Site icon SEMBILAN NEWS

Pemilu Tahun 2024 : Berita Terkini Capres, Koalisi Partai

Pemilu Tahun 2024 : Berita Terkini Capres, Koalisi Partai

Sembilan News Update dengan berita paling baru mengenai Pemilu ditahun 2024. Yang akan mendatang dan akan terus kami sajikan selalu di perbarui setiap hari nya. Di dalam sebuah berita hari ini kami akan mengulas kabar terbaru mengenai perkembangan politik dalam hal pemilihan Legislatif, dan sekaligus pemilihan kepala daerah serta pemilihan calon presiden serta wakil nya.

Dengan di akhir tahun menjelang pilpres tahun 2023 ini pak presiden Joko Widodo akan di masukin tim pemenangan Pak Ganjar. Dari koalisi PDIP Adian Napitupulu menyakinkan kepada Pak Presiden Jokowi yang akan selalu mendukung dengan sangat penuh didalam pemilu Pak Ganjar Pranowo di pilpres 2024. Koalisi Pak Adian yang seorang politikus dan mantan Aktivis Indonesia, mengatakan pak Jokowi juga selalu menjadikan di bagian dari Tim suksesnya Pak Ganjar Pranowo.

Kami selalu mengutip dari berbgai berita politik menurut udang-udang pemilu tahun 2024 itu selalu memungkinkan Presiden. Selalu menjadi bagian dari tim kampanye jikalau dia sedang cuti,” Ujarnya Adian saat berkenjung ke meseum dekat multa rangkas bitung. Ade Sumardi, selaku ketua DPD partai PDI Perjuangan di kota Banten, Pak Jokowi, kata Pak Adian seorang politikus dan mantan aktivitas Indonesia ” Kami masih menunggu waktu yang tepat saja untuk berkampanye untuk memenangkan Pak Ganjar Pranowo. Sekaligus promosikan kepada rakyat yang akan memilih Pak Ganjar di Pemilihan Koalisi Presiden Indonesia 2024.

Anies dan Puan Bertemu di Arab Mekkah, Bahas Apa?

Ketua DPP PDI Perjuangan, Ibu Puan Maharani yang juga ketua umum DPR RI bakal calon sebagai presiden. Dari koalisi perubahan, Pak Anies Baswedan, bertemu pada di hari Kamis tanggal 24- Agustus pada pukul 19.30 Waktu Saudi Arabia. Dan mereka bertemu di suatu tempat usai Puan melempar jamrah kedua di Mina.

Ketum DDP DPIP, Said Abdullah, Mengatakan pertemuan mereka adalah bukan di jadwalkan. Namun mereka bertemu tanpa sengaja atau tidak di rencanakan. “Saat keduannya beristrirahat usai kegiatan yang sangat panjang, di situ lah kami bertemu Pak Anies dan kedua beliau saling bercakap-cakap dan saling mendoakan saja, apa lagi sedang bersama-sama di Baitullah sebagai tampet yang bermustajabah untuk berdoa,” Kata Said dalam keterangannya pada hari Kamis tanggal 24- Agustus.

Ganjar Bertemu Anies dijamu Raja Salman

Dan Pak Anies pun usai berbincang dengan selaku Ketua DPRI Puan Maharani. Selesai Pak Anies bertemu dengan Raja Salman Untuk bermohon doa dan dukungan untuk menjadi presiden. Para Cawapres dan koalisi dengan membawa perubahan kepada Pak Anis Baswedan dan capres PDI Perjuangan kepada Pak Ganjar Pranowo yang akan kembali di Mekkah, Arab Saudi. Kali ini mereka akan bertamu pada di jam makan siang yang bersama oleh Raja Salman Bin Abdulaziz Al-Saud.

Ustaz Yusuf juga menghadirkan di jamuan makan siang oleh Raja Salman, dia selalu mengatakan kepada di pertemuannya. “Itu kami hanya di pertemuan makan siang saja bersama Raja Salman Bin Abdulaziz Al-Saud.” Di pertemuan itu kami selalu membawa memontum yang sangat sejuk. ” Yang tentu nya jelas senang, di pertemuan ini selalu begitu berjalan dengan damai, Kontestasi adam dan saling beradu narasi, serta saling pertanyakan visi, misi kedepannya, “Ujarnya di Mekkah Pada hari Jumat tanggal 27-Agustus.

Ustaz Yusuf Mansur mengatakan bahwa hadir nya mereka dengan memunuhi udangan Raja Salma Bin Abdulaziz al-saud. Dan mereka bertemu dengan Pak Anies Baswedan dan Pak Ganjar Pranowo.

Didalam undangan tersebut Raja salma Bin Abdulaziz Al-Saud juga ada Puan Maharani. Prof Nasaruddin Umar, Abdul Halim, Suharso Monoarfa, maupun Ninik Rahayu. ” Saat di momentum jamuan makan siang, saya duduk di tengah-tengah Pak Anies dan ada juga Pak Ganjar. Kami selalu bercerita tentang politik sekarang dengan mengenai lempar jumrah, didalam pembicarannya selalu mengenai dengan tentang manasik hajj,” Ujar Ustaz Yusuf mansur.

Baca Juga : Politik Memanas Sebelum menjelang “Pemilu 2024”

Andika Perkasa Kandidat Ketua Timses Ganjar Untuk Melancarkan Pemilu

Mantan Panglima Tentara Nasional Indonesia Pak Andika Perkasa Bergabung di timses nya pak Ganjar. Ketua DPP PDI perjuangan Ibu Puan Maharani telah mengakui, Pak Andika Prakasa masuk didalam ketua tim sukses nya pak Ganjar pranowono. Ada apa sebenarnya ? Dengan kemucualannya pak Andika Prakasa menjadi ketua tim sukses atau tim pemenangan nasional bakal jadi capres PDIP Ganjar Pranowo.

Ketika Ibu Puan Maharani selalu tegaskan untuk siapkan kepada yang bertugas kan nya untuk menenangkan koalisi Pak Ganjar Pranowo. Akan di sambut dan memasukkan naman Nama Panglima Andika yang akan sebagai calon kadidat dari ketua timsuksesnya.” Saya yang tugaskan Mantan panglima Andika Prakasa untuk memudahkan kemenangan nya dan membentuk tim sukses dari Pak ganjar Pranowo. ” Ujarnya Puan Maharani saat bertemu di Meninjau Persiapan di Puncak hari peringatan di bulan nya Bung karno di lapangan senayan GBK Jakarta, hari Kamis pada tanggal 20 Agustus.

Namun sebelum pak Andika juga dekat bersama ketua umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri. Ketika mereka berziarah ke makam kuburan sang ayah nya Bung Karno pada tanggal 21 juni, yang lalu dan ditelpon oleh langsung kepada Megawati dengan PuanMaharani. Untuk meminta urusan tim sukses yang akan di siapkan dan berbicara langsung kepada Pak Andika Prakasa. Dengan Megawati yang selaku Ketum PDI perjuangan langsung kepada kedua tokoh tersebut.

Pemilu Pilpres Pak Anies Sudah Final

Banyak partai yang sudah bergabung dalam koalisi pemuli, seperti Nasdem, Demokrat dan PKS. Sudah mempunyai nama besar nya untuk mencalon kan wakil presiden kepada capres Anies Baswenda. Nama cawapres nya pun sudah di kantongi oleh Anies. Dari ketiga partai besar dengan senang hati nama cawapresnya di pilih dari salah satu nya yang akan di sebut kan oleh Anies dini hari.

Dari tiga partai tersebut menyepakati hasil nya, Akhirnya sudah difinalisasi dan tinggal di sbutkan oleh Capres Anies Baswendan. agar bisa di umumkan nya di Publik. “Jadi pilihan nya sudah tepat dan tidak bisa di ganggu gugat. semua di serahkan oleh capres Anies Baswedan,” ujar Sudirman. Para ketua umum pada mengetahui nama yang akan menjadi Cawapres nya.

Banyak suara yang sudah di dapatkan oleh Capres Anies. Dari berbagai daerah yang sudah mendukung nya sudah bertambah di setiap hari nya.  Semua masyarat bertuju ke pada Anies yang harus menjadi presiden tahun 2024. Banyak nya sinyal nama mengenai sosok bakal menjadi calon wakil presiden Anies Baswedan.

Hal ini ditegaskan oleh masing-masing partai pengusung, Banyak partai besar yang mengusung nama untuk menjadi Cawapres. Untuk Bacawapres Anies, Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) memiliki peluang besar untuk menduduk posisi Nam wakil presiden dit tahun 2024. Anies Baswedan pun selalu percaya diri untuk memiliki kedudukan di bangku presiden pada tahun 2024.

Exit mobile version