Site icon SEMBILAN NEWS

Suporter Solo Raya Deklarasi Dukung Ganjar Pranowo, Ini Harapannya

Ganjar-Mahfud. Beberapa sejumlah suporter bekerkumpul yang di undang itu putusan bulat melabuhkan dukungan buat pasangan angka urut 3. Mereka berkumpul di rumah relawan Ganjar-Mahfud Sakjose(Gamas) di Blulukan, Colomadu, Karanganyar. Mereka mendukung Ganjar dan Mahfud karena paslon tersebut dievaluasi bisa membawa sepakbola Indonesia bisa lebih baik lagi.

“Bahwasanya harus terdapat pemugaran yg kentara asal kepemimpinan. Sehingga implementasi ke bawah kompetisi Indonesia ini bisa baik lagi, keamanan keselamatan penonton itu diutamakan dan keberlanjutan berasal sistem kompetisi yg berjenjang itu dijamin secara baik,” ucap Sekretaris Gamas.

Iwan mengklaim ketika ini sudah ada 1.500 dukungan dari suporter Persis Solo yg mendukung Ganjar-Mahfud. menjadi isu, dukungan suporter ke Ganjar-Mahfud itu diklaim berasal asal Pasoepati, Ultras, Garis Keras, Sambernyawa, Surakartans, serta B8. “Di Ultras all ke Ganjar-Mahfud ada sekira 1.500 bila dari kami,” tutur salah satu pendiri Ultras ini.
setelah ini, pihaknya akan turun ke bawah buat berkecimpung ke akar rumput dan ke tengah-tengah rakyat.

“Kita suporter Solo memiliki jaringan, setiap jaringan masa kita sudah berkomunikasi dan berkomitmen berkecimpung ke akar rumput suporter supaya mereka pula berkecimpung ke tengah-tengah masyarakat,” ujar dia.

Ganjar Bicara Kesamaannya dengan Mahfud Md: Kita Antikorupsi

TKD Ganjar Pranowo mengungkap kesamaannya dengan Mahfud Md, pasangannya di Pilpres 2024. Ganjar mengaku dia dan Mahfud sama-sama anti dengan korupsi.
“Satu yg sama dari kami berdua adalah kita sama-sama anti korupsi, sama-sama suka pemerintahan yang higienis. Kita juga kepengin pemerintah melayani rakyat menggunakan baik. Itu yang hari ini mesti kita dorong,” ucap Capres Ganjar Pranowo.

Capres Ganjar Pranowo berkata sosok Mahfud Md bukanlah orang baru baginya. Menurutnya, dirinya telah usang mengenal Mahfud. Mantan Gubernur Jawa Tengah itu pula mengaku bersyukur mampu dipasangkan dengan Mahfud.
“Maka bapak bunda, aku kenal Pak Mahfud bukan sekarang, sudah usang. Bahkan, kami di dewan perwakilan rakyat RI beserta-sama. Alhamdulillah para pimpinan partai PDIP, PPP, Hanura, Perindo serta relawan, seluruh beranjak, para pimpinan sudah menetapkan Ganjar berpasangan menggunakan Mahfud Md,” ucapnya.

“Alhamdulillah Ganjar dan Mahfud Md itu Sumbernya sama, sama-sama mirip anda semua, kami pula berasal masyarakat bawah, merangkak dari bawah,” tambahnya.

pada sambutannya, Capres Ganjar Pranowo turut mengingatkan masyarakat agar jangan sampai saling menghina hanya karena berbeda pilihan di pemilu nanti. beliau mengajak semuanya buat saling menghargai.

“Kalaulah kemudian ada sesuatu yang bapak bunda relatif kurang berkenan dengan situasi politik terakhir, jangan mengolok-olok, jangan menghina, jangan mencaci kaki, biarkan saja mirip itu. Jangan mau diadu domba dengan paslon-paslon lain, paslon lain pula punya reputasi masing masing. Insyaallah mereka merupakan orang-orang terpilih yg jua hebat-hebat, kita hormati, tugas kita bukan mencela, tapi konsentrasi pada kemenangan Ganjar Pranowo,” ucapnya.

Baca Juga: Pesan Gibran ke Pendukung pada Makassar Fokus Kerja

RK Klaim Prabowo Unggul pada Jabar, TPN Ganjar Lebih konfiden Survei Sendiri

Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka Jawa Barat (Jabar), Ridwan Kamil (RK). Memamerkan akibat survei internal yang disebutnya menunjukkan Prabowo unggul pada Jabar. TKN Ganjar Pranowo-Mahfud Md mengaku lebih konfiden terhadap survei internalnya.
“Kita selalu menghormati yang akan terjadi-akibat yang terdapat. akan tetapi kami pula mempunyai akibat internal kami serta kami juga mampu melihat nomor -angkanya sendiri. Nah, jadi buat kami pada dasarnya keyakinan, bahwa hasil daripada yg kami miliki itu lebih baik,” ucap koordinator umum Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar-Mahfud, Arsjad Rasjid, usai menghadiri deklarasi Konfederasi perkumpulan Buruh semua Indonesia (KSBSI) mendukung Ganjar-Mahfud pada GOR Otista, Jakarta.
Arsjad mengatakan Ganjar serta Mahfud bakal terus menyentuh hati warga . dia mengatakan hal itu merupakan hal dasar yg akan dilakukan.

“Semuanya back to basic aja. Menyentuh hati masyarakat, menyentuh dan memberikan,” kata Arsjad.
Arsjad juga mempersilakan seluruh pihak mengecek rekam jejak Ganjar-Mahfud. dia mengatakan Ganjar serta Mahfud jua mempunyai kepribadian yg baik.
“serta kami percaya tersebut jikalau mengungkapkan bagaimana Mas Ganjar, Prof Mahfud, bagaimana personality-nya, bagaimana beliau juga, nilai-nilai yang dipegang dia, jua track record-nya, buat itu jelas sekali seluruh akan jelas memilih Mas Ganjar dan Prof Mahfud. Ditambah lagi gagasannya, visi misi dan gagasannya,” ungkapnya.

Sebelumnya, RK memamerkan hasil survei internal soal elektabilitas calon presiden dan Wakil Presiden untuk Pemilu 2024 pada Jawa Barat. RK berkata pasangan Prabowo-Gibran unggul dengan elektabilitas 51,57% di Jawa Barat. ad interim, Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar atau Cak Imin (AMIN) mendapat elektabiltas 25,96% dan Ganjar Pranowo-Mahfud Md menerima angka 11,76 %.
“Kampanye belum dimulai ya pak. Bapak telah meraih simpati rakyat Jawa Barat pada nomor mendekati 52%,” ujar RK di hadapan Prabowo.

Ganjar Minta Pendukung Sampaikan acara: tidak Perlu Cemooh Orang Lain

Calon Presiden Ganjar Pranowo menghadiri pengukuhan ratusan orang Tim Pemenangan wilayah serta Tim Pemenangan Kabupaten Kota. Di Monumen MNEK pada daerah reklamasi Centre Point of Indonesia (CPI) Makassar, Sulawesi Selatan. Capres Ganjar Pranowo mengingatkan warga supaya tidak mencemooh yg lain.
“saya titipkan, siapkan data dengan baik, ajak warga untuk menentukan menggunakan baik. Sampaikan pesan-pesan visi-misi acara dengan baik, tidak perlu mencemooh orang lain serta pastikan kita semuanya melakukannya dengan baik,” ujar Ganjar pada Makassar, dilansir Antara,
Mantan Gubernur Jawa Tengah ini juga mengingatkan kepada TPD, TPK, Partai Politik pengusung termasuk relawan tidak boleh melanggar aturan, tapi ikut mengawasi terjadinya pelanggaran Pemilu serta laporkan.

“jikalau andai kata terdapat yg melanggar, sampaikan, serta tentu kita sendiri tidak boleh melanggar. Kita seluruh akan berjuang beserta. aku beserta pak Mahfud selalu beserta menggunakan mitra-mitra seluruh. Kami berdua tidak ada apa-apanya tanpa bapak serta ibu sekalian dan warga Indonesia,” tuturnya menegaskan.

Pada kesempatan itu, koordinator Dewan Penasihat TPD Ganjar-Mahfud Sulsel, Moh Ramdhan Pomanto, menyampaikan bahwa Kota Makassar. Akan sebagai basis usaha Capres dan Cawapres Ganjar-Mahfud. Ia pun mengapresiasi kehadiran Ganjar dalam deklarasi itu walau pada keadaan hujan gerimis.

“Hujan tersebut dia tidak dipayungi, tapi mau beserta-sama menggunakan kita. Sama rasa sama homogen. Itulah dasar kita berjuang buat beliau (Ganjar) inilah kecintaan kita serta terbukti malam hari ini,” ucap Danny Pomanto

Dia Juga pun memberikan wejangan pada para TPD serta TPK se Sulsel buat bekerja semaksimal mungkin mengkampanyekan Ganjar-Mahfud. Pada rakyat Sulsel, karena Bila dihitung saat tersisa hanya 75 hari sebelum pencoblosan Pemilu Pilpres 2024.

Exit mobile version