Site icon SEMBILAN NEWS

PKS Konsisten Dukung Anies Baswedan Jadi Presiden

PKS Konsisten Dukung Anies Baswedan Jadi Presiden

Di tengah isu yang sampai sekarang ini menjadi pembicaraan para politik atas pecahan Koalisi Indonesia Untuk perubahan dan Persatuan. Nyatanya Partai PKS masih konsisten untuk mendukung Pasangan Anies Baswedan Dan Muhaimin Iskandar sebagai Calon Presiden RI. Hal itu di ungkapkan oleh ketua Majelis Pertimbangan Pusat DPP Partai PKS saat melakukan Senam sehat bareng di Pelataran Benteng Kuto Besak Palembang. Banyak sekali sorakan yang di keluaran oleh semua masyarakat “Insya Allah Anies Baswedan Presiden 2024″

PKS sangat mendukung penuh karena itu di hasilkan di Majelis Syuro. Koalisi perubahan untuk persatuan karena jika ada Partai PKS di dalam nya. PKS akan mendukung sepenuh nya, tentunya ini hal yang sangat bagus sekali sehingga banyak suara yang di miliki Anies Baswedan,” Ujarnya. Untuk itu, Siswono berharap besar kepada masyarakat untuk memberikan segala dukungan kepada Anies Baswedan untuk membawa perubahan nyata bagi Negara Indonesia.”

Karena kita membutuhkan peran aktif untuk mendapatkan Ridho dari Allah. Di tambahkan lagi dari cerita DPW PKS Sumatra Selatan, Muhammad Toha mengatakan kehadiran Anies Baswedan Di Palembang. Tentu nya sudah di nanti-nanti oleh Masyarakat kota Palembang. Anies hadir untuk mendapatkan suara, sehingga Partai PKS Pun fokus untuk memenangkan Capres Anies dan Cawapres Cak-Imin sehingga menjadi Presiden dan Wakil Presiden.

Dalam 5 bulan kedepan untuk menjeleng Pemilu, Seluruh upaya baik dari kader hingga relawan di kerahkan untuk memenangkan Pilpres 2024 ini.” Di waktu yang singkat ini, harus kita maksimalkan sosialisasi Anies Baswedan ke semua orang. Kita semua terus berjuang untuk memenangkan Anies dan PKS

Anies Baswedan Fokus Kesejahteraan dan Keadilan Rakyat

Calon Presiden RI Anies Baswedan menyebut Negara Indonesia ini harus memiliki Perubahan. Agar Masyarakat menjadi sejahtera dan bisa merasakan keadilan yang nyata. Hal ini du ucapkan oleh Capres Anies di acara Senam Sehat Bareng Partai PKS, Anies pun mengajak masyarakat Palembang, Sumatra Selatan untuk menyongsong perubahan dan persatuan untuk membangun Indonesia agar lebih adil lagi.

Kita ingin semua anak bisa merasakan hidup di negara yang adil dan lebih makmur. Perubahan itu bukan lah persoalan pergantian Presiden, namun perubahan agar Indonesia menjadi lebih baik lagi untuk kedepanya. Sehingga Capres Anies Baswedan mencontohkan tentang ada nya ada harga sembako, beras yang mengalami kenaikan yang cukup tajam. Sementara itu petani yang berkerja di lapangan di merasakan kepuasan ketika menerima hasil nya.

Dengan begitu kita harus membutuhkan perubahan agar harga sembako bisa terjangkau sehingga para petani bisa menerima hasil kerjanya lebih sejahtera lagi. Sebenar nya sih perubahan itu bukan soal nama orang, tetapi kata asli dari perubahan itu di tata dengan baik sehingga bangsa ini menjadi baik dan makmur. Negara Indonesia ini, selalu membutuhkan pertumbuhan ekonomi yang bisa menciptakan lapangan kerja untuk para anak muda.” Kita akan menggerakan perubahan supaya kegiatan perekonomian di Negara Indonesia.

Sehingga dapat menyediakan lebih banyak lagi lapangan kerja untuk meningkatkan Ekonomi Keluarga. Untuk Unsur kesehatan, kata Anies, saat ini Indonesia di hadapkan untuk memperbaiki biaya kesehatan yang selalu membebani Masyarakat dan jaminan kesehatan yang kerap menyulitkan.

Karena itu, Capres Anies telah berjanji untuk menjaminkan kesehatan agar masyarakat indonesia selalu sehat. Saat ini masyarakat Indonesia di bebani dengan ada biaya kesehatan yang terbilang mahal. Oleh karena itu, Anies Berjanji untuk menjaminkan segala kesehatan agar bisa di lakukan dengan cara mudah sehingga semua biaya kesehatan yang akan membebani warga Indonesia.

Baca Juga : Keluar dari Koalisi Perubahan, AHY ke Kader Demokrat: Kemarin Kayaknya Beban Banget Ya

Anies Baswedan Sebut Perubahan Bukan Sekedar Ganti Presiden, tapi…

Bacapres Anies telah mengungkapkan Negara Indonesia ini harus mempunyai perubahan Agar masyarakat bisa hidup dengan sejahtera dan adil. Semua langkah yang telah di lakukan para presiden pendahulu memanglah bagus. Tetapi kami akan memberikan hal baru yang harus kami ubah agar masyarakat menerima keadilan.

“Hal ini lah yang saya tunggu, semua Warga Palembang Berkumpul untuk Indonesia. Kami bergerak untuk membawa perubahan untuk Indonesia agar bisa menjadi lebih baik lagi kedepanya. Selain itu, Anies akan membawa Indonesia menjadi lebih tumbuh di bidang ekonomi. Dengan ini kita butuh sekali perubahan besar agar kita saling bergerak untuk memulihkan hasil pangan yang kalian kerja selama ini.

Banyak sekali janji yang telah di lontarkan oleh Anies Baswedan kepada Masyarakat Palembang. Seperti di bidang kesehatan yang akan di rubah nya, agar masyarakat tidak merasakan terbebani. Itulah satu janji Anies Baswedan ketika beliau menjadi presiden. Masih ada lagi janji yang telah terucapnya seperti masalah pendidikan, Anies telah banyak menjumpai anak-anak kecil yang tidak bisa menyelesaikan pendidikan nya dengan tuntas. Padahal harapan masyarakat Indonesia bisa sekolah lebih tinggi lagi.

Tim saya telah banyak mendatangi dari berbagai sekolah yang ada di kota Palembang ini. Hampir rata, di bangku SD lebih banyak lagi dan di Bangku SMP dan SMA tidak tidak sama, tembalah jumlah bangku di SMP lebih sedikit dari SMA. Dengan begini tiangkat SMP berkurang, berarti banyak anak yang putus sekolah di SD dan tidak bisa mentuntaskan pendidikanya.

Saya Anies Baswedan, akan membangun sekolah gratis di kota palembang ini. Sehingga ibu-ibu yang melahirkan bisa menyelekolahkan anak nya sampai tuntas. Dengan tegas nya Anies Baswedan berbicara, Negara Indonesia harus mempunyai perubahan dalam kondisi dan kesejahteraan dalam bermusyawarah. “Soal pembangunan, jangan di tanya, kami akan membangun wilayah dari ujung ke ujung.

Exit mobile version