Site icon SEMBILAN NEWS

Hasil Real Count Pilpres 2024 Malang Raya, Prabowo-Gibran Kuasai Tiga wilayah

Hasil-Real-Count-Pilpres-2024-Malang-Raya,-Prabowo-Gibran-Kuasai-Tiga-wilayah

Paslon 02 Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka unggul di 3 wilayah Malang Raya. Perolehan suara Prabowo-Gibran berdasarkan real count Pilpres 2024 pada Malang Raya rata-homogen di atas 60%. Sementara paslon 01 Anies Baswedan serta Muhaimin Iskandar serta paslon 03 Ganjar Pranowo serta Mahfud Md bersaing pada posisi ke 2 dan ketiga. yang akan terjadi real count Pilpres 2024 pada Malang Raya ini buat Kota Batu, Kota Malang, serta Kabupaten Malang.

Real count atau penghitungan suara sebenarnya asal Komisi Pemilihan awam (KPU) masih terus berlangsung. Update real count Pilpres 2024 pada Malang Raya ini adalah penghitungan suara Semantara. Update data terakhir pada masing-masing daerah. Meski begitu, Prabowo-Gibran unggul telak pada tiga daerah tersebut. Berikut daftarnya.

1. Real Count Pilpres 2024 pada Kota Batu

Update terakhir pukul 10.00 WIB. Suara yang masuk sebanyak 445 dari 611 TPS atau 72,83%.

2. Real Count Pilpres 2024 di Kota Malang

Update terakhir pukul 04.30 WIB. suara yg masuk sebesar 1.518 asal dua.452 TPS atau 61,91%.

3. Real Count Pilpres 2024 di Kabupaten Malang

Update terakhir pukul 10.00 WIB. bunyi yang masuk sebesar 4.729 berasal 7.761 TPS atau 60,93%.

Akibat yang ditampilkan pada situs KPU ini ialah hitungan pribadi alias real count, akan tetapi bukan akibat akhir Pemilu 2024. Sebab, ketika ini proses penghitungan suara masih berlangsung.

KPU menyatakan, publikasi form model C/D akibat artinya yang akan terjadi penghitungan suara di TPS dengan tujuan memudahkan akses info publik. Penghitungan suara yg dilakukan KPPS, rekapitulasi akibat penghitungan suara, dan penetapan yang akan terjadi pemilu dilakukan secara berjenjang dalam rapat pleno terbuka oleh PPK, KPU kabupaten/kota, KPU provinsi, dan KPU sesuai ketentuan peraturan perundang-undangan. Perkembangan hasil real count KPU Pilpres 2024 di Malang Raya dapat ditinjau pada sini.

Baca Juga: Prabowo Subianto Unggul Di Semua Segmen Pemilih

Real Count KPU Di Makassar 54,55%: Prabowo 46,68%, Anies 44,63%, Ganjar 8,69%

KPU RI melakukan update yang akan terjadi perhitungan bunyi atau real count buat Pilpres 2024. Khusus di Kota Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel), perhitungan suara sudah mencapai 54,55% dengan menempatkan pasangan Prabowo-Gibran unggul sementara dari Anies-Muhaimin serta Ganjar-Mahfud.
Data yg sudah ditampilkan berasal berasal dua.184 TPS asal total 4.004 TPS yang ada pada Makassar. Paslon Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka sejauh ini meraih suara tertinggi pada Makassar usai meraup 192.861 suara atau 46,68%.

Sementara paslon Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar meraih 182.241 suara atau 44,63%. Sedangkan Capres-Cawapres Ganjar Pranowo-Mahfud Md memperoleh bunyi 35.885 atau 8,69%. Menjadi gosip, akibat yang ditampilkan KPU tersebut bukan akibat akhir Pemilu 2024. KPU menyatakan publikasi form model C/D yang akan terjadi ialah yang akan terjadi penghitungan bunyi pada TPS dengan tujuan memudahkan akses berita publik.

KPU pula menyatakan penghitungan suara yg dilakukan oleh  KPPS, rekapitulasi akibat penghitungan bunyi dan penetapan akibat pemilu dilakukan secara berjenjang dalam rapat pleno terbuka sang PPK, KPU kabupaten/kota, KPU provinsi, dan KPU sesuai ketentuan peraturan perundang-undangan.

Berikut rincian akibat real count KPU buat Pilpres 2024 di Kota Makassar per pukul 10.00 WIB hari ini:

Dubes Inggris Temui Prabowo, Beri Surat Ucapan Selamat asal Rishi Sunak

Duta besar (Dubes) Inggris untuk RI Dominic Jermey bertemu dengan calon presiden angka urut dua Prabowo Subianto. Keduanya diadakan pada rumah dinas Widya Chandra, Jakarta Selatan. Dalam foto-foto yg diunggah melalui akun X Dominic Jermey, tampak rendezvous berlangsung hangat. Keduanya duduk berhadapan di atas sofa putih.

Dominic tampak menyampaikan sepucuk surat kepada Prabowo. pada foto tidak selaras, Dominic berdiri pada samping Prabowo yg tengah duduk pada kursi hijau sembari membuka halaman kitab seni manajemen Transformasi Bangsa Menuju Indonesia Emas 2045 karyanya.

Dominic berkata keduanya membahas sejumlah hal. Beliau pun menjelaskan surat yg diberikannya kepada Prabowo merupakan ucapan selamat asal Perdana Menteri (PM) Inggris Rishi Sunak atas kemenangan pada Pilpres 2024. “Terima kasih, Bapak Prabowo, atas keramahtamahanmu kemarin. suka cita rasanya mendiskusikan segala hal yang terdapat di depan dan hal-hal besar yang bisa dicapai beserta oleh negara kita. saya merasa terhormat buat memberikan surat ucapan selamat dari Rishi Sunak atas kesuksesanmu di Pemilu 2024,” istilah Dominic.

Prabowo Datang Di Pacitan Disambut SBY, AHY & EBY

Capres Prabowo Subianto datang pada Pacitan. Prabowo dan rombongan tiba pukul 10.47 WIB pada komplek Museum dan Galeri SBY*ANI. Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dan keluarga tampak menyambut Prabowo di laman Wisma Drupadi, daerah kediaman SBY. 2 tokoh ini saling memberi hormat sebelum berjalan beserta menghampiri wartawan yg menunggu pada depan pintu. Keduanya tampak berbincang hangat dan berbagi nostalgia pada depan wartawan. “Dia dulu komandan aku ,” kata Prabowo.

Kalimat itu pun bersahut dengan ucapan berasal SBY. “Sekarang beliau komandan aku ,” jelas SBY. Perbincangan tersebut berlangsung tidak lebih asal 2 mnt. Keduanya lalu masuk ke Wisma Drupadi. Pada perbincangan itu tampak Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) serta Edhi Baskoro Yudhoyono (EBY), masing-masing bersama istri.

Wartawan sempat menerima kesempatan memotret dua tokoh terebut di dalam ruangan. Selanjutnya rendezvous berlangsung tertutup. hingga pukul 11.17 WIB pertemuan masih berlangsung. Diketahui, Prabowo, yang berpasangan dengan Gibran Rakabuming, unggul pada quick count atau hitung cepat lembaga survei serta unggul sementara pada real count KPU. Prabowo eksklusif berkegiatan setelah dinyatakan unggul di quick count Pemilu 2024. Prabowo memberikan pidato di malam hari seusai coblosan, Rabu (14/2), dan berziarah ke makan ke 2 orang tuanya di Jakarta

Tiga Penerangan TKN soal Makan Gratis Mulai Sedikit Demi Sedikit Semenjak Prabowo Dilantik

Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming mengungkapkan soal realisasi program makan siang serta susu gratis seiring unggulnya suara Prabowo-Gibran versi quick count. penjelasan ini pun sekaligus merespons munculnya info bahwa program itu baru terlaksana di 2029.
TKN memastikan Prabowo-Gibran berkomitmen merealisasikan program itu semenjak dilantik Jika nantinya terpilih presiden serta Wapres. tetapi acara itu disebut akan berjalan secara sedikit demi sedikit.

Dilaksanakan Usai Dilantik Jika Terpilih

Komandan Tim TKN Prabowo-Gibran, Budisatrio Djiwandono, menegaskan acara makan siang perdeo akan dijalankan pribadi sehabis nantinya Prabowo serta Gibran dilantik Bila sebagai presiden serta Wakil Presiden terpilih. “Acara ini merupakan acara primer Prabowo-Gibran serta eksklusif akan dijalankan sesudah Pak Prabowo dan Mas Gibran dilantik menjadi presiden serta Wakil Presiden,” kata Budisatrio.

Dewan ahli TKN Budiman Sudjatmiko memberikan hal serupa. dia menekankan acara itu segera dilaksanakan selesainya Prabowo-Gibran dilantik Jika menjadi presiden serta Wakil Presiden terpilih.

“Acara ini memerlukan perencanaan yang matang sejak jauh hari dan kami telah mulai bekerja buat itu. Sehingga diperkirakan selesainya pelantikan resmi bapak Prabowo Subianto dan Mas Gibran Rakabuming Raka menjadi presiden serta Wakil Presiden, acara ini mampu segera dilaksanakan,” ucapnya.

Persiapan Sejak Maret

Budiman mengatakan acara makan siang gratis memerlukan persiapan yang matang Karena penerima fungsinya berjumlah besar . Menurutnya, persiapan program itu berjalan mulai Maret sampai Oktober 2024. “Secara umum persiapan (program makan siang gratis) akan dilakukan menggunakan akurat mulai Maret hingga Oktober 2024,” istilah Budiman.

Budiman menyebutkan acara itu belum dilaksanakan secara total di 2025. Dia menyebut tahun aturan pertama masih adalah APBN dari periode Presiden joko widodo (jokowi). “Ya kan tahun pertama menjalankan APBN-nya joko widodo. Itu hukum konstitusinya. tetapi kita akan mencari asal pembiayaan lain buat membiayai sebagian di tahun pertama,” kata Budiman.

Exit mobile version