Site icon SEMBILAN NEWS

Prabowo: Indonesia Bukan Negara Kerajaan, Yang Berkuasa Rakyat

Prabowo-Indonesia-Bukan-Negara-Kerajaan,-Yang-Berkuasa-Rakyat

Prabowo Subianto, mengatakan Indonesia bukan negara kerajaan ataupun monarki. Prabowo berkata warga lah yang berkuasa di Republik Indonesia.
“Bangsa Indonesia, pendiri-pendiri Bangsa Indonesia memiliki sebuah wawasan yang sangat arif, dan luar biasa cemerlang. Mereka mendirikan sebuah negara republik. Negara republik bukan negara kerajaan, bukan sebuah monarki. pada republik, pada sebuah republik yang berkuasa adalah warga , kedaulatan warga ,” istilah Prabowo pada sambutannya di acara Deklarasi Organisasi Gerakan Muslim Persatuan Indonesia.

Prabowo berkata kekuasaan diwujudkan melalui pemilu. Menurutnya, dalam 5 tahun, setiap orang mempunyai hak yang sama buat bunyi di pemilu.

“Serta kekuasaan ini dilaksanakan di wujudkan melalui pemilihan awam. Sekali 5 tahun, kekuasaan terdapat pada setiap warga negara. Juga Sekali lima tahun kedaulatan ada di tangan rakyat satu orang satu bunyi. Sekali 5 tahun tidak ada jenderal dan tidak terdapat orang kaya, orang miskin tidak terdapat profesor satu masyarakat negara Indonesia punya hak yg sama. Satu orang satu suara, tidak terdapat pedagang cendol, satu orang satu suara,” ucapnya.

“karena itu terima kasih deklarasi yang saudara berikan hari ini kepada saya. Deklarasi hari ini punya arti yg sangat akbar memberikan memberitahu bahwa keluarga akbar Gempita terutama generasi penerus generasi muda memiliki wawasan politik yg kentara. memahami keadaan bangsa dan negara, tahu bahwa rakyat Indonesia wajib mengambil keputusan yg sahih, yg sempurna. serta terimakasih saudara menetapkan buat memilih Prabowo Subianto serta Gibran Rakabuming Raka,” ucapnya.

Di hadapan pendukung, Prabowo mengatakan hanya manusia biasa. ia menyebut dirinya dan Gibran hanya perwakilan, pengembang asa warga .

“Saudara-saudara, kami sadar bahwa kami adalah insan biasa, kami mengerti bahwa kami hanya perwakilan. Kami ialah wakil saudara-saudara sekalian, kami ialah wakil pengembang asa saudara-saudara. Kami simbol kami yang wajib mendapatkan agama dari seluruh warga Indonesia dengan kepercayaan itu kami harus serta kami sudah mulai menyusun suatu lapisan pemimpin-pemimpin yg terbaik buat Bangsa Indonesia,” pungkasnya.

Di Kebumen, Wakil ketua TKN: Prabowo Komitmen Sempurnakan program joko widodo

Wakil ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) paslon nomor 2, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka. Condro Kirono menghadiri Deklarasi Jaringan Kiai muda Pesantren pada Kebumen, Jawa Tengah guna memenangkan Prabowo-Gibran pada satu putaran. Ia memberikan Bila Prabowo akan melanjutkan serta menyempurnakan acara Presiden Jokowi.
Deklarasi beserta yang dihadiri ratusan kiai belia tadi berlangsung di salah satu hotel di Kebumen, Rabu. Mereka menyatukan komitmen buat mendukung serta memenangkan pasangan Capres Cawapres nomor urut 2. Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka hanya pada satu putaran pada Pilpres 2024 mendatang.

Wakil ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) paslon angka 2, Komjen (purn) Condro Kirono yang ikut hadir. Dalam acara tadi menyampaikan apresiasinya kepada para kiai belia pesantren pada Kebumen atas dukungan yg diberikan terhadap Prabowo-Gibran. Hal itu, menunjukkan antusiasme masyarakat yang tinggi terhadap paslon angka urut 2.

“Saya tentu memberikan apresiasi dan terima kasih pada Jaringan Kiai belia Pesantren pada Kebumen. Ini tentu menambah semangat dan optimisme paslon Prabowo-Gibran menang di Pilpres mendatang. aku sangat optimis Prabowo-Gibran menang hanya pada sak putaran,” katanya di depan ratusan hadirin.

purn jenderal bintang tiga ini menambahkan Bila sejumlah acara Prabowo-Gibran keliru satunya artinya peningkatan produktivitas pertanian. Hal tadi bisa diwujudkan dengan ketersediaan pupuk, saluran irigasi pertanian ke desa-desa, sampai gizi serta dana bantuan buat pesantren.

“bila Prabowo-Gibran menang, pupuk subsidi akan disiapkan terus ada dan dipermudah cuma gunakan KTP. intinya Prabowo telah komitmen akan meneruskan dan menyempurnakan program Bapak jokowi,” ucapnya.

dalam kesempatan itu, Gus Fachrudin Annawawi menyebutkan Jika kegiatan deklarasi tadi ialah bentuk komitmen para kiai belia pesantren Kebumen pada mendukung penuh paslon Capres-Cawapres Prabowo-Gibran agar menang pada pemilu 2024 hanya dalam satu putaran.

“Ya ini merupakan kegiatan deklarasi para kiai muda pesantren Kebumen pada rangka mendukung paslon Prabowo-Gibran agar menang dalam pemilu 2024 hanya dalam satu putaran saja. Kami telah berkomitmen penuh menyatukan pilihan,” ucapnya.

Baca Juga: Anies Ditanya Beranikah ‘Pelototi’ Pajak 100 Orang Terkaya RI, 

Prabowo Wanti-wanti Pemilu animo Obral Janji: Hati-hati Tokoh yg Omdo

Calon presiden nomor urut dua, Prabowo Subianto menyinggung tentang munculnya politisi yang mengobral janji setiap perhelatan Pemilu. Beliau pun meminta publik berhati-hati dengan politikus pengobral janji ini.
Prabowo awalnya menyampaikan tim Koalisi Indonesia Maju (KIM) terdiri berasal pihak yang telah lama berurusan menjaga kekayaan Indonesia. Menurutnya, kekayaan tersebut artinya kapital yang bisa dinikmati warga Indonesia.

“Inti daripada apa yg aku sampaikan tim kita, tim yang telah kita bekerja berapa bulan ini karena ini maaf ya. Tim kita saya ingin tegaskan ialah tim yang terdiri berasal pihak-pihak yang sudah lama berurusan bagaimana menjaga kekayaan bangsa Indonesia. Ke 2, selain menjaga kekayaan Indonesia, sesuatu kapital yang mampu dinikmati oleh semua masyarakat Indonesia,” istilah Prabowo pada sambutannya pada program Deklarasi Organisasi Gerakan Muslim Persatuan Indonesia (Gempita) pada Bandung, Jawa Barat.

koordinator umum Gerindra ini menuturkan dirinya tidak menginginkan kekayaan Indonesia dinikmati segelintir rakyat. Prabowo memastikan KIM akan membuat rakyat bakal secepatnya menikmati akibat bumi Tanah Air. dia menegaskan, dia mempunyai peta pelaksanaan, bukan sekadar omongan belaka.

“Kita tidak mau kekayaan itu hanya dinikmati segelintir warga Indonesia, kita tak mau. semua rakyat Indonesia harus pada ketika secepat-cepatnya menikmati yang akan terjadi kemerdekaan Indonesia, yang akan terjadi kekayaan Indonesia, dan kita sudah punya sesuatu peta, peta pelaksanaan bukan peta angan-angan bukan peta omong-omong,” jelasnya.

Singgung musim Pemilu ekspresi dominan Obral Janji

Menteri Pertahanan ini lalu membahas kemunculan politikus yang setiap 5 tahun selalu mengobral janji. beliau memakai kata singkatan populer yakni ‘omdo’ atau ‘omong doang’. Publik wajib waspada ke tokoh politik yg omdo.

“jikalau orang Indonesia timur berkata omong-omong doang, omdo. Jika dengar ya kan serta ini repotnya tiap 5 tahun isu terkini politisi trend obral janji, tinggi gunung seribu janji memang pengecap tidak bertulang. Itu ada lagunya itu, ingat nggak lagu itu? Gimana itu? Tinggi gunung seribu janji,” ucapnya.

“Ini lagu wajib kita ingat ini. Hati-hati tokoh politik yang omdo doang,” ucapnya.

Prabowo pun mengaku bersedia mencari orang yg ingin menyumbang pikiran dan pengalaman teknologi buat kemaslahatan Indonesia. Prabowo jua mengaku tidak main-main menggunakan kehidupan bangsa untuk melanjutkan, menciptakan, serta memimpin transformasi bangsa pada atas landasan yg dibangun Presiden jokowi (jokowi), Presiden ke-6 Susilo Bambamg Yudhoyono (SBY), dan presiden-presiden sebelumnya.

Exit mobile version