Site icon SEMBILAN NEWS

Gibran: Pak SBY Seorang Tokoh Berkenan Turun Gunung, Luar Biasa Sekali

Gibran-Pak-SBY-Seorang-Tokoh-Berkenan-Turun-Gunung,-Luar-Biasa-Sekali

Cawapres nomor urut dua Gibran Rakabuming Raka menemui Presiden ke-6 RI sekaligus koordinator Majelis Tinggi Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) pada Puri Cikeas, Bogor, Jawa Barat. Gibran menyampaikan apresiasi tinggi kepada SBY yang mau turun gunung menambah semangat kubu paslon angka urut dua. “Terima kasih Mas AHY hari ini saya sudah diberi kesempatan bersilaturahmi diterima langsung oleh Pak SBY, tadi suka sekali menerima banyak masukan-masukan, penilaian. dan yg paling krusial tersebut ialah bagaimana Pak SBY, seorang tokoh berkenan buat turun gunung terutama pada Jawa Tengah, Jawa Timur dan wilayah sekitarnya. Ini luar biasa sekali, menambah semangat untuk kami,” ujar Gibran.

Gibran mengucapkan terima kasih sekali lagi kepada SBY serta AHY. Beliau menegaskan pertemuan ini membentuk banyak pelajaran serta masukan. “Sekali lagi kami mengucapkan terima kasih kepada Mas AHY, Pak SBY, hari ini telah mendapatkan buat silaturahmi serta aku mendapat banyak sekali pelajaran dan masukan hari ini,” ucapnya.

Ketua awam Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) yg menemani Gibran mengungkap isi pertemuan pada Cikeas tersebut.

“Tadi kita diskusi, berbincang-bincang tentang Indonesia hari ini, Indonesia ke depan, dihadapkan menggunakan berbagai tantangan global yang kompleks. Tak simpel, dan tentunya bagaimana itu mampu kita hadapi melalui kepemimpinan, melalui pemerintahan yang juga capable serta handal, mampu menghadapi banyak sekali tantangan dunia tersebut,” kata AHY usai rendezvous beserta SBY serta Gibran.

“Serta itu seluruh akan dipengaruhi di lepas 14 Februari, waktu kita akan menggelar pemilu secara serentak pada seluruh Tanah Air, serta tentunya kita berharap pasangan Pak Prabowo serta Mas Gibran ini yg akan terpilih sebagai presiden dan Wakil Presiden lima tahun mendatang,” imbuhnya.

Momen Gibran Disambut AHY dan Salim Tangan SBY saat Kunjungi Cikeas

Cawapres nomor urut dua Gibran Rakabuming Raka bertemu dengan koordinator Majelis Tinggi Partai Demokrat (PD) Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) serta koordinator umum PD Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) di Cikeas, Jawa Barat. Gibran salim tangan SBY saat bertemu.
Gibran disambut sang AHY pada pintu gerbang primer kediaman SBY, Cikeas, Jawa Barat. AHY mengenakan batik, sedangkan Gibran mengenakan kemeja rona biru belia. “Makasih sudah tiba ke sini,” kata AHY menyambut Gibran.

AHY lalu berjalan bersama Gibran menuju pendopo kediaman SBY. AHY sempat berbincang dengan Gibran soal kepergian ibundanya, Ani Yudhoyono, serta jua soal SBY yg menghasilkan tim voli.

“Akan tetapi waktu itu recovernya dengan membentuk tim voli, Lavani. Alhamdulillah jadi juara Pro perserikatan, 2 kali berturut-turut,” ujar AHY. Selanjutnya, Gibran disambut sang SBY di teras tempat tinggal. Gibran mencium tangan SBY pada momen ini. Kemudian, SBY mempersilakan Gibran masuk ke dalam tempat tinggal. “Matur nuwun, Pak, sudah diterima, pagi ini, Pak,” ujar Gibran.

“Monggo-monggo,” ucap SBY mempersilakan Gibran masuk ke dalam rumah. SBY juga sempat terlihat berbincang dengan Gibran pada dalam ruangan yg ada banyak lukisan serta koleksi kitab . SBY menyebutkan sedang vakum mengurus tim bola voli sebab masa kampanye Pemilu 2024.

Baca Juga: Jelang Debat Capres 2024, Intip Visi-Misi Paslon soal Pendidikan 

Gibran Hadiri Deklarasi Alumni Ponpes Al Falah, Minta Doa Kelancaran

Cawapres nomor urut 2 Gibran Rakabuming Raka menghadiri deklarasi alumni Ponpes Al Falah Ploso pada Jabodetabek, Senayan, Jakarta. Gibran minta doa kelancaran serta kemudahan hingga Pilpres 2024 mendatang. Adapun alumni Ponpes Al Falah Ploso di Jabodetabek mendeklarasikan dukungannya pada pasangan capres-cawapres nomor urut 2 Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka. Deklarasi itu dilakukan pada gedung Serbaguna Senayan, Jakarta.

“Kami mengapresiasi sekali dukungannya doanya. Waktunya tinggal kurang dari 10 hari nanti sampe tanggal 14. ini saya mohon bapak-mak mohon doanya supaya semuanya dilancarkan, supaya semuanya diberikan kemudahan,” kata Gibran. Selain itu, pada pidatonya Gibran jua meminta agar program-program yang ia inisiasi bersama Prabowo Subianto turut dikawal. Termasuk di antaranya dana kekal pesantren.

“Saya minta tolong dibantu buat mengawal acara-program yang terkait menggunakan pondok ataupun santri salah satunya acara dana tak pernah mati pesantren. Ini sudah ada payung hukumnya. Harapannya nanti bisa segera dieksekusi mampu segera di salurkan ke pondok-pondok serta kami ingin jua sebab pada sini alumni pondok semua. Kami ingin jua nanti menuju Indonesia emas kita siapkan generasi emas, santri-santrinya tak boleh dilupakan juga,” imbuhnya.

Lebih lanjut, Gibran mengimbau kepada para alumni Pondok Al Falah buat tak menghiraukan gosip negatif yang berseliweran di banyak sekali platform media. Selain itu, ia juga mengatakan siap menerima kritikan asal pasangan capres-cawapres nomor urut 1 serta 3.

“Saya juga mengimbau untuk para alumni Pondok Al Falah, Bila terdapat fitnah-rekaan. Nyinyiran gosip negarif tidak perlu dibalas, didiamkan aja, disenyumin aja pokoknya kita tidak juga menjelek-jelekan progam asal paslon lain,” ungkapnya. “Kita fokus saja menggunakan program-program yang kita punya serta kita sampe kini siap buat dievalusi dikritik, ataupun mendapatkan masukan dari paslon-paslon lain,” imbuhnya.

Gibran Ungkap Masukan SBY soal Tantangan Global & Pertumbuhan Ekonomi

Presiden RI ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) serta Ketum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) bertemu Cawapres angka urut 2 Gibran Rakabuming Raka pada Cikeas Bogor, Jawa Barat. Gibran mengatakan menerima masukan terkait tantangan global dan persoalan pertumbuhan ekonomi.
“Ya terkait tantangan dunia ke depan, persoalan pertumbuhan ekonomi, tantangannya banyak,” ucap Gibran usai pertemuan dengan SBY di Puri Cikeas, Senin (lima/dua/2024). Gibran menyebut semua tantangan mampu dihadapi Bila semua pihak manunggal.

“tetapi saya konfiden, Bila semuanya manunggal kita bisa menghadapi (tantangan dunia),” kata Gibran.

Gibran melakukan pertemuan dengan SBY pada Puri Cikeas, Bogor, Jawa Barat tersebut pagi. Gibran disambut Ketum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).

Diberitakan sebelumnya, Presiden ke-6 RI sekaligus koordinator Majelis Tinggi Partai Demokrat (PD) Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dan Ketum PD Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) bertemu cawapres nomor urut 2 Gibran Rakabuming Raka pada Cikeas, Bogor, Jawa Barat.

AHY mengatakan isi rendezvous membahas SBY turun gunung menangkan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming.

“Beliau pula tadi menceritakan perjalanan yang Demokrat lakukan, karena bukan hanya secara umumnya, kan koordinator awam yang benar benar menjalankan tugas kampanye itu, tetapi beliau sendiri turun gunung,” istilah AHY usai mendampingi Gibran. AHY menyebut telah puluhan daerah yang dikunjungi SBY selama masa kampanye Pemilu 2024. SBY dianggap ingin mensukseskan perjuangan Prabowo-Gibran.

“Dia (SBY) menceritakan telah 85 kabupaten/kota jua beliau kunjungi, menyapa warga di berbagai wilayah, terutamanya di Pulau Jawa,” kata AHY.

Gibran Kunjungi SBY & AHY pada Cikeas, Ini Isi Pertemuannya

Calon presiden nomor urut 02 Gibran Rakabuming Raka bertemu menggunakan Presiden ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dan ketua awam PD Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) di Cikeas, Jawa Barat. AHY mengungkap isi yang tadi membahas tentang Indonesia hari ini. Ke depan, dan dihadapkan dengan banyak sekali tantangan global yang kompleks.
“Tidak mudah, dan tentunya bagaimana itu bisa kita hadapi melalui kepemimpinan. Melalui pemerintahan yg jua capable serta handal, bisa menghadapi banyak sekali tantangan dunia tadi,” ucap AHY seusai pertemuan bersama SBY dan Gibran.

“Serta itu seluruh akan dipengaruhi pada lepas 14 Februari. Ketika kita akan menggelar pemilu secara serentak pada seluruh Tanah Air, dan tentunya kita berharap pasangan Pak Prabowo serta Mas Gibran ini yang akan terpilih sebagai presiden dan Wakil Presiden 5 tahun mendatang,” imbuhnya.

SBY dan AHY berharap pasangan Prabowo serta Gibran bisa membawa Indonesia semakin baik. Semakin maju. Serta warga juga semakin sejahtera. SBY pula memberikan pesan berdasarkan pengalaman serta harapan buat kemenangan pada 14 Februari nanti.

SBY, istilah AHY, pula menceritakan soal bepergian Partai Demokrat selama masa kampanye. Juga SBY turun gunung menyapa rakyat pada sejumlah wilayah buat kampanyekan Partai Demokrat dan memenangkan pasangan nomor urut 2 Prabowo-Gibran.

“Beliau juga tadi menceritakan perjalanan yang Demokrat lakukan, sebab bukan hanya secara biasanya. Kan koordinator awam yg sahih sahih menjalankan tugas kampanye itu, namun beliau sendiri turun gunung,” ujarnya.

“Dia menceritakan sudah 85 kabupaten/kota juga beliau kunjungi menyapa masyarakat pada banyak sekali wilayah terutamanya di Pulau Jawa. Ini menunjukan bahwa Pak SBY pun yang sebetulnya sudah veteran di politik permanen punya kepedulian ingin menyukseskan perjuangan Pak Prabowo serta Mas Gibran. Termasuk juga Partai Demokrat pada pemilu nanti. Begitu yg tadi terjadi pada pada perpustakaan tadi,” ucap AHY didampingi Gibran.

Exit mobile version