Site icon SEMBILAN NEWS

Penundaan Pengumuman Pilpres Tahun 2024

Penundaan Pengumuman Pilpres Tahun 2024

Penundaan Pengumuman pilpres

Banyak sekali pengamat politik dari segala penjuru indonesia mulai dari media serta Orang pintar di Universtitas. Menilai pengumuman yang seenak nya saja di lontar kan, seakan akan suara terbanyak di pihak Prabowo Subianto, Anies baswedan dan Ganjar pranowo, yang mempunyai Suara Pilpres yang terbilinag besar dari berbagai daerah.Ketiga capres ingin memiliki suara terbanyak yang bisa di dapatkan untuk memulai nya kampaye, Karena koalisi ingin semua paket lengkap ingin menang dan duduk di bangku Presiden tahun 2024

Nama besar untuk saat ini adalah Anies Baswedan yang mempunyai suara terbanyak dari berbagai kubuh. Yang selalu mendukung nya yang di suara kan oleh partai Nasdem, sehingga sampai sekarang ini cawepres belum ada pendamping nya. Nama nama besat yang di gandeng nya adalah ketua umum dari Demokrat, Pak Agus Harimurti Yudhoyono, Gubernur Jawa Timur serta Khofifah Indar Parawansa Dan Menteri kelautan dan perikan, Yaitu Susi Pudjiastuti. Itu la pasangan cawapres yang di di sebut oleh Anies Baswedan.

Adapun suara Prabowo Subianto sudah mendapatkan dukungan dari segala. Partai yang sudah bekerja menjadi satu suara Seperti PKB PAN Partai Golkar. Adapun cawapres yang sering di sebut nya dari nama-nama besar ketua besar dari segala partai hingga anak sulung dari presiden republik Indonesia , nama nya pun naik menjadi cawapres. Pemilihan Presiden Dan Wakil Presiden Tahun 2024

Kalau pilpres Ganjar Pranowo menetapkan pasangan dengan Sandiaga Uno sehingga suara dari partai PPP. Sekarang menurut Media muncul wacana besar menduetkan Anies dengan Ganjar. Menjadi Pilpres dan Cawapres. Namun menurut semua wawancara hasil survie semua pilpres memiliki suara terbanyak dari berbagai daerah kedua bentuk ketidakpercayaan diri Ganjar dan PDIP untuk bertarung melawan Anies dan Prabowo. Karena PDIP dinilai Najmuddin tidak percaya diri hanya berkoalisi dengan PPP.

Nama Cawapres yang menduduk” Sehingga menjadi pasangan Pilpres

Dari hasil survie semua suara yang di peroleh bisa kebanyak suara Prabowo yang menepati tertinggi sampai sekarang ini. Tetapi dari hasil yang kurang memuaskan itu bisa d lihat dengan jelas kalau Pilpres Prabowo masih binggung memilih pasangan nya untuk menjadi Cawpres nya. Adapun nama yang bisa di di kutip oleh Gerindra adalah Pak Mahmud MD adapun airlangga hartarto yang memiliki

Untuk pasangan yang di peroleh dari partai PDI sudah menetapkan yang akan menjadi Cawapres nya Adalah Sandiaga Uno. Yang di reskrut dari partai PPP, masing-masing sudah mempunyai suara terbanyak dari berbagai daerah.

Kalau untuk Pilpres Anies Baswedan untuk memilih ke Cawapresnya di antara nya adalah Pak Agus Harimurti Yudhoyono. Khofifah Indar Parawansa, Susi Pudjiastuti nama ketiga itu akan menjadi pilihan Cawapres Dari Anies Baswedan.

Baca Juga : Pemilu 2024 Persaingan Hingga Antar Partai

Prediksi Bentuk Keseriusan Ketiga Poros Cawapres

Dari dalam berita penudaan pilpres 2024 ada yang ada Indonesia, yang dikarena kan belum ada sosok-sosok yang seperti pak Jokowi. Dengan dominan untuk ke pilres 2024 baik itu dari Pak probowo dan Pak ganjar sama Pak Anies yang saat mungkin berubah dengan secara elaktabitasnya yang tergantung kepada dinamikan politik yang ada saat ini. Banyak yang selalu bertanya ada apa tentang politik yang ada di Indonesia, namun pak Ganjar selalu mengambil sikap seperti dia bilang kepada pera pendudukung nya ” Menampati posisi dan banyak pemilihan yang merupakan gesaran itu bukan dari pemilihannya.

Dari kelompok pendukung Pak Ganjar, mereka menemukan 70 persen kemungkinan kecil untuk selalu mengubah pilihan. Tapi, ia mengungkapkan yang selalu ada sampai 29 persen selalu responden yang selalu memilih besar dari kemungkinan dengan mengubah pilihan. “Pemilih Probowo 70 persen kecil kemungkinan yang selalu mengubah dari 31 persen besar dari kemungkinan dengan mengubah dari pilihan. Dengan pemilih Anies 64 persen kecil dengan kemungkinan dari perubahan dan 34 persen besar dari kemungkinan dengan mengubah pilihan,”ujar Deni.”

Rencana Pilihan Cawapres untuk Pilihan Pilpres Tahun 2024

Kondisi serupa yang selalu kita temukan dengan ketika dilakukan. Yang selalu memberikan dukungan dalam simulasi kanidat dari ke tiga calon. Pemilih kuat Pak Anies Baswedan baru 13 persen, dan masih ada 7,2 persen lain dengan responden yang selalu masuk dalam kategori pemiliha yang kurang kuat. Untuk dari Pak Ganjar sendiri, mendapatkan dukungan di 23,9 persen yang selalu menapilkan memang merupakan calon paling terkuat, tapi selalu ada 11 persen yang selalu menjadi titik kelemahan dari segi manta calon presiden. Untuk pak prabowo subianto selalu menjadi di sebanyak 22,5 presen yang memang selalu menjadi kuat dalam pendukungan kali ini. Mungkin hati yang selalu menyapaikan kepada para pendukung nya dengan gagasan-gagasan besarnya soal tentang kebangasaan yang sudah menjadi akedemika.
” Kami selalu menunggu kapan saja dan kami diundang dari jawdalnya pas kalin tentukan dengan hadir nua ” Ujar kata Habiburokhman.

PDI Perjuangan yang meyakini elektabilitas bakal dari capres Pak Ganjar Pronowo yang selalu meningkat tajam. Dengan menjabat sebagai gebenur JawaTengah pada tanggal 5 September 2023. Ketua DDP DPI perjuangan selaku bapak Eriko mengakui pada maret di dukungan kepada Pak ganjar sempat turun, namun setelah itu para dukungan kepada Pak Ganjar kembali rebound” Nanti nya selalu menjadi perubahan dengan di bukan ke depan, dan kami selalu melihat hasil survei satu bulan ke depan, Setelah pak Ganjar sudah selesai sebagai gebenur jawa tegah dengan maksimal selalu melakukan kegiatan kan kanidat calon presiden ” kata Eriko dalam keterangan tertulisnya di Jakarta, Rabu (23/8/2023).

Exit mobile version