Site icon SEMBILAN NEWS

Momen Pertemuan Empat Mata Prabowo Dengan Jokowi, Tanda Jokowi Dukung Prabowo-Gibran

Momen-Pertemuan-Empat-Mata-Prabowo-Dengan-Jokowi,-Tanda-Jokowi-Dukung-Prabowo-Gibran

Prabowo Subianto bertemu empat mata menggunakan Presiden joko widodo sambil makan malam bersama di sebuah restoran di Menteng, Jakarta sentra. Prabowo mengunggah momen penuh tawa pada pertemuan tersebut. Momen pertemuan empat mata dengan jokowi diunggah Prabowo di akun remsi Instagramnya, terdapat 2 foto yang diunggah Prabowo. Foto pertama, Prabowo dan jokowi terlihat sedang menikmati hidangan makanan. Di foto selanjutnya, jokowi terlihat tertawa lebar pada depan Prabowo.

“Selamat Berakhir Pekan,” tulis Prabowo singkat dalam kabar foto yang diunggahnya. Sebelumnya, ketua staf khusus presiden, Ari Dwipayana, mengatakan joko widodo sedang rileks mencoba masakan Nusantara di sebuah restoran daerah Jakpus. Dia tidak mengetahui persis apa yang dibahas joko widodo menggunakan Prabowo.

“Malam ini, Bapak Presiden rileks sejenak mencoba kuliner nusantara pada rumah Makan Seribu Rasa Menteng. Waktu makan malam, Presiden didampingi Menhan Bapak Prabowo Subianto,” ucap Ari. “Aku tak memahami apa yg beliau bicarakan sambil makan malam. pungkasnya, masakan nusantara pada rumah makan itu enak,” sambungnya. Joko widodo Makan Malam bareng Prabowo Jelang Debat Capres, indikasi Apa?

Dinner Keduanya Itu Digelar 2 hari Menjelang Debat

Presiden Jokowi (jokowi) serta Prabowo Subianto makan malam bersama pada sebuah restoran di Jakarta pusat. Dinner keduanya itu digelar 2 hari menjelang debat ketiga capres Pilpres 2024, 7 Januari mendatang.

Makan malam itu berlangsung di rumah Makan Seribu Rasa Menteng. Jokowi mengenakan kemeja putih dan celana hitam. Sementara Prabowo memakai pakaian batik dan celana hitam. Keduanya masuk pada ruangan menggunakan meja makan panjang. Di meja besar itu, jokowi serta Prabowo hanya makan malam berdua serta saling berhadapan. Suasana ruangan makan joko widodo serta Prabowo itu tampak temaram. Mereka tampak membahas sesuatu.

Koordinator staf khusus presiden, Ari Dwipayana berkata joko widodo sedang rileks mencoba masakan nusantara pada sebuah restoran kawasan Jakpus. Dia tidak mengetahui persis apa yg dibahas jokowi menggunakan Prabowo.

“Malam ini, Bapak Presiden rileks sejenak mencoba masakan nusantara di rumah Makan Seribu Rasa Menteng. Waktu makan malam, Presiden didampingi Menhan Bapak Prabowo Subianto,” ucap Ari.

Ari mengaku tidak mengetahui apa yg dibahas keduanya. “Aku tidak memahami apa yg beliau bicarakan sambil makan malam. katanya, masakan nusantara di rumah makan itu enak,” sambungnya.

Pertanda Jokowi Dukung Prabowo-Gibran

Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran buka suara terkait pertemuan jokowi dan Prabowo itu. TKN mengeklaim menerima dukungan dari jokowi. “Ya pertemuan dan makan malam itu indikasi memang Pak jokowi mendukung Prabowo-Gibran,” ucap Sekretaris TKN Nusron Wahid. Nusron berkata joko widodo mendorong Prabowo dan Gibran Rakabuming menjadi suksesor kepemimpinannya usai masa jabatannya berakhir.

“Memang menginginkan Pak Prabowo dan Mas Gibran yang diperlukan melanjutkan kepemimpinan serta pembangunan pada Indonesia pada lewat Pemilu di 14 Februari 2024 nanti,” pungkasnya.

Baca Juga: Mahfud Md Akan Berkampanye Di Jakarta Dan Demak Hari Ini 

Nusron Soal Jokowi Dinner Bareng Prabowo: Pertanda Dukung Prabowo-Gibran

Presiden jokowi (joko widodo) baru saja melakukan makan malam atau dinner beserta Menteri Pertahanan sekaligus capres nomor urut dua Prabowo Subianto. Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran mengklaim pihaknya mendapat dukungan berasal joko widodo usai momen pertemuan empat mata tadi.
“Ya rendezvous serta makan malam itu indikasi memang Pak joko widodo mendukung Prabowo-Gibran,” ucap Nusron Wahid.

Nusron mengatakan joko widodo mendorong Prabowo dan Gibran Rakabuming menjadi suksesor kepemimpinannya usai masa jabatannya berakhir.”Memang menginginkan Pak Prabowo serta Mas Gibran yg diperlukan melanjutkan. Kepemimpinan serta pembangunan pada Indonesia pada lewat Pemilu di 14 Februari 2024 nanti,” pungkasnya.

Anggota Dewan pakar TKN Budiman Sudjatmiko membenarkan insiden makan malam tersebut. Budiman belum menjelaskan lebih lanjut pembahasan yang terjadi makan malam bareng jokowi serta Prabowo. “Pak Prabowo sudah kembali ke kediaman dia di Jalan Kertanegara,” kata Budiman melalui pesan singkat pukul 20.50 WIB. Foto pertemuan Prabowo serta joko widodo malam ini beredar pada kalangan wartawan. pertemuan itu tampak di sebuah restoran.

Pertemuan keduanya dibenarkan sang koordinator staf spesifik presiden, Ari Dwipayana. Ari mengatakan jokowi serta Prabowo sedang rileks mencoba kuliner nusantara pada sebuah restoran kawasan Jakpus.

“Malam ini, Bapak Presiden rileks sejenak mencoba masakan nusantara di rumah Makan Seribu Rasa Menteng. ketika makan malam. Presiden didampingi Menhan Bapak Prabowo Subianto,” ucap Ari. Prabowo mengenakan sandang batik. Sementara jokowi mengenakan kemeja putih dan celana hitam. Keduanya hanya berdua duduk pada sebuah meja. Prabowo serta joko widodo tampak membahas sesuatu.

Hasim Cerita Prabowo 4 Kali Nyapres, Ungkit Pernah Jadi Cawapres Megawati

Anggota Dewan Pengarah Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka. Hashim Djojohadikusumo bercerita perjungan Prabowo Subianto. Dia menyebut Prabowo hampir lima kali meninggal waktu masih aktif di dunia militer.
Hal itu diutarakan Hashim dalam sambutannya pada program syukuran Laskar Prabowo 08 pada Jalan Prapanca Raya, Jakarta Selatan. Hashim berkata Prabowo mewakafkan jiwa serta raga untuk masyarakat Indonesia.

“Dia cerita sama saya, dia pernah hampir tewas 5 kali. Bagi tentara pada pertempuran pada banyak sekali kawasan beliau telah menunggu sebetulnya. Dia telah hampir lima kali mangkat . Serta aku kira buat rakyat Indonesia beliau wakafkan jiwa serta raganya. Aku tak kaget, tidak heran, itu memang telah beliau Prabowo Subianto,” ucap Hashim.

Sejumlah Tahanan Politik Era Orde Baru Sekarang Mendukung Prabowo

Hashim berkata sejumlah tahanan politik era orde baru sekarang mendukung Prabowo. Dia menyebut mereka menilai visi misi Praowo cantik. “Nah tersebut kami hadir pada Pasar Minggu buat meresmikan kantor atau markas untuk namanya Tim 08. Tim 08 itu pimpinan Pak Wignyo Wiyoto dan kawan-kawannya yang dulu tahanan politik orde baru. ada 23 orang yg waktu itu ditahan oleh orde baru, terdapat ditahan 2 tahun, tiga tahun, atau 7 bulan, semuanya tahan politik,” ucapnya.

“Akan tetapi beberapa bulan lalu, 4 bulan lalu mereka tiba ke aku mereka melihat sifatnya Prabowo. Begitu mereka lihat tujuannya begini, mereka lihat itu mengagumkan. Mereka telah pelajari visi dan misi Prabowo,” tambahnya.

Hashim mengulas balik waktu Prabowo menjadi cawapres Megawati waktu Pilres 2009. Waktu itu, istilah Hashim, kawan-mitra dari PDIP mendatanginya buat meyakinkan Prabowo agar mau berpasangan menggunakan Megawati.

“Sebetulnya tak terdapat perubahan berasal 2009-2014 ini usaha Prabowo 4 kali. Prabowo dulu mungkin. Bapak/ibu terdapat jangan lupa akan tetapi mungkin tidak jangan lupa. Prabowo dulu calon Wakil Presiden ibu Megawati Soekarnoputri. Aku hadir ketika itu, saya bersaksi yg tiba ke Prabowo itu mitra-mitra berasal PDIP. Yg tiba mereka, datang ke aku buat meyakinkan Prabowo buat jadi calon Wakil Presiden bunda Megawati Soekarnoputri,” ucapnya.

“Waktu itu aku jadi tim sukses ibu Mega dan hampir tiap hari aku di Teuku Umar pada rumahnya mak Mega tak jarang ketemu Mas Taufik almarhum. Serta lalu kita sudah tahu 2014, 2019 kenapa saya sampikan ini, aku menyebutkan salah satu acara Prabowo. Kita seluruh telah bertekad, telah yel-yel buat Prabowo Gibran menang satu putaran,” lanjutnya.

Exit mobile version