Site icon SEMBILAN NEWS

Anies Sudah Menang Suara Dari Ganjar Hingga Prabowo

Anies Sudah Menang Suara Dari Ganjar Hingga Prabowo

Pemilihan Presiden Di tahun 2024 Anies Menang banyak angka dari rival Nya Yaitu Ganjar Dan Prabowo. Di tahun yang akan mendatang Pemilihan Presiden Pada tahun 2024 pun semakin dekat, Dari jumlah penyelenggaran pemilu 2024. Dari semua hasil Survei yang bisa di lihat dengan jelas, dari 3 Capres sudah mempunyai Keunggulan nya masing masing.

Semua media massa di minta selalu menjaga Independensi secara Profesional untuk menyambut kedatangan di tahun politik 2024. Kedua yang hak telah di berikan oleh masyarakat adalah informasi benar dari ke 3 nya siapa yang paling unggul memiliki suara terbanyak. Dengan begitu para kandidat di himbaukan tidak boleh saling serang, sehingga memecahkan terbelah nya masyrakat indonesia.

Hal pertama media masa harus bisa mendorong aktivitas yang positif untuk menjalan kan semua fungsi nya secara formal dan sah. Karena sangat mempengharui informasi Masyarakat untuk memperkeru suasana pemilu Tahun 2024 yang akan datang.

Pastinya semua massa akan berpindah ke pihak media yang memilih salah satu kandidat berpotensi membuat kebinggung para warga Indonesia. ”Masyarakat tidak tahu dia harus mempercayai berita yang mana. Sebab, ada informasi yang berbeda, padahal kejadiannya sama. Untuk menghindari kebingungan di masyarakat dan jaminan masyarakat mendapatkan informasi yang benar, maka kami mengimbau demikian,” Ujar semua masyarakat.

Banyak sekali imbauan bagis masing-masing kandidat agar tidak saling menyerang satu sama lain. Sikap saling serang secara potensi banyak sekali resiko yang sangat meningkat pembelahan di tengah Masyarakat yang bisa di jadikan panutan untuk mendapat dukungan.”Kalau antarkandidat saling mneyerang dan menjatuhkan, hal ini tidak ingin terjadi. Maka kami tegas kan kepada semua Capres hal berkampaye sewajar nya saja, sehingga tidak boleh membahas politik yang tidak saling menyerang sehingga menjatuhkan.

Adapun imbauan agar jauh nya menolak kejahatan politik dari segi apapun, sehingga semua dorongan untuk membuat kebaik. Sehubung sikap politik selalu membebaskan semua orang untuk berpendapat secara sendiri-sendiri.

Anies Menang dari Ganjar dan Prabowo

Anies Baswedan memiliki suara tertingi dalam survei calon presiden hal itu terungkap dari survei Indikator Politik Indonesia yang dirilis hari ini. Dari semua simulasi tiga nama yang menjadi Capres, Nama Anies Baswedan yang memiliki angka suara terbanyak 42,4 persen, Ganjar Pranowo 33,2 persen dan Prabowo Subianto 16,6 persen. Lembaga Survei Indopol merilis hasil survei terkait suara terbanyak di terapkan nya kepada Anies Baswedan.

Di hari ini yang sudah di terapkan oleh suara rakyat bertujuan kepada Anies Baswedan memiliki suara terbanyak. Direktur Eksekutif Indopol sudah menjelaskan survei, pihaknya membagi tiga simulasi angka suara yang bertambah pada Anies hingga sekarang.

Bakal Calon Presiden (Bacapres) Koalisi Perubahan, Capres Anies Baswedan meminta agar negara tidak mengikut campur masalah politik di tahaun 2024. Anies menilai, tidak berhak untuk melibatkan segala urasan ketika memulai nya berkampaye di saat berdekatan pemilihan umum 2024. Anies menekankan, agar negara harus netral dalam penyelenggaraan Pemilu 2024 mendatang.

Biar kan saja rakyat yang bersuara dengan bebas, karena ini negera demokrasi. Tanpa ada nya campur tangan oleh negara, Agar semua nya netral sehingga masyarakat percaya siapa yang pantas di pilih nya siapa yang harus menjadi presiden tahun 2024

Baca Juga : Pemilu 2024 Indonesia Di Tundah? Dan Bisakah Jokowi lebih lama Kuasa!

Bocoran 3 Nama Cawapres Pendamping Anies Baswedan, Setiap Partai di Koalisi Perubahan Usul 1 Nama

Banyak sekali teka teki yang bisa di terka atas calon wakil presiden (Cawapres) yang berpendamping Dengan Anies Baswedan semakin merekrut banyak nya nama yang akan menjadi Cawapresnya. Anies Pun berkata tiga sosok cawapres Anies yang diusulkan ada nya perubahan.

Adapun nama yang di gambarkan memiliki suara terbanyak untuk menjadi Cawapres seperti ibu Khofifah Indar Parawansa adapun nama lain nya yaitu Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono Mantan Gubernur Jawa Barat, Ahmad Heryawan (Aher). Nama tersebut akan sibut kan oleh anies dini hari.

Ya mungkin saja Agus Harimurti Yudhoyono yang sudah di usulkan dari partai Demokrat. Dan masih ada lagi partai besar lain nya. Banyak nya sinyal nama mengenai sosok bakal menjadi calon wakil presiden Anies Baswedan. Hal ini ditegaskan oleh masing-masing partai pengusung, Banyak partai besar yang mengusung nama untuk menjadi Cawapres.

Untuk Bacawapres Anies, Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) memiliki peluang besar untuk menduduk posisi nama wakil presiden.  Nama besar yang akan menjadi calon wakil presiden yang sudah di pilih oleh Anies Baswedan dengan cara matang, yang dipilih nya mempunyai suara terbanyak di seluruh indonesia. Rancangan yang sudah di hadirkan dalam pasangan ini untuk mensejahterakan semua rakyat.

Jokowi Terima Capres-Cawapres Hasil Musyawarah

Presiden republik Indonesia bapak Joko widodo telah menerima hasil musyawarah rakyat Indonesia. Agar tidak ada pertikain ketika berkampaye untuk sebelum pemilihan Presiden 2024. Dalam sambutannya, Jokowi mengatakan akan menyampaikan hasil musyawarah ke setiap partai-partai besar yang ikut serta mendukung pasangan pilres nya.

Sebab, yang bisa mengusung capres-cawapres adalah partai politik atau gabungan partai politik. Tujuan berpendapat bukan untuk mengarahkan dukungan dari salah satu kandidat, yang sudah di tetap nya kan memilih kandidatnya. Pak presiden pun beraharap atas kerja sama nya ketika memulai kampaye besar-besaran ketika berdekatan dengan waktu dan tempat nya.

Nama-nama yang sudah berhasil di musyawarkan oleh pak Presiden Respublik indonesia. Untuk berdasarkan hasil Musyawarah menyerahkan langsung hasil Musra tersebut kepada Presiden Jokowi. Presiden Joko Widodo bakal menentukan satu dari tiga nama bakal calon presiden. Ketiga nama itu adalah bakal capres PDI-P yang juga Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo, Menteri Pertahanan sekaligus Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto, Dan Partai Nasdem Yaitu Anies Baswedan.

“Nama-nama itu akan kami serahkan ke Pak Jokowi dan kita tunggu arahan serta perintah Pak Jokowi karena relawan Pak Jokowi tunduk dan patuh terhadap perintah Pak Jokowi, siapa pun nama yang diputuskan Pak Jokowi,” ujar Pak Presiden Republik Indonesia.

Adpun nama yang diusulkan nya menjadi wakil calon presiden yang disarankan oleh pak presiden. Di antaranya adalah Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan (Menko Polhukam) yaitu Bapak Mahfud MD sehingga Menteri Pariwisata Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Uno. Ada juga Ketum dari Partai Demokrat yaitu Agus Harimurti Yudhoyono. Mantan Menteri BUMN sehingga menjabat menjadi Ketua Umum PSSI yaitu Bapak Erick Thohir dan ibu Khofifah Indar Parawansa  Gubernur Jawa Timur itu lah dia nama yang sudah di sebutkan menjadi Calon Presiden Republik Indonesia Di tahun 2024.

Exit mobile version