Site icon SEMBILAN NEWS

Sekjen Gerindra: Prabowo Wajib Menang Pilpres 2024 Satu Putaran

Pendukung Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka sebagai Sekjen Gerindra Ahmad Muzani menargetkan akan memenangkan Pilpres 2024 pada satu putaran saja.
Muzani memberikan itu saat menyampaikan instruksi pada semua kader Gerindra.

“Pokoknya Prabowo presiden kita. Bagi kami Prabowo wajib menang di Yogyakarta, Gerindra wajib menang pada Yogyakarta, Prabowo-Gibran wajib menang satu putaran,” ucap  Muzani

dia mengaku mendirikan Partai Gerindra supaya Prabowo mampu menjadi presiden Indonesia di lalu hari. Muzani yakin dengan sosok Prabowo, sehingga mau mendirikan dan membentuk Gerindra sejak awal hingga kini .

“Kenapa aku mengusulkan dia jadi presiden? sebab asal awal kami meyakini Indonesia akan lebih baik jikalau dia jadi presiden,” istilah Muzani.

dia lalu meminta seluruh kader Gerindra pada Yogyakarta buat bertemu rakyat serta mensosialisasikan Prabowo menjadi calon presiden.

Muzani menekankan bahwa semua kader Gerindra ialah bagian asal tim sukses Prabowo di Pilpres 2024.

“Mulut Prabowo, hingga mata Prabowo, pendengaran Prabowo merupakan kita semua. Perpanjangan tangan Prabowo ialah kita seluruh kader Gerindra,” ucapnya.

beliau ingin semua kader memberikan misi Prabowo Jika menjadi presiden tentang ketersediaan pangan.

Muzani mengaku sudah mendatangi banyak sekali wilayah di Indonesia. persoalan yang tak jarang beliau temukan artinya keluhan tentang pertanian.

tidak sedikit petani yang mengeluh pupuk subsidi langka sebagai akibatnya mensugesti yang akan terjadi panen secara keseluruhan.

“Ditambah banyak sawah yang dikonversi jadi rumah, pabrik, dan lain-lain. Kalaupun ada pupuk subsidi, itupun harganya mahal,” istilah Muzani.

Atas dasar itu, ia ingin kader Gerindra menyampaikan bahwa Prabowo bakal menyelesaikan seluruh masalah tersebut Jika sebagai presiden nanti.

Prabowo berpasangan menggunakan Gibran Rakabuming Raka pada Pilpres 2024 nanti dengan angka urut 2. Mereka bakal menghadapi Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar dan Ganjar Pranowo-Mahfud MD.

Gibran: Orang Bilang Jawa Kunci, tapi Sumatera tidak mampu Dilupakan

Gibran Rakabuming Raka sebagai Calon Wakil Presiden (Cawapres) berkata dalam beberapa pekan terakhir penekanan blusukan ke Pulau Sumatra buat bertemu para pendukung. karena Pulau Sumatra khususnya Provinsi Sumatera Utara jua sebagai penentu pada Pemilihan Presiden.
“Orang bilang Jawa adalah kunci kemenangan akan tetapi Sumatera ini tidak bisa dilupakan,” ucap Gibran dalam Konsolidasi Partai Politik Koalisi Indonesia Maju Sumatera Utara di gedung MICC Medan. Putra sulung Presiden RI joko widodo itu berkata dalam kunjungannya ternyata menerima sambutan luar biasa dari ribuan pendukung. kondisi tersebut membuatnya optimistis mendongkrak elektabilitasnya bersama calon presiden Prabowo Subianto.

“Didalam beberapa minggu terakhir kami fokuskan buat blusukan pada Sumatra. Minggu kemudian kita ke Lampung, Palembang, Bangka Belitung. Kemudian minggu ini kita ke Jambi, Toba lalu datang pada Medan. Sambutannya sangat luar biasa sekali, ” ucapnya.

pada kesempatan itu, wali kota Solo tersebut jua mengingatkan para pendukungnya tidak menanggapi banyaknya agresi yang diarahkan ke Prabowo-Gibran.

“aku titip pesan kepada bapak ibuk seluruh. Kita sedang poly agresi, sedang poly rekaan, poly diserang hoaks pula. saya sarankan buat tidak menanggapi, didiamkan saja, pada senyumi saja, putusan bulat ya? tidak perlu ditanggapi, ” ucapnya.

sebab itulah, seluruh pendukungnya diajak penekanan serta bekerja keras memenangkan Prabowo-Gibran pada Pilpres 2024 supaya menang dalam satu putaran.

Baca Juga: Momen Anies-Cak Imin Hadiri Obrolan Terbuka di UMS Solo 

Berpasangan dengan Gibran, Prabowo Terlihat Lebih belia

Pasangan calon presiden serta calon Wapres, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka dinilai merepresentasikan lebih dari 2 generasi. Sosok Gibran pula dievaluasi mampu menginspirasi Prabowo yang lahir beberapa dekade sebelum putra sulung Presiden joko widodo itu.
“Prabowo yang berlatar militer, mampu mengimbangi Mas Gibran,” kata Wakil Komandan Bravo Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran, Cheryl Tanzil dikutip Sabtu (18/11).

Bahkan, kata beliau, sekarang Prabowo kian terlihat jauh lebih muda dan energik. Hal ini terlihat asal aneka macam kesempatan yang dihadiri Prabowo dan Gibran.

“Pak Prabowo jadi kelihatan jauh lebih muda berasal usianya waktu ini. tidak heran Pak Prabowo Gemoy baru terdapat tahun 2024,” ujarnya.

Selain itu, Cheryl memuji adab kesopanan yg ditunjukkan anak-anak Presiden joko widodo. Yakni, waktu dua putra jokowi, Gibran Rakabuming Raka dan Kaesang Pangarep menghampiri dan menyalami Ketum PDIP Megawati Soekarnoputri terlebih dahulu.

“perilaku hormat yg ditunjukkan, menghampiri, salam, serta sungkem, mungkin bagi kita itu lumrah karena lebih muda. tapi coba lihat efeknya ke anak muda,” ujar beliau.

“Itu ialah, meski kamu anak presiden, meski engkau cawapres, meski engkau ketua partai, yang muda wajib hormati yang tua. Ini pesan yang penting buat generasi muda kita,” ujarnya.

Cheryl jua mengaku tak heran adab yang ditunjukkan Gibran serta Kaesang tersebut. Menurutnya, apa yg dilakukan Gibran serta Kaesang mengingatkannya menggunakan sosok oleh ayah, Presiden joko widodo.

“Sama seperti pepatah ‘buah jatuh tidak jauh dari pohonnya’, Mas Gibran ini mengingatkan kita sosok jokowi versi belia. Punya visi, wibawa, dan tetap menjaga adab sopan-santunnya pada setiap kesempatan,” kata Jubir TKN Prabowo-Gibran ini.

mirip diketahui, ada momen unik ketika program pengambilan nomor urut capres-cawapres di KPU. Paslon nomor urut dua, Prabowo-Gibran terlihat menghampiri, menghormat, dan menyalami lebih dulu koordinator umum PDIP yg duduk di barisan paling depan. Bahkan, Gibran terlihat 2 kali menghampiri dan membungkukkan badan pada depan Megawati.

Prabowo Bertemu SBY di Madiun

Calon Presiden asal Koalisi Indonesia Maju (KIM) Prabowo Subianto menghadiri program konsolidasi pemenangan capres dan Demokrat di Madiun, Jawa Timur, Senin (20/11). Kedatangan Prabowo disambut pribadi sang ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY).
Prabowo terlihat menyampaikan hormat pada SBY sebelum kemudian bersalaman serta cium pipi kanan-kiri. Keduanya berpelukan singkat. Hal serupa jua dilakukan Prabowo ke ketua umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) serta ketua Fraksi Demokrat dpr RI Edhie Baskoro Yudhoyono alias Ibas.

dalam program itu, Prabowo juga tampak duduk disamping SBY. Mereka disambut sang para kader Demokrat yg hadir dalam acara itu.

Adapun pada Pilpres 2024, Prabowo berpasangan dengan putra Presiden jokowi (joko widodo), Gibran Rakabuming Raka. Mereka menerima nomor urut 2.

Pasangan ini disokong Gerindra, Golkar, Demokrat, PAN, PSI, PBB, Gelora, serta Partai Garuda. Total kekuatan bunyi koalisi ini mencapai 42,67 persen suara sah nasional Pemilu 2019.

Exit mobile version