Site icon SEMBILAN NEWS

Gibran Minta Pendukung Makassar Fokus Kerja & Tidak Terbalas Fitnah

Gibran Rakabuming Raka memberi pesan khusus kepada pendukungnya pada Koalisi Indonesia Maju (KIM). Waktu berkunjung ke Kota Makassar, Sulawesi Selatan. Para pendukung diminta fokus bekerja serta tidak berbalas rekaan.
“Saya juga sangat berpesan, kerja keras, kita fokus konsolidasi, kita fokus pengenalan door to door,” ucap Gibran saat sambutan di program konsolidasi KIM Sulawesi Selatan pada Hotel Claro, Makassar.

Gibran lalu menyinggung soal rekaan. dia pun meminta para pendukung buat mendiamkan fitnah yang dialamatkan pada Prabowo-Gibran.

“Kemudian kentara rekaan jangan dibalas menggunakan rekaan, kita sisihkan saja,” ucap Gibran.

Selain itu, Gibran pula berpesan agar parpol pengusung di Sulawesi Selatan tidak terlena dengan yang akan terjadi survei yang tinggi. Beliau menegaskan kerja keras permanen dilakukan buat memperbesar kans kemenangan Prabowo-Gibran.

“bila terdapat survei yang jelek kita terus kerja keras, bila terdapat survei sudah bagus tetap kerja keras. Jadi kita permanen kerja keras buat memperlebar kemenangan,” terangnya.

“Juga saya yakin semangat teman-teman yg ada pada Makassar ini kita mampu menang pada Makassar ini,” ucapnya.

Pada saat itu, Gibran turut menegaskan dirinya tidak hanya mewakili anak muda. Gibran menyebut dirinya telah mewakili seluruh kalangan saat resmi ditetapkan menjadi cawapres.

“Yah bila pada posisi ini bukan hanya mewakili anak muda akan tetapi mewakili seluruh, kaum wanita, lansia, kita wakili semua,” ujarnya.

Gibran pun kembali menegaskan agar para pendukung bisa menggaungkan semangat keberlanjutan. dia menyebut tidak ad arah baru begitupun perubahan.

“Sekali lagi bapak ibu, saya selalu menggaungkan semangat keberlanjutan, penyempurnaan. Jadi tidak ada arah baru, tidak terdapat perubahan pula, aku yakin apa yang sudah berjalan kini harus kita lanjutkan. Konsistensi ialah kuncinya,” tambah Gibran.

Sosok Purnawirawan Jenderal Polisi Damisnur, Ketua TKD Prabowo-Gibran Sulawesi Selatan

Tim Kampanye Nasional pasangan calon presiden dan calon wakil presiden nomor urut 2 Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka mempercayakan seorang purnawirawan polisi Irjen (Purn) Andi Damisnur sebagai ketua Tim Kampanye Daerah  di Sulawesi Selatan. Damisnur merupakan lulusan Akpol 1986.
Pria kelahiran Bone, 1 Januari 19Relawan Taruna Pro Gibran Deklarasi Dukung Prabowo-Gibran pada Makassar

Pengurus Nasional Karang Taruna (PNKT) meresmikan relawan Taruna Pro Gibran. pelantikan digelar pada Pantai Losari, Kota Makassar, Sulawesi Selatan.
Relawan tersebut dibentuk buat mendukung pasangan capres-cawapres angka urut 2, Prabowo Subianto serta Gibran Rakabuming Raka. Selain itu, relawan tersebut dibuat buat berkomitmen menghadirkan kesejahteraan sosial bagi generasi muda.

“Kebetulan hari ini mas Gibran Rakabuming Raka ialah galat satu pemimpin beliau yang peduli dengan dilema sosial bangsa ini,” ucap ketua umum PNKT, Didik Mukrianto.
“dedikasi, komitmen, dan karya bakti dan pengabdian sosial beliau menjadi ketua Majelis Pertimbangan Karang Taruna sudah membagikan bahwa beliau sosok pemimpin muda yg layak menjadi pelopor, tauladan, buat memimpin bangsa ini dalam mengentaskan problem sosial ini,” sambungnya.

Hal itu yang menghasilkan PNKT asal semua Indonesia satu bunyi membuat relawan Taruna Pro Gibran. kegiatan kemudian dilanjutkan dengan pembacaan deklarasi.

Deklarasi Taruna Pro Gibran

Susunan Lengkap Pengurus TKD Prabowo-Gibran Jawa Barat

Tim Kampanye daerah (TKD) Jawa Barat Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka resmi dikukuhkan. Sejumlah tokoh dan elite politik di Jabar masuk dalam struktur TKD yang diketuai sang Ridwan Kamil.
Pengukuhan dilakukan di Paskal Hyper Square, Kota Bandung, Sabtu (25/11/2023) malam. Selain diketuai oleh Ridwan Kamil, sejumlah tokoh serta elite politik juga masuk pada TKD tadi.

Sebut saja Taufik Hidayat (Gerindra) yg menjabat jadi koordinator Dewan Pembina menggunakan dua anggotanya. Dede Yusuf (Demokrat) dan Dedi Hernadi (Prima).

Berikutnya terdapat Desy Ratnasari (PAN) yang ditunjuk menjadi ketua Dewan Penasihat, Ace Hasan Syadzily (Golkar) sebagai koordinator Dewan Pengarah dan Arfi Rafnialdi (Golkar) sebagai ketua Harian TKD Jabar.

Ridwan Kamil berkata, TKD Jabar akan menghasilkan sebuah super tim buat memastikan Prabowo mampu menang Pilpres 2024 satu putaran. Bahkan TKD menargetkan perolehan bunyi Prabowo-Gibran mampu mencapai 60%.

“Kita wajib menang satu putaran, kita harus tempur habis-habisan. Sasaran kita minimal 60 % insyaallah lebih, jikalau ini terjadi Jabar menjadi penentu, ditambah kawasan lain, insyaallah satu putaran mampu direalisasikan,” ucap Ridwan Kamil.

Susunan TKD Jawa Barat ketua Dewan Pembina: Taufik Hidayat (Gerindra), ketua Dewan Penasihat: Desi Ratnasari (PAN). Ketua Dewan Pengarah: Ace Hasan Syadzily (Golkar). ketua TKD Provinsi Jabar: Ridwan Kamil (Golkar), ketua Harian: Arfi Rafnialdi (Golkar), Wakil koordinator: Saehudin (Prima), Sekretaris: Buky Wibawa (Gerindra).Bendahara: Aria Girinaya (Golkar)

Baca Juga: Relawan Gibran Deklarasi Dukung Prabowo-Gibran di Makassar 

Otto Hasibuan Pimpin Deklarasi AAIB Sumut Dukung Prabowo-Gibran

Beberapa sejumlah pengacara lintas organisasi mendeklarasikan Aliansi pembela terdakwa resmi Indonesia manunggal (AAIB) Provinsi Sumatera Utara. AAIB memastikan menyampaikan dukungan ke Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka dalam Pemilu 2024.
Deklarasi ini digelar pada Medan, Sumatera Utara. Deklarasi dipimpin sang Otto Hasibuan selaku koordinator AAIB bersama Sekretaris serta Pengurus AAIB pusat.

Otto Hasibuan menyebut pembentukan AAIB Provinsi Sumatera Utara ini terbentuk hanya dalam ketika satu malam. Menurutnya hal ini Karena adanya respon positif berasal para advokat di Medan untuk mendukung Prabowo-Gibran.

“yg menarik ialah rencana pembentukan AAIB Provinsi Sumatera Utara ini cukup singkat. Dalam waktu satu malam sebab menerima respon positif asal ratusan pengacara di Medan Sumatera Utara. Juga mereka ikut mendekkarasikan dukungan AAIB buat Prabowo-Gibran. Presiden serta Wakil Presiden RI 2024-2029,” kata Otto Hasibuan pada keterangannya.

Para advokat ini pula diklaim siap turun ke lapangan buat memenangkan Prabowo-Gibran. Lupa satu alasan memberikan dukungan disebut Lantaran pasangan nomor urut dua ini sebagai sosok lintas generasi yg cerdas serta mempunyai visi misi jelas.

“Kemudian siap turun lapangan buat memenangkan Prabowo-Gibran pada Pilpres 2024 dalam satu putaran. Alasan para pengacara lintas organisasi pembela terdakwa resmi yang tergabung pada AAIB mendukung Prabowo-Gibran. Sebab bagi mereka Prabowo-Gibran adalah kumpulan sosok lintas generasi antara senior serta yunior yg cerdas, berkomitmen, berintegritas, merakyat dan mempunyai visi misi yang jelas,” ucap Otto.

“Terstruktur dan bisa buat melakukan komitmen penegakan aturan serta menyampaikan rasa keadilan serta keadilan yg hakiki bagi semua masyarakat Indonesia, bebas korupsi dan berkomitmen membentuk kesejahteraan sosial bagi seluruh warga Indonesia,” tambanya.

tidak hanya di Medan, Otto Hasibuan, pula akan melakukan safari buat pembentukan AAIB pendukung Prabowo-Gibran di 190 kota seluruh Indonesia.

Exit mobile version