Site icon SEMBILAN NEWS

Ganjar Targetkan Kemenangan 70 % di Purbalingga

Ganjar-Targetkan-Kemenangan-70-%-di-Purbalingga

Calon Presiden Ganjar Pranowo bertemu dengan kelompok tani, UMKM, tokoh kepercayaan, serta tokoh rakyat pada lawatannya ke Kabupaten Purbalingga, Jawa Tengah. Pada hadapan masyarakat yang ialah bagian dari pendukung Ganjar-Mahfud itu, Capres 2024 berambut putih ini menyampaikan sasaran kemenangan buat wilayah Purbalingga dan sekitarnya pada angka 70 %.

“Saya tinggal di sini, aku mewakili dapil ini serta kita akan gerakkan kembali kekuatan-kekuatan itu, maka insya Allah target yang tadi sudah disampaikan akan tercapai,” ucap Ganjar.

Ganjar mengatakan, kemenangan Pilpres 2024 buat Ganjar-Mahfud membutuhkan kekompakkan, kecenderungan visi misi serta kerja keras. Oleh sebab itu, mantan Gubernur Jawa Tengah dua periode itu menggelorakan semangat. Kepada seluruh pendukung serta tim pemenangannya supaya tidak lelah turun pribadi ke lapangan menemui rakyat. “Kami memahami bahwa ini butuh kerja keras. kalau bahasanya Adian, keringat kita harus lebih banyak, lelah kita harus lebih banyak dan keluhan kita mesti tidak terdapat,” ucapnya.

Ganjar pun meyakini, Bila kemenangan Ganjar-Mahfud pada Pilpres 2024 sudah terlihat, maka rakyat akan mengetahui serta merasakannya. “Jikalau kita konfiden bahwa kondisi itu kelak akan terjadi dan yg tahu hanya ilahi, maka pertanda-tandanya akan terlihat jika kita bekerja menggunakan sungguh-sungguh,” tandasnya.

Terus beranjak, Ganjar-Mahfud Utamakan Jabat Tangan eksklusif menggunakan warga

Ganjar Pranowo-Mahfud MD menentukan memperkuat rendezvous eksklusif menggunakan masyarakat. Taktik tersebut diyakini Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar-Mahfud mampu semakin menaikkan dukungan buat paslon yang didukung PDIP, PPP, dan Partai Perindo itu. “Kami terus berkecimpung, canvasing, dan door to door. Kami mengutamakan jabat tangan pribadi dengan rakyat di akar rumput. Sapa rakyat pribadi. Bahkan capres kami bluskan sendiri. Itu strong poin kami,” ujar Juru. Dia menuturkan bahwa Ganjar-Mahfud artinya sosok yang sat-set, gesit, serta enerjik. “Dibandingkan capres lain, capres kami yang paling banyak turun ke bawah,” ucapnya.

Lebih lanjut dia mengatakan, suasana pendukung Ganjar-Mahfud di akar rumput waktu ini sangat positif. Mereka sangat semangat menyosialisasikan program Ganjar-Mahfud. TPN juga mencicipi antusiasme masyarakat di akar rumput buat memilih Ganjar-Mahfud. “Terutama di daerah yg telah dikenal menjadi basis kami serta di wilayah lain yg tidak diklaim basis Ganjar-Mahfud atau PDIP. Ini sebab di koalisi kami pula terdapat Perindo, PPP, serta Hanura yg bekerja keras bersama relawan menyosialisasikan visi, misi, serta acara Ganjar-Mahfud,” imbuhnya.

Adapun tentang banyak hasil survei yang menempatkan Ganjar-Mahfud di posisi kedua, Chico menilai hal itu selalu jadi catatan bagi TPN. tetapi, hal itu tidak menjadi acuan primer dalam mengevaluasi taktik serta kerja-kerja pemenangan. “Sebab kami jua memiliki yang akan terjadi survei yang dilakukan lembaga survei internal kami. Pula melalui FGD dan mengukur sentimen di media sosial. Kami punya hitungan sendiri. Angka elektabilitas Ganjar-Mahfud makin hari, makin naik,” pungkas Chico.

Baca Juga: Kata Ganjar-Mahfud Md Isu Wadah Dibahas Di Debat Cawapres

Ganjar Dapat Dukungan Rakyat Banjarnegara Beri Jaminan Keselamatan Kerja & Kesehatan

Ribuan penderes kelapa serta petani antusias menyambut kedatangan Capres angka Urut tiga Ganjar Pranowo pada Desa Kaliwungu, Mandiraja, Banjarnegara, Jawa Tengah. Mereka berteriak “Ganjar Presiden” berulang kali sambil mengangkat tiga jari. Setibanya pada lokasi, bunda-bunda menyampaikan bubur sumsum gula merah kepada Ganjar Pranowo. Acara kemudian dilanjutkan dialog menggunakan penderes kelapa dan petani.

Seorang penderes kelapa, Suwandi mengatakan bahwa dirinya dan penderes yang lain mendukung Ganjar yg menjanjikan akan menyampaikan tunjangan kesehatan dan keselamatan kerja. “Saya itu berasal dulu tidak pernah bisa donasi yg agunan-agunan itu, Pak. kalau mampu kesehatan,” ungkapnya Suwandi di hadapan Ganjar. beliau jua menceritakan para penderes selama ini bekerja secara tradisional tanpa menggunakan alat pendukung keselamatan kerja. “Ya tinggal naik saja. jikalau indera nanti malah ribet,” ucapnya.

Sehabis mendengar penerangan Suwandi, Ganjar berkata pemerintah wajib mampu menyampaikan tunjangan keselamatan kerja dan kesehatan bagi penderes kelapa. Sebab, profesi penderes berisiko tinggi terhadap keselamatan. “Pemerintah memang harus hadir serta menyampaikan agunan kesehatan dan keselamatan kerja. jika datanya bener, pemerintah bisa bantu,” paparnya. namun, karena para penderes tidak terbiasa menggunakan alat keselamatan maka perlu dilakukan edukasi. “Soal indera pendukung keselamatan perlu terdapat edukasi kepada mereka,” lanjutnya.

Berkait menggunakan produk gula yang akan terjadi berasal nira kelapa, Ganjar memberikan perlu ada pendampingan dan pembinaan agar bisa meningkatkan kualitas dan pasarnya. “Iya, harus terdapat training supaya produk mereka naik kelas serta bahkan bisa ekspor. contohnya dirancang gula kristal dan cair,” ujarnya. Pendampingan dan pelatihan bisa dilakukan melalui kementerian serta dinas terkait. Selain itu, ruang co work seperti hetero space jua mampu membantu supaya mampu naik kelas. “Sangat mampu dibantu lewat hetero space. Mulai produksi hingga pemasarannya,” tandasnya.

TPN Ganjar Mahfud obrolan dengan Petani pada Bojonegoro

Tim Pemanangan Nasional (TPN) Ganjar-Mahfud menggelar obrolan menggunakan ratusan petani pada Bojonegoro, Jawa Timur. Saat obrolan, para petani mengeluhkan kelangkaan pupuk serta harga yg mahal sehingga banyak petani terlilit utang. TPN Ganjar-Mahfud, Deputi Inklusi Jaleswari Pramodhawardhani beserta Generasi Merdeka melakukan dialog dan pengenalan dengan ratusan petani di Desa Glagahwangi, Kecamatan Sugihwaras, Kabupaten Bojonegoro . pada dialog, para petani mengeluhkan permasalahan yg dihadapi selama ini serta sudah berlangsung bertahun tahun, seperti kelangkaan pupuk serta harganya yang mahal. Selain itu, distribusi penyaluran irigasi yang belum merata, ditambah perubahan iklim yang membuat perekonomian petani jeblok.

Ganjar-Mahfud, kata Jaleswari, memahami benar syarat petani serta nelayan, karena problem yang disampaikan jamak terjadi serta sudah terdengar pada tataran pemerintahan. buat itu, pasangan angka urut 3 menjadi peserta pilpres 2024 itu Bila terpilih akan memutihkan utang petani dan nelayan yg tidak bisa membayar. Data di TPN Ganjar-Mahfud jumlah utang itu jikalau dikumpulkan secara nasional nilainya buat petani mencapai lebih dari Rp600 miliar dan nelayan sekitar Rp200 miliar. “Penyelesaian dilema-dilema petani ini akan menjadi acara unggulan Ganjar-Mahfud,” istilah Jaleswari.

Ganjar Pranowo serta Slank Makan bareng, Netizen: Slanker Gaspoll

Ganjar Pranowo beserta Slank makan bersama. Momen ini pun menarik perhatian netizen. Momen itu dibagikan Ganjar di akun Instagram pribadinya. Ganjar terlihat di salah satu restoran pada Jakarta pusat dan menyapa para personel Slank, yakni Bimbim, Kaka sampai Abdee.

“Makan siang rock and roll,” tulis Ganjar. Jamuan makan siang itu diawali dengan momen berjabat tangan antara Ganjar dan para personel Slank. Mereka turut berbincang hangat beserta capres yang diusung Partai Perindo ini. Adapun percakapan-percakapan ringan yg memecah suasana jamuan makan siang ini. “engkau makannya banyak gak?” tanya Ganjar. “Rock and roll harus kurus terus dong pak,” jawab Bimbim. Jamuan makan siang Ganjar Pranowo bersama personel Slank ini pun ditutup menggunakan hangat. Mereka pun saling berjabat tangan sebelum saling berpamitan. Momen Ganjar Pranowo makan siang bersama personel Slank ini pun mengundang komentar para netizen. Mereka ikut salut melihat momen hangat Ganjar dan Kaka dan kawan-kawan.

Exit mobile version