anggaran dan memberantas praktik korupsi, kolusi, dan nepotisme (KKN) di Indonesia.

Mantan Gubernur Jawa Tengah dan Bacawapres tersebut mengatakan sekarang ini memiliki tujuan yang sama dengan wakilnya pada Pilpres 2024 nanti, yaitu Mahfud MD. Dirinya mengklaim memiliki tujuan penting yang sangat ingin diraih adalah penegakan hukum yang berkeadilan serta menghilangkan praktik korupsi di Indonesia.

“Untuk rakyat jangan dikorupsi, titik. Apakah untuk yang lain harus dikorupsi boleh, pak? tidak, ini adalah pemerintahan bersih. Saya berbicara dengan Pak Mahfud, memiliki satu nilai yang sama dari kami berdua iyalah hukum harus pasti, harus tegak, sikat korupsi,” ucap Ganjar.

Pilpres 2024: Warga Lumajang Mendoakan Ganjar-Mahfud, Sudah Saatnya Mereka Memimpin Indonesia

Sejumlah masyarakat Kabupaten Lumajang, Jawa Timur, menggelar acara untuk mendoakan untuk Ganjar Pranowo-Mahfud MD agar terpilih menjadi presiden dan wakil presiden pada Pemilu 2024 nanti.

Doa tersebut mereka sampaikan pada saat kegiatan workshop yang memiliki tema inovasi dan packaging olahan pisang diprakarsai Gus Gus Nusantara (GGN) di Desa Randuagung, Kecamatan Randuagung, Kabupaten Lumajang, Jawa Timur, Selasa (7/11). Dukung Ganjar di Yayasan Nurul Jadid, pengasuh Yayasan Nurul Jadid Ahmad Kholil mengatakan jika Ganjar-Mahfud adalah merupakan sosok pemimpin yang sekarang ini dinanti-nantikan oleh banyak orang di Indonesia.

“Jika saya melihat mereka berdua, dapat saya katakan beliau berdua memang sudah saatnya untuk memimpin Indonesia,” ucap Kholil dalam keterangannya. Kepercayaan masyarakat terhadap pasangan Ganjar-Mahfud terbangun mulai dari kepemimpinan keduanya yang sangat tegas terhadap dalam menegakan hukum. Pasangan capres-cawapres Ganjar-Mahfud dinilai sebagai pasangan yang sangat ideal untuk pemberantasan korupsi pada sekarang ini yang akan menuju Indonesia Emas 2045.

“Bapak Mahfud orangnya memiliki karakter tegas. Bapak Ganjar sangat cocok dengan rakyat. Saya melihat dari kemarin Pak Mahfud menghancurkan koruptor dengan sangat berani dan Pak Ganjar sendiri sangat merakyat sekali membaur dan merangkaul dari kalangan bawah hingga kalangan tertinggi,” ujar Kholil. “Harapannya warga semoga 2024 nanti Bapak Ganjar dan Bapak Mahfud bisa menjadi presiden dapat memimpin Indonesia menjadi lebih baik, lebih maju, dan lebih makmur,” kata dia.

Selain mereka telah menggelar doa bersama, para hadirin juga meneriakkan yel-yel “2024, Ganjar-Mahfud Presidenku” dengan suara yang penuh lantang dan penuh semangat.

Exit mobile version