Site icon SEMBILAN NEWS

Pelaku Startup Gaspoll Bro Jabar, Dukung Prabowo-Gibran

Pelaku-Startup-Gaspoll-Bro-Jabar,-Dukung-Prabowo-Gibran

Pelaku Startup – Sejumlah orang yg mengatasnamakan pelaku startup Jabar mendeklarasikan diri bergabung beserta relawan pendukung pasangan capres dan cawapres angka urut 2, Prabowo dan Gibran Raka yakni Gaspoll Bro! atau Gemoy, Asoy, Santuy Poll beserta Prabowo (Gaspoll) Bro Jawa Barat (Jabar).

Pelaku startup Jabar itu mengaku mendukung Prabowo-Gibran di Pilpres 2024. “Dengan bergabung ke pada barisan Relawan Gemoy, Asoy, Santuy, Poll, bersama Prabowo atau Gaspoll Bro! untuk menyampaikan dukungan penuh kepada pasangan capres-cawapres angka urut dua Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka pada Pilpres 2024 mendatang,” ucap Rangga Eka Laksono.

Rangga berkata dukungan diberikan karena para pelaku startup meyakini Prabowo-Gibran. Merupakan pasangan yang mampu menaikkan kesejahteraan pelaku ekonomi. Sebab, kata Rangga, pelaku startup membutuhkan dorongan dari pemerintah agar dapat semakin berkembang.

“Kami meyakini kehadiran Prabowo-Gibran dapat memperbaiki nasib dan mempertinggi perekonomian warga. Terutama bagi kita para pelaku Startup di Jawa Barat,” ucap Rangga.

Tidak hanya itu, ucap Rangga, Prabowo-Gibran mencanangkan sejumlah program agar bisa mendorong perkembangan startup. Hal itu terlihat asal gagasan menghadirkan Kartu perjuangan Startup Jika nanti pasangan dari Koalisi Indonesia Maju. Tadi diberikan jujur menjadi pemimpin Indonesia selanjutnya.

“Komitmen Prabowo-Gibran pada memberi perhatian penuh terhadap para pelaku Startup. Bisa dilihat menggunakan komitmen besarnya mengusung acara kredit startup milenial,” ucap Rangga.

Beliau menyebut hadiah dukungan juga tidak terlepas dari rekam jejak Prabowo-Gibran. Juga Beliau menilai, Prabowo-Gibran telah sukses memimpin Kementerian Pertahanan serta makin memajukan Kota Solo.

“Itu terbukti asal kuatnya militer Indonesia pada bawah kepemimpinan Prabowo menggunakan menempati peringkat 13 dunia sesuai data dunia Firepower . sementara Gibran mampu menghasilkan ekonomi kota Solo mencapai 6,25 % yang sebelumnya bahkan berkisar di nomor minus 1,74%,” ucapnya.

“Kita melihat hasil kerja konkret berasal keduanya yang sangat penekanan buat mengabdi berdedikasi demi kepentingan kehidupan yg lebih baik lagi bagi semua masyarakat Indonesia,” ucapnya.

Ramai Foto Pj Gubernur Jateng Jemput Prabowo, Begini penerangan Nana

Sebuah unggahan foto memberikan Pj Gubernur Jateng, Nana Sudjana menyambut Prabowo Subianto bersama tim kampanye Prabowo-Gibran tersebar. Nana kemudian mengungkapkan soal peristiwa itu.
galat satu akun yg menawarkan foto tersebut ialah akun X dengan caption, “Rame bu Atiqoh kampanye, posisi nya itu UNPAID LEAVE. Cek di google gih, ttg UU ASN kalo posisi nya Unpaid Leave. Jadi buzzer GOBLOG nya jgn kelewatan! Kalo yang dibawah ini gimana Jelas2 masih jd Pj. Gubernur Jateng koq ikut kampanye serta pake seragam kampanye? Lagi nyamar?”.

lalu cuitan itu disertai gambar Nana mengenakan kacamata hitam sedang berdiri. Serta pada foregorund paling depan terdapat Prabowo yg mengenakan topi memunggungi kamera. pada atas foto Nana pula ada tanda panah hijau.

Soal beredarnya foto tersebut Nana menjelaskan menggunakan kalem jika lumrah seseorang Menteri disambut pejabat wilayah. Prabowo yang ialah Menteri Pertahanan juga telah selayaknya disambut kepala daerah.

“Menjemput ya, menjemput serta mendapatkan menggunakan baik, jadi semua menteri atau pemerintahan pusat. Pada hal ini apakah kementerian atau lembaga, kami waktu ada kesempatan untuk menjemput. Kami lakukan penjemputan itu. Kami itu suatu keharusan bagi kita menjadi pejabat di daerah, tentunya memberi penjemputan itu wajar, hal yang biasa itu,” ucapnya Nana.

“Serta tidak hanya pada pak Menteri Pertahanan, kami jua menjemput hampir semua menteri yang datang ke daerah kami, tak ada kepentingan apa-apa bagi kami,” ucapnya.

Nana tidak membantah saat ditanya apakah peristiwa itu terjadi 9 Desember 2023, saat itu Prabowo ada rencana hadir dalam HUT PSI pada Stadion Jatidiri Semarang. beliau menyebutkan foto itu terjadi pada Bandara Lanumad Ahmad Yani. Ditegaskan pulang sang Nana sesudah selesai menyambut Prabowo beliau berpisah buat melanjutkan aktivitas lain.

Baca Juga: Ganjar Bertemu 24 Kiai di Jakarta, Dititipkan Pesan Jaga NKRI 

Resmikan Pos Komando PSI di Cikarang, Kaesang: Titip Mas Gibran

Koordinator umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Kaesang Pangarep meresmikan Pos Komando PSI di Cikarang, Jawa Barat. di hadapan kader PSI, Kaesang menitipkan buat memilih pasangan capres dan cawapres angka urut 2 Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka.
Mulanya Kaesang menyampaikan keyakinannya Jika PSI bisa lolos ke Senayan. beliau lalu menitipkan kepada kadernya buat memilih Gibran di Pilpres 2024.

“Saya yakin kita mendapatkan satu kursi. saya titip untuk bisa dibantu masuk Senayan,” ucap Kaesang.

“Titip mas Gibran di Cikarang, Bekasi aku kira itu aja,” lanjutnya.

Dalam kesempatan yg sama, Sekjen PSI Raja Juli Antoni yang juga ikut dalam pelantikan tadi mengungkapkan maksud ‘titip Mas Gibran’. Dia mengatakan titip Mas Gibran menjadi dukungan yg kerap disampaikan Kaesang di setiap kunjungan ke wilayah.

“Ya tentu Mas Gibran artinya cawapresnya Pak Prabowo, kemana-mana. Kemarin ke Jawa Tengah ke Jawa Timur pada daerah-kawasan yg selalu dikunjungi Mas Kaesang selalu menitipkan Mas Gibran,” ucap Raja Juli.

“Ya dengan kata lain ini atau sebab karena suasana kampanye menitipkan itu insyaallah masyarakat tahu itu,” ucapnya.

TKN Fanta Prabowo Inisiasi 23 Cluster: Kita Sibuk Berkarya, tidak Sebar Hoax

Komandan TKN Fanta Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka, Arief Rosyid Hasan menginisiasi terbentuknya cluster khusus anak muda. Arief berkata ada 23 cluster anak muda berasal berbagai kalangan yg menganalisa hobi dan minat masyarakat.
“Alhamdulillah kita baru saja memberikan ke publik ada 23 Fanta cluster, 23 inisiatif anak muda orang muda dari berbagai kalangan,” ucap Arief.

Dia mengatakan Fanta cluster terbuka Bila terdapat anak muda yang ingin terlibat. beliau mengajak anak muda buat berkarya, bukan menyebar hoax.

“Jadi jika pasangan lain timsesnya kurang kerjaan pada sana, kami sangat terbuka, sangat senang menyambut teman-teman. Kita sibuk berkarya, tidak sibuk menebar kebencian fitnah hoax,” ucap Arief.

Dia berharap timses dan paslon lain berhenti mengadu domba pasangan tertentu selama masa kampanye. karena menurutnya, timses paslon lan cenderung hanya mengomentari paslon nomor urut dua.

“Kalau pasangan lain sibuk berpikir atau mengomentari pasangan nomor dua. Maka dalam kesempatan yg baik ini kami akan mengajak pasangan lain itu buat tidak hanya sibuk bicara berpikir pasangan angka 2. Tapi bersama kami bekerja buat selalu hadir pada tengah warga ,” ucap Arief.

beliau jua mengajak semua pihak buat tidak saling membenturkan antar paslon. beliau berharap Pemilu 2024 penuh kegembiraan dan santun.

“Ya berhentilah mengadu domba, berhentilah membentur-benturkan. Orang muda di Indonesia ini telah tahu apa yang mereka harus lakukan, apa yang tidak boleh dilakukan. Jadi cukup kita bawa politik 2024 ini dengan penuh kegembiraan, sopan santun,” ucap Arief.

Exit mobile version